Last episode~~~
lalu ku bangun menghampiri wajahnya radhit, ku peluknya erat. sungguh jangan pernah tinggalin aku dhit~
*******cekidoot*******
Setelahnya aku dan radhit bersiap pergi ke salah satu agen travel untuk memesan kamar hotel didekat pantai Tanjung Lesung.
Yaaaa~ kamipun tiba di agennya lalu kami memesan satu kamar di Tanjung Lesung Hotel & Resort yang jaraknya tak jauh dari pantainya.Setelah selesai kami membooking hotel kami mampir ke Sinou Kaffe Husein hanya untuk sekedar makan dan ngobrol biar lebih santai ...
Kurasa hari semakin sore, aku memutuskan untuk pulang~
Sayang... pulang yuk udah sore *pintaku pada radhit.
Iya ayok, lagipula kita perlu istirahat buat nanti malam, yekan *radhit
Kamipun pulang, terlebih radhit mengantarku dulu, akupun sampai di rumah dan istirahat sejenak.
tiin..tiiin.tiiiin... *terdengar suara klakson mobil didepan rumahku, aku menghampirinya dan ternyata itu radhit,
Ah ternyata sudah jam 8 ..
Sebelum jalan aku hanya mengirimkan sebuah pesan singkat pada ibuku***sms***
Bu.. aku pamit pergi sama radhit untuk beberapa hari
**** isi pesanku pada ibu****Lalu aku membawa semua yang aku perlukan, kamipun berangkat. Kira" perjalanan kami mencapai 8 jam untuk tiba di Tanjung Lesung Beach itupun belum termasuk macet..
Didalam mobil kami hanya bercanda dan sesekali aku tertidur ..
Say istirahat sebentar yah aku laper tanganku juga pegel *pinta radhit padaku
Iyaaa, noh ada tempat istirahat. Ayook!!!
Kami istirahat sebentar untuk menggerakan otot radhit yang mulai tegang kelamaan menyetir.
Aihaaaaa ... kita melanjutkan perjalanan, setelah lama akhirnya kami mulai mencium aroma pantai~
Yahuuu.. kita sampai vee *teriak radhitKepantainya dulu yah sayang *pintaku
No..noo.. baru setengah lima kita kehotelnya dulu yaah, sabar dulu cakep *bujuk radit mencium keningku.
Yaa kita kehotel dulu untuk istirahat dan makan, kami tiba dikamar kami, radhit yang kelelahan membaringkan tubuhnya diranjang matanya yang sayu mulai terpenjam dan tertidur.
Mulai agak terang nih yank *kataku berteriak. Tapi melihat radhit tertidur pikirku mana tega membangunkannya, aku putuskan untuk pergi duluan kepantai dengan membawa Crocheted Bikini sedangkan aku meninggalkan sepucuk surat didekat Radhit untuk menyusulku.
Yaaa.. pantaiii, segera ku ganti pakainku dengan Crocheted Bikini.
Sungguh aku merasa sangat sexy dengan baju renang yang ku kenakan ini.
Terasa ada yang merangkul pinggulku dari belakang setelah ku menoleh ternyata itu Radhit.You'r sexy vee *radhit membalikan tubuhku.
Entah kenapa pas kali ini radhit bilang aku sexy rasanya kedua payudara ku tegang.
Kulumat bibir radhit lalu kulepas dan kutarik tangannya untuk menuju pantai, lalu kami saling menyirami air asin itu ke tubuh kami, terlihat jelas warna kulitku dibalik Crocheted Bikini yang kukenakan,
Bahkan semakin aku basah semakin aku terlihat begitu sexy.
Tak kuasa menahan tatapan nafsu radhit akupu menariknya segera untuk pergi ke kamar kami.Sesampainya dikamar, aku membuka Crocheted Bikiniku, oh sungguh sekarang aku terlihat bugil, kutarik radhit kedalam kamar mandiku kusirami tubuhnya dengan air bersih lalu kuajak berbaring diranjang.
Kusapu bersih air" yang masih ada ditubuhnya mengenakan lidahku, hingga kulihat ia mulai lemah dan mengerang.
Ku lanjutkan hingga menyentuh batang kemaluannya lalu kumasukan kedalam mulutku dan kuhisap pelan.
Kukulum batang kemaluannya dengan tiba" ia menerkamku seperti singa menerkam mangsanya.
Ia terbangun dan membaringkan balik tubuhku, dengan buasnya ia menjilati klitorisku, lalu naik kepayudaraku.
Dipilinnya puting payudaraku menggunakan lidahnya, dihisapnya dengan ada sedikit gigitan yang memberi sensasi lebih nikmat, lalu ia menerkam mulutku yang mulai mendesah.
Tangannya yang sesekali dimasukan ke dalam lubang vaginaku,Setelah aku mulai tak sabar untuk melakukannya lagi radhit membisikan sesuatu padaku *tolong dispongin dulu yangs* katanya sambil berbaring.
Radhit berbaring disampingku, dengan sigap aku mengambil kesempatan ini,
Akupun mengkulum penisnya hingga tegang lalu ku tindih tubuh radhit dan dengan cepat aku menekan lubang vaginaku diatas penisnya.
Sleereeep ... oh tuhan ini sakit!! Tapi setelah kugoyangkan pantatku turun naik kurasakan kenikmatan yang luar biasa, mataku melihat kearah radhit, kurasa diapun menikmatinya, beberapa lama ku diposisi woment on top radhitpun menyuruhku doggy style, posisi ini yang membuat seluruh batang penisnya masuk kedalam vaginaku.
Lalu ia menyuruhku terlentang dan ia berteriak ini nikmat vee dan aku mau keluar!!!Radhit menarik penisnya lalu ku lihat ia mengocok penisnya dan mengeluarkan pejunya diatas perutku.
Melihatku belum melemah, dengan asiknya ia mengocok vaginaku dengan jari" lincahnyaa, dan aaaah akupun keluar.
Aku melemas, tapi entah apa yang terjadi nafsuku belum hilang sepenuhnya, ingin rasanya bermain diranjang lagi, tapi kulihat radhit terbaring lemah, oh yasudahlah aku tahan sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU KEKASIHKU (TAMAT)
RomanceMengandung unsur dewasa ... Aku hanya menikmati ketika tubuhku dikagumi sahabatku~