Chanyeol harus memukul Jongdae kali ini
*********
Chanyeol harus menahan rasa lelah dikaki kaki panjangnya akibat berlari sana sini demi mendapatkan sebuah bola basket.lalu memasukkannya kedalam Ring dan Tim Chanyeol akan mendapatkan poin.Setelah Babak pertama selesai Chanyeol diberikan istirahat selama 10 menit lalu ia segera menum air mineral dingin lalu segera duduk mengistirahatkan kaki kaki panjangnya.
Baru sekitar 1 menit beristirahat,sebuah teriakan yang memanggil namanya memenuhi pendengarannya.
“Chanyeol Chanyeol Chanyeol”Pemilik suara itu berkali kali berteriak menyebutkan namanya dengan suara cempreng miliknya.
Chanyeol segera menoleh,mencari pemilik suara itu “Ya Jongdae?”
Bocah lelaki yang dipanggil Jongdae itu segera duduk disebelah Chanyeol lalu mengatur nafasnya yang tersengal sengal akibat berlari kesana kesini mencari sosok Chanyeol.
“Adikmu Yeol,adikmu”
“Kenapa adikku?”Chanyeol mengernyit
“Kudengar Adikmu bertengkar karena seorang laki laki dan bertengkar dengan teman sebayanya”
“Apa?Siapa lelaki itu cepat beritahu! Dan dimana mereka!”Chanyeol berteriak lalu dirinya segera berdiri
“Oh Sehun,mereka ada dilapangan bisbol”
Setelah Jongdae memberitahu itu,Chanyeol langsung berlari walaupun ia lelah yang ada di pikirannya hanyalah adiknya,bisa bahaya jika ia bertengkar dengan teman sebayanya karena adiknya itu sangat pandai berkelahi,bisa bisa teman yang bertengkar dengannya,dipenuhi oleh luka luka lebam disekujur tubuhnya.
Dan setelah Chanyeol sampai di lapangan bisbol tidak ada siapa siapa disana yang ada hanya lapangan bisbol yang kosong tanpa penghuni satupun yang ada hanyalah angin yang berhembus dan Chanyeol tiba tiba saja terjatuh,kaki kakinya lemas akibat terus terusan berlari.
“Apa Jongdae bebek itu mengerjaiku?”
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family
RandomMenceritakan tentang kehidupan absurd sehari harinya Park Family, dimulai dari kebodohan Chanyeol, keisengan Adiknya Park Yera, kelicikannya Park Yoo Ra kakak Chanyeol, dan masih banyak lagi. Ff ini pernah gua publish di suatu tempat yang bertemakan...