Selama dalam perjalanan hanya ada sunyi yang menemani kyu & flo. Kyu yang sibuk menyetir sedangkan flo hanya diam karna kyu juga diam.Sebenarnya flo sangat ingin mengajak kyu berbicara tapi karna raut wajah suaminya itu yang tidak mendukung jadinya flo ragu ragu mau ngajak kyu ngomong {ceritanya kyu lagi cemburu}.
Di balik itu inilah isi hati kyu {sukurin emang enak di cuekin 😈😈😈}.
Setelah beberapa menit perjalanan menuju rumah, akhirnya flo & kyu sampai di rumah mereka.
Kyu turun lebih dulu dan meninggalkan flo yang masih di dalam mobil.
Seperti dugaan kyu.. Flo mengejarnya sampai dalam.
"Mas tunggu.. Tungguin" yang dipanggil pura pura gk denger.
"Mas.." flo langsung meraih tangan kyu saat di ambang pintu kamar mereka.
"Apa?" tanya kyu {ekspresi sok datar}
"Mas marah ya?? Mas kenapa nyuekin flo?"
"Masih nanya lagi?"
"Mas jangan marah gitu dong.. Flo janji gk bakal deket deket chanyeol lagi mas" ucap flo dengan wajah sungguh sungguh.
"Hm"
"Masss.. Flo janji.. Mas mau apa? Nanti flo turutis tapi mas jangan marah lagi.."
"Bener?" tanya kyu meyakinkan. {Isi kepalanya udah yang aneh"}
"Bener mas" Jawab flo dengan wajah polosnya.
"Hmm.. Mas mau anuan" ucap kyu dengan smirk Milik nya.
"Hah? tapi mas.."
"Gk ada tapi tapian dari awal nikah kita belum ngelakuin itu kan karna kamu selalu nolak.. Apa kamu tau? Nolak suami itu dosa" ucap kyu panjang lebar.
"Mas.. Flo be.. Belum siap" suaranya mulai bergetar matanya mulai berkaca kaca. Bukan maksud flo untuk menolak hanya saja dia belum siap dan penolakan yang dia lakukan kali ini membuatnya takut.. Takut kyu akan tambah marah.
"Mas maafin flo.. Flo janji flo bakal persiapin diri kok.. Kasih flo waktu"
Kyu sangat tidak tega melihat wajah istrinya saat ini.
"Ya udh.. mas kasih kamu waktu sampe besok, besok mas mau kamu harus udah siap"
"Apa? Besok mas?"
"Hmm"
Kyu langsung masuk kedalam kamarnya.
{Besok? Gila ni dosen} pikiran flo.
*{malamnya}*
"Mas udah mau tidur?" tanya flo yang baru saja selesai membersihkan wajahnya dan duduk di tepi kasur.
"Hmm.. Sini" ucap kyu sambil menepuk kasur di sebelahnya. Flo yang mengerti maksud suaminya ini pun langsung menurutinya, ia tidur di sebelah kyu. kyu langsung memeluk flo. {Hangat}
"Flo.."
"Iya mas"
"Jangan terlalu deket sama si chanyeol ya"
"Kenapa mas?"
"Hmm ntah.. Cuma mas punya firasat kurang baik sama temenmu itu"
"Em.. Iya mas tapi flo gk janji klo untuk ngobrol soalnya kan kita temenan dan satu jurusan mas.."
"Hmm.. Ya udah tidur" pintah kyu sambil mengeratkan pelukannya.
"Sweetdream mas" perlahan flo mulai tertidur.
"I love you" ucap kyu sambil mengecup dahi flo yang sudah tertidur pulas.
Jan lupa vote & coment
#moonjihaestory
#chohyeheestory 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Fanfic"flo ikut ke ruangan saya!" ucap pak dosen sambil pergi ninggalin gw gitu aja. "untung lu cakep.. klo nggak udh gw bakar lu idup idup" ucap gw dalam hati pastinya, kalo gk dalam hati ntar dia bisa denger lagi 😆😆