2.Kutu

237 12 0
                                    

Tampaknya Chanyeol harus sering memperkenalkan jenis jenis hewan kepada Ye Ra

************

Malam ini Chanyeol harus menghafal huruf huruf katakana dan hiragana,pasalnya besok ia sudah harus ulangan bahasa Jepang,dan saat Chanyeol ingin memahami dan menghafal huruf Katakana pintu kamarnya terbuka begitu saja tanpa di diketuk dulu.

"Kakak" Ye Ra memanggil dengan suara imut khasnya

"Jangan sekarang Yer, kakak sedang belajar" Chanyeol tetap memfokuskan diri dihadapan sederet huruf huruf katakana diselembar kertas.

"Hanya sebentar kak" Ye Ra menghampiri kakaknya lalu ia segera ingin mengeluarkan aegyoandalannya agar kakaknya itu segera menuruti keinginannya.

Chanyeol yang tahu bahwa adiknya akan melalukan aegyo ia mendesah "Ya ya ya cepat kau ingin apa?"

Ye Ra nyengir kuda segera saja ia memberitahu bahwa ia mempunyai binatang peliharaan yang lucu dan kecil.

"Binatang apa?kelinci,Kucing,hamster atau apa?"

"Bukan,tapi lebih kecil dari yang kakak sebutkan tadi dan jumlahnya banyak"

"Semut atau kecebong?" Chanyeol kembali bertanya,ia penasaran binatang peliharaan apa yang adiknya punya dan segera ia melupakan menghafal huruf huruf katakana.

Ye Ra kembali menggeleng

Chanyeol mendesah "Cepat beritahu,apa?" Chanyeol hampir berteriak jika ia tidak mengingat bahwa adiknya ini tidak boleh diteriaki oleh siapapun hanya karena masalah sepele

"Ini" Ye Ra menunjukkan binatang yang sangat kecil yang diapit oleh ibu jari dan telunjuk mungil milik Ye Ra "Lucu kan?" Ye Ra nyengir kuda,segera Chanyeol mengambil kacamata miliknya lalu memperhatikan binatang apa yang sedang dipegang oleh Ye Ra.

















"YAK,YE RA KAU PUNYA KUTU,PERGI KERAMAS BERKALI KALI SAMPAI KUTU YANG ADA DIKEPALAMU ITU HILANG"

END

Park FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang