"Yeri-ah..." pekik Seulgi dari kamar mandi, "nanti kalo ada yang ngetok pintu bukain ya!"
"Uh, pasti Sehun Oppa lagi!" Dengus Yeri kesal yang baru saja akan menutup mata. Selalu saja seperti ini setiap EXO dan Red Velvet menginap di satu hotel dan dia sekamar dengan Seulgi. Nasib Yeri selalu berakhir tragis dengan menjadi obat nyamuk sampai harus memakai earphone di kedua telinganya agar bisa tidur pulas.
EXO, Red Velvet dan artis SM lain saat ini sedang ada di Jepang untuk SMtown Tokyo besok.
"Cuma ngobrol bentar doang." Seulgi beralasan seperti biasa, sambil membasuh wajah lalu tersenyum lebar pada pantulan dirinya sendiri dicermin membayangkan wajah kesal Yeri.
"Unnie!!" Tiba-tiba suara nyaring Yeri terdengar dari luar.
"Apa?! Bilangin Sehun suruh tunggu sebentar."
Seulgi mengeringkan wajahnya dengan handuk, merapikan ikatan rambutnya sebelum mengoles lip tint tipis di bibirnya. Karena Sehun suka berkomentar jika bibirnya terlihat pucat dan kering.
Sebelum keluar dia memeriksa lagi dirinya sendiri di cermin lalu bergegas keluar kamar mandi dengan tersenyum bahagia.
Tapi sayang, senyuman di wajahnya perlahan hilang. Seulgi tidak percaya dengan penglihatannya sendiri.
Kim jongin? Lo ngapain di sini?
Yeri berdehem keras sebelum berkata,"Gue ke kamar Joy sama Wendy Unnie aja ya! Unnie, chat aja kalo kalian udah beres ngobrol!" Pamitnya sebelum mengambil langkah seribu keluar dari kamar yang terasa tidak nyaman akibat kedatangan Jongin.
"Gue.. pengen ngobrol bentar bisa?" Tanya Jongin yang masih berdiri canggung di ambang pintu dengan satu tangan di masukan kedalam saku celana jeansnya dan satu tangan lagi menggaruk belalang kepalanya yang tidak gatal.
Hah? Gak salah denger kan gue ini?
Harusnya Seulgi bisa dengan mudah bilang, Gak bisa.
Pertama, karena Sehun-pacarnya-akan datang ke kamarnya sebentar lagi.
Kedua, Sehun pasti tidak suka dan sudah pasti marah jika menemukan mereka berduaan di kamar.
Ketiga, karena dia Kim Jongin. Cinta pertama, mantan pacar yang juga sekarang pacar Soojung, temannya.
Awalnya saat memutuskan untuk berpisah karena sama-sama sibuk, hubungan keduanya memang baik-baik saja. Karena mereka berdua sepakat untuk tetap berteman baik, meskipun sudah tidak pacaran lagi.
Namun, entah kenapa sejak kabar hubungannya dengan Soojung menyebar dan akhirnya Seulgi tau, Jongin seperti menjaga jarak dengan Seulgi apalagi saat Jongin tau Seulgi sedang dengan Sehun. Jongin sepenuhnya berubah menjadi orang asing, bahkan jika mereka berpapasan menyapa pun tidak.
Tapi sekarang lihat siapa yang berdiri di hadapannya.
Seulgi tau saat ini bukan waktu yang tepat. Tapi Seulgi tidak bisa mengerti dengan dirinya sendiri saat dia menjawab, "Mmm.. bisa."
Sambil tersenyum canggung pada Jongin Seulgi menyadari ada yang tidak berubah dalam dirinya, ternyata dia tetap saja Kang Seulgi yang tidak bisa mengatakan tidak pada Kim Jongin--cinta pertamanya.
Keduanya kini sudah duduk berhadapan-Seulgi di sofa kecil dan Jongin di ujung tempat tidur Seulgi.
Seulgi mengetuk-ngetuk jari-jari tangan di atas pahanya mencoba melepas kegelisahan. Karena waktu terus berdetak dan Kim Jongin hanya menunduk tidak kunjung bicara.
Tapi kemudian, "Hmm... gue... gue gak tau harus ngomong sama siapa dan gue langsung kepikiran lo."
"Soal Soojung ya?" Satu bulan yang lalu tepatnya, Soojung menghubungi Seulgi. Dengan menangis Soojung bercerita jika dia memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Jongin. Alasannya sama seperti alasan Seulgi dan Jongin putus. Sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
S & S Love Story
Kort verhaalThe best love story is when you fall in love with the most unexpected person at the most unexpected time.