Happy Reading ^.^
Sepertinya Chanyeol harus lebih berhati hati atas minuman dan makanan yang akan ia makan.
************
Kali ini Chanyeol harus bulak balik ke kamar mandi dan harus terus menerus buang air besar.Chanyeol benar benar lelah jika harus kembali menaiki tangga lalu selang beberapa detik kemudian ia menuruni tangga dengan tergesa gesa.
Chanyeol merasa ia benar benar tak salah makan,ia hanya minum air mineral hari ini dan hanya memakan sejumlah kue beras yang lezat dan manis buatan ibunya,jika ia terlalu banyak makan Kue beras itu,harusnya adiknya—Ye Ra juga harus bulak balik kekamar mandi untuk buang air besar juga sama seperti dirinya pasalnya Ye Ra lah yang paling banyak memakan Kue beras itu dibanding dirinya.
Tetapi sekarang Ye Ra malah tenang dan asik bermain mobil mainan milik Chanyeol di ruang tengah.
“Kakak tak apa apa?”Ye Ra bertanya dengan wajah polosnya saat Chanyeol baru saja keluar dari kamar mandi,lalu Chanyeol hanya menggeleng sebagai jawaban ia tidak apa apa.
Lalu sekon selanjutnya Chanyeol kembali lagi masuk kedalam kamar mandi,Ye Ra yang dibuat bingung oleh Kakaknya itu hanya berdiam diri didepan pintu kamar mandi sambil menunggu kakaknya keluar.
Chanyeol membuka pintu kamar mandi lalu mendapati Ye Ra yang sedang menatapnya dengan cengiran khas miliknya
“Yak,apa yang kau lakukan disini?”
“Kakak sungguh tidak apa-apa?”Tanya nya lagi,anak perempuan berusia 6 tahun itu kembali nyengir kuda menatap wajah kakaknya yang agak lemas.
“Tidak Yer,kakak sungguh tidak apa apa”Lelaki berusia 9 tahun itu segera menuju dapur lalu meminum air mineral.
“Tadi kakak habis minum apa?”
Chanyeol mengernyit ia bingung kenapa anak sekecil ini ingin tahu sekali apa yang ia minum tadi,dan sekon berikutnya ia segera menjawab “Kakak hanya minum segelas air mineral Yer”
“Di gelas pelastik berwarna biru?”Tanya Ye Ra lagi,Chanyeol mengernyit lalu mengingat ingat,dan segera ia mengangguk.
“Airnya dingin atau tidak?”
“Dingin”Jawab Chanyeol sekenanya
“Hei,itukan minuman milik Ye Ra”
“Apa maksudmu Yer?”Chanyeol kembali mengernyitkan dahinya,untuk apa Ye Ra bertanya seperti itu,jika ia hanya memberitahu Chanyeol bahwa minuman yang ia minum tadi milik adiknya toh di dalam kulkas masih banyak air mineral yang dingin.
“Oppa tadi meminum air yang sudah dicampurkan obat pencahar,itu untuk Ye Ra,karena dari kemarin siang Ye Ra sulit untuk buang air besar”Ye Ra nyengir kuda setelah memberi tahu Chanyeol.
“APA?”
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family
RandomMenceritakan tentang kehidupan absurd sehari harinya Park Family, dimulai dari kebodohan Chanyeol, keisengan Adiknya Park Yera, kelicikannya Park Yoo Ra kakak Chanyeol, dan masih banyak lagi. Ff ini pernah gua publish di suatu tempat yang bertemakan...