*gausa sok cakep lu depan temen-temen gue, okeee bos gas. Gue duluan yaa guys. See you * kata veena.Oke, titip radhit vee *canda diani.
Sepanjang perjalanan veena menceritakan bahwa ada seorang cowok namanya Revan yang bagian dari cucu pemilik donatur terbesar disekolah nembak dia.
*cakepsih, kaya, diatas rata-ratalah* ucapnya pada Radhit memuji Revan (cowok yang nembak Veena).Gue ga denger Vee, kalo mau cerita nanti aja dirumah gue yaaak. Lo pegangan!! Lecet nanti gue yang repot. *sahut Radhit.
Akhirnya nyampe juga dirumah temen Radhit (Adly), dan mereka berbincang bincang ngomongin travel, veena pun ikut gabung karna udah sering ketemu Adly.
Adly: dhit, noh si veena ajak aja daripada lu sendiri lagipula kita gakan gigit ko hehe.
Radhit: yakali gue tinggal bisa diculik orang entar haha. Lu harus ikut yee pas jadwal lo libur ko (sambil maenin poni rambutnya veena).
Veena: yakin nih gue boleh ikut? Deal kalo gitu ^_^Yauda kita balik dulu yaa dly, udeh malem mau boboin princes dulu *pamit radhit kepada adly*
Lu jadikan nginep dirumah gue, nyokap bokap kaga ada dirumah tapi ada siEmba (pembantu rumah Radhit) dan gue juga udah ijin ke nyokap, doi si bilang boleh. *tanya radhit ke veena*
Iyaa bawel, tapi paginya lu anterin gue kesekolahan ya, tapi kerumah dulu ambil baju sama daleman *pinta veena
*gausahlah, lo pake baju gue aja kalo engga pake punya nyokap, daleman gue punya banyak haha (ketus radhit).
Dan akhirnya veena mengiyakan untuk langsung pulang kerumah radhit, sesampainya dirumah, veena seperti biasa ambil alih kamar radhit sambil mencari pakean untuk tidur lalu veena bergegas mandi, setelah mandi veena mengenakan kemeja putih selutut lalu veena membuat makanan kedapur untuk makan malam mereka berdua.
Vee .. nyokap lo telpon nih? *radhit
Mana? Iya mah? Aku nginep dirumah radhit tadi udah izin sama tante Nita (mamahnya radhit) udah dulu yaa ma.. jawab veena ketika ditelpon mamahnya.Dhit, lo laper kan? Gue bikin nasi goreng aja yah. Radhit ih!! *tanya vee
Radhit: elo veee (bengong) *anjir vee kali ini lo bener-bener cantik, sexy (pikir radhit dalam hati) astagaaah!!! Iya Vee terserah lo.
Veena: yauda sekarang elo duduk manis depan tv nanti kalo udah jadi gue bawa sini.
~astagaah gue ngelamunin apasih tadi padahal gue udah sering liat dia telanjang, tapi ... tapi tadi sumpah vee sexy banget dengan kemeja putih yang sedikit transparan dengan bra dan daleman warna hitam perut yang ramping, payudara yang cukup besar dan pantatnya astagah asli perfect!!! *puji radhit dalam hati*.
#taraaa nasigoreng sudah jadi~
#makan nonton film horror~Vee ga berani nonton film horror makanya sebelum filmnya habis vee malah tertidur pulas, dan setelah filmnya selesai radhit menggendongnya ke kamar untuk tidur, setelahnya vee terbangun ..
Dhit, lo temenin gue tidur ya, gue kebayang film tadi gue takut *pinta veena dengan nada rendah tidur.
Tapi vee gue gabisa *tolak radhit
Veena: kenapa?
Radhit: vee, kita cuma berdua, si emba juga tadi pulang mendadak anaknya sakit. Gue takut vee.
Veena: apaansi elu dhit, udah sini temenin gue tidur.
Radhit: vee dengerin gue, gue laki laki dewasa. Gue takut nafsu sama lu.
Veena: astagf radhit, ngomong apa tadi?(sambil peluk radhit)
Radhit: engga vee, elu tidur sendiri yah (sambil berjalan keluar).
Veena: Yauda deh gue begadang aja daripada gue ketakutan, ada kopi kan?
Radhit: engga engga besok lu sekolah! Yauda iya iya gue temenin, bantal gulingnya taro tengah yah ve.
Veena: oke bos (sambil buka bra)!!Tapi sayangnya meskipun tidur ditemani radhit, vee tetap takut alhasil vee singkirin bantal guling yang jadi pembatas lalu vee berbisik *peluk gue dhit gue takut*, dan tanpa disadari radhit menuruti omongan vee lalu memeluk vee dari belakang dan vee pun mendekap erat tangan radhit seakan menerima pelukan radhit baru setelah itu vee bisa tertidur pulas.
~terdengar suara ayam berkokok menandakan hari sudah pagi.
Radhitpun terbangun dan alangkah terkejutnya melihat dirinya sedang memeluk vee yang masih tertidur pulas dengan kancing baju yang terbuka tiga sehingga puting payudaranya terlihat sangat jelas lalu tangan radhit mulai menyentuh puting vee yang masih merah jambu dan berbisik pada vee *vee sumpah gue nahan nafsu semaleman sama lu, boleh ga gue pegang payudara lu* pinta radhit dengan pelan pada ve.Veena terbangun~ Astagah dhit, gue telaaat!!! Gue mandi dulu abis itu lo anterin gue kesekolah! Oiya gue ga denger lu tadi bilang apa, nanti ngomong lagi aja. *ucapan ve dengan tergesa karna terlambat.
Oyaampun, syukurlah dia ga denger apa yang gue omongin tadi *syukurnya diam-diam radhit*
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU KEKASIHKU (TAMAT)
RomanceMengandung unsur dewasa ... Aku hanya menikmati ketika tubuhku dikagumi sahabatku~