PENJELASAN RADHIT

18.5K 186 2
                                    

Oyaampun, syukurlah dia ga denger apa yang gue omongin tadi *syukurnya diam-diam radhit*

ini udah telat banget dhit, gue bolos aja apa ya, bentar ya gue chat sisca dulu, alhamdulilah panjang umur udh chat duluan ni anak.
===chat=======================
sisca:lo dimana? Guru bentar lagi masuk kelas lu belom nongol juga!
=>vee: njir gue kesiangan, izinin gue yah please, bilang aja gue gaenak badan mau berobat. Okeoke sis tengkyuu :*:*
Sisca: njir, bilang aja mau bolos lu! Iyaiya gue izinin tapi besok bawa surat dokter.
==============================

Ayooo dhit jalan *ajak vee
Ganti baju dulu elu, mana ada anak sekolah keluyuran jam segini?!. *sentak radhit*.
Gue pinjem jaket lo ajadeh!
Oke.

Radhit menyalakan motornya tapi engga jelas tau mau kemana engga ada tujuan.

Lu ga semangat banget sih dhit tumbenan amat -__-, yaudalah kalo gitu anterin gue balik aja, males liat muka lu kalo lagi lecek *singgung vee.

Radhit: yauda lo naik, gue anter lo balik aja, besok gue ada baksos diKp.Curug Bandung 3hari. Lo jangan keluyuran*cetus radhit dengan nada bete*.

Bodoamat, palingan lu nanti pas hari H ajak gue juga *tambah vee.

Suka suka lo dah *cetus radhit.

Selanjutnya mereka sampai dirumah veena, tak seperti biasanya radhit langsung pamit pulang..
---------------
#keesokan harinya radhit mengirim sebuah pesan singkat ke Vee.
Vee.. gue jalan ya ikut baksos.

Iya (balasan vee singkat) karna ve sedang mengikuti ulangan susulan ketika bolos kemarin.

~tujuh hari berseling tapi ga pernah ada kabar dari radhit padahal radhit bilang hanya tiga hari acaranya, dia kemana, vee pun pergi kerumahnya dan bertemu dengan mamahnya radhit tante Nita.

*tan, emang baksos diacara kampusnya radhit belum selesai ya? Dia bilang cuma tiga hari tapi udah seminggu belom nongol juga, HP nya juga ga aktif gabisa dihubungin, aku takut dia kenapa-kenapa tan (cemas Vee saat bertanya pada tante Nita)*.

T.Nita: loh vee ngomong apasih, radhit tiap hari ada dirumah sayang, sejam yang lalu baru dia keluar katanya ada urusan.

Veena: jadi radhit bohongin aku? Kenapa? Aku emang salah apa, selepas aku pulang nginep seminggu yang lalu radhit sikapnya berubah sama aku gatau kenapa -__-.

T.Nita: yauda nanti tante tanyain radhit ya Vee, kamu makan dulu sini kebetulan tante baru kelar masak

Veena: makasih tan tapi aku langsung pamit aja ya. Titip salam buat radhit assalamualaikum ...

Disepanjang perjalanan Vee bingung sedih kecewa kenapa bisa radhit bohongin dia, vee gatau salah apa ...
Hari berlalu ...
Hari-hari vee jadi murung tanpa radhit, suatu malam ada pesan singkat yang vee dapat, berharap itu radhit tapi ternyata Revan ....

Vee .. lu ada waktu ga?bisa kita ketemu malam ini di taman kota jam 7 ? *tanya Revan disms

Iya gue dateng *jawab pesan Vee singkat.

#ditaman ====
Ternyata Revan sudah sampe duluan dan tak lama Vee pun tiba dengan rok mini atasan kaos putih berstelan cardigan, Revan meminta Vee untuk tetap menerima cintanya yang jelas-jelas sudah vee tolak.

Revan: vee gue mohon jadiin gue pacar lo vee, gue rela ngelakuin apa aja asal lo terima gue jadi pacar lo vee!!
Veena: gue gabisa van, sampai kapanpun gakan bisa. Gue ga pernah niat buat cari pacar disekolah. Tolong lu ngerti.
Revan: itu alasan lo doang kan, kalo engga kita disekolah biasa aja tapi status kita jadian, bisa kan??
Veena: gue gabisa!! *sentak vee berdiri untuk pergi ninggalin revan.

Tanpa disengaja dijalan taman kota ada radhit yang sedang mengendarai motor lalu ia berhenti karna melihat vee, lalu terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Radhit: ngapain lo malem-malem berdua sama cowok ditaman kota?pake pakaian sexy gitu, mau pamer badan lo! itu revan kan yang lo ceritain lo nolak dia? Nolak ko jalan bareng *sindir radhit.

Lo bilang gue ngapain?iya kenapa?gasuka?!! *cetus vee

Gue bilangkan jangan keluyuran malem kalo gada gue! Itu bahaya vee revan bisa aja apa-apain lo! Lo ngerti gasih!! *cakap radhit.

Lo yang ga ngerti! Sahabat macam apa lo yang rela bohongin gue padahal gue khawatir sama lo seminggu lebih lo gada kabar.
Lo bilang lo pergi baksos tapi tante bilang lo dirumah terus. Gue salah apa sama lo?tega lo bohongin gue *vee nangis ninggalin radhit*

Vee tunggu gue punya alasan dibalik itu semua *teriak radhit.

Vee menghampiri lagi *alasan apa? Gue cuma punya lo dhit, tapi lo tega!!

Gue sayang sama lo lebih dari sahabat makanya kenapa gue ga pernah punya pacar!! Dan Lo inget perkataan gue sebelom kita tidur pas lo lagi nginep dirumah gue dan sumpah malam itu gue gabisa nahan nafsu gue dan pagi hari sebelom lo bangun, dengan sadar gue grepe payudara lo gue pilin puting lo dan kenapa gue menghindar gue takut khilaf lagi vee *penjelasan radhit terhadap vee*

cuma karna itu lo ngehindar dan bohong? Gue tau dan gue menikmati sentuhan tangan lo itu, jangankan cuma itu mau lu minta lebih pun pasti gue kasih dhit tapi lo jangan giniin gue, cuma lo yang selalu ada buat gue dhit, ga rela kalo sampe lo ninggalin gue tanpa sebab yang ga pasti gini dhit *tangis vee lemas*

Maafin gue vee gue janji gakan gini lagi (memeluk vee erat) sekarang gue anter lo pulang yah, ini jaket buat nutupin paha lo*bujuk radhit*

Merekapun pulang ....

Jangan giniin gue lagi ya dhit (peluk radhit erat) Lo mau gue jadi pacar lo dhit? *tanya vee

Iya maafin gue ya ve, cukup kaya gini aja ve gue gamau kehilangan lo *ujar radhit..
Tapi veee omongan yang elu tadi maksudnya apa? Kenapa lo diem aja pas gue mainin puting lo? *tanya radhit pelan.

Dhit, gue udah ngerasain sentuhan tangan lo ketika gue tidur pas nonton, tangan lo yang elus elus paha gue dan gue yang minta lo peluk gue, gue juga yang sengaja buka kancing kemejanya dan gue hanya menikmati yang gue rasa bikin nyaman. Salah? Tapi tiba tiba lo ngejauh

SAHABATKU KEKASIHKU (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang