Radhit Everything

25.1K 245 7
                                    

Hai nama gue mischal raveena thaleeta, gue biasa dipanggil veena dan gue punya sahabat namanya radhit *super duper tampan dan bisa buat orang goodmood*.

Yups kita sahabatan dari kecil dan sekarang gue udah berusia 19th baru duduk di bangku kelas tiga (3) SMA ternama, gue ga punya banyak temen deket disekolah ini, sedangkan radhit dia sedang kuliah diuniversitas ternama.

Lanjut yuuk.
Ini gue: cantik, sexy tapi broken home.
Temen-temen gue (Jihan, Diani, Siska)
Radhit: tampan, smart, disukai banyak cewek dikampusnya tapi dia hanya mencinta satu wanita.

==============
dari dulu gue ga pernah niatan buat cari pacar disekola, makanya sampe kelas tiga ini gue ga punya pacar.

Veena lu nyari cowok yang kaya gimana si?ini tolak itu tolak, sampe cucunya yang punya donatur disekolah ini lo tolak? Nyari yang kaya Radhit? Gilaa itumah gadalah (kata temen-temen gue berkoar),ya guesi cuma bisa jawab *gue gabutuh cowok lain selagi radhit sahabat gue itu ada deket gue*.

Habis mau gimana lagi radhit selalu ada buat gue, gue nangis karna ortu berantempun dia selalu ada, bahkan telanjang depan diapun gue udah pernah dan udah gada rasa malu lagi.

*terus lu gimana kalo misalkan diantara kalian ada yang jatuh cinta, kek lagu anak jaman* ucap Jihan sambil cekikikan.

*iya lu, tapi lu seriusan pernah telanjang depan dia? Terus ga nafsu apa siRadhit* tambah omongan Diani sambil ga percaya.

Guesi gatau, tapi kalo misalkan diantara kita ada yang jatuh cinta kenapa ga dari dulu aja keles, bukan pernah lagi Di tapi sering malahan (jawabku kepada mereka).

*Btw vee tumben radhit belom dateng buat jemput lu?* kata siska sambil liat jam.

Engga lamapun radhit muncul dengan sejuta aura ketampannannya,

*Anjiiiir fans gue udeh pada ngumpul, vee anter kerumah temen dulu ya mau tanyain tentang jelong-jelong* said radhit kepada veena dan temennya.

*gausa sok cakep lu depan temen-temen gue, okeee bos gas. Gue duluan yaa guys. See you * kata veena

SAHABATKU KEKASIHKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang