Hamil~

11.5K 104 17
                                    

DiFakultas bla..blaa...blaaa dhit *gue.

Udah kamu urus semuanya? *radhit

Tinggal sedikit lagi dhit, oiya ini alamat aku sama ibu yang diJogyakarta.

~~~next~~~

Gue dan ibu mulai pindah ke Jogja, gue mulai sibuk urus kuliah gue, awalnya disana gue gapunya seorang temanpun.

Sampe akhirnya gue punya 3 orang temen baru, 2 laki" satu perempuan.

• Alfan
• Rendi
• Novi

Sekarang mereka temen gue disini, tapi sahabat gue tetep dihati~
Gue sama radhitpu  jarang banget ketemu, sesekali radhit datang kunjungi gue, kalo kita mau main (ena ena 💏👙💦) kami selalu booking hotel untuk semalam.

beberapa bulan kemudian.

Gue bermaksud ingin temu kangen sama sahabat" gue, termasuk temu kangen sama radhit, tapi disuatu waktu ....

~cafe~
Kita duduk berdua, saling diam dan gue sibuk dengan handphone gue...

Gabisa ya vee handphonenya taro dulu, engga kangen apa sama aku? *radhit.

Oiya, ini temen diJogja nanyain tugas, bentar yaaa *gue.

Oke, aku pesen makan ya, kamu mau makan apa? *radhit.

Sama kaya kamu aja *gue.

Satu jam lamanyaa~
Belum kelar juga vee chat'nnya? *radhit

Udah udah, maaf yaa, yuk makan *gue

Radhit nanya" gimana kuliah gue, temen" gue, semua yang menyangkut gue ditanyain, sedangkan gue hanya jawab seadanya.

Sebelum pulang ketemu mamaku dulu yu, kangen dia nanyain kamu terus *radhit.

Duh sayang, nexttime aja ya, keretanya mepet nih, kamu anter aku ke stasiun yaah *gue

Iyauda *radhit.

~disepanjang perjalanan~

Kamu kenapa sih vee? Aku rasa kamu berbeda dari biasanya? Udah bosen sama aku ya? *radhit.

Engga, aku emang lagi buru" sayang, nextime aku lebih lama deh ya disini nanti aku sempetin ketemu mama kamu *gue

Yauda deh serah.

~stasiun~

Aku duluan yah ~gue

Iya hati" yah, nanti kabarin kalo udah sampe *radhit.

" vee nanti gue jemput lu ya distasiun " *chat alfan.

Iya, tapi gue nyampe subuh deh kayanya setengah empat'n *gue

~karna gue jalan dari stasiun jam 19.01 akhirnya sampe setengah 4 pagi~

Vee udha dimana? Gue distasiun nih *chat alfan.

Oh iya, tunggu bentar lagi gue kesitu *gue.

Haaiiii~
Pasti cape yaa vee? *alfan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAHABATKU KEKASIHKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang