4.Fire

100 9 0
                                    

Chanyeol harus mengajari Yera agar tidak mengerjai orang yang lebih tua.

**************

Hari ini Chanyeol terlihat begitu lelah, saat kembali ke rumahnya ia masih memakai seragam basketnya yang nampak lusuh.

Saat memasuki rumah minimalisnya, dilihatnya Yera adik perempuannya yang berumur 7 tahun sedang menonton tivi di ruang tengah dengan serius sambil memakan rumput laut kesukaannya.

"Hari ini ibu dan ayah pergi ke Busan karena nenek sakit jika ada apa apa bangunkan Oppa saja ya" lelaki yang berumur 11 tahun itu mengusap kepala Yera, sedangkan si Yera hanya menganggukkan kepalanya saja.

Chanyeol membawa kakinya menuju kamarnya dilantai dua,tanpa babibu ia menaruh tas sembarangan dan segera membanting tubuhnya di atas kasur empuknya, lalu menuju alam mimpinya.

Yera yang serius menonton tivi tiba tiba dikejutkan pemandangan yang ia lihat.

Yera segera berlari menuju kamar atas, tepatnya kamar kakaknya, Park Chanyeol.

Gadis itu menggebrak pintu kamar Chanyeol membuat sang empu terlonjak kaget, Chanyeol hanya tidur sekitar kurang dari 15 menit dan sudah diganggu adiknya.


Ia mengeluh "Apa sih Yer?"

"Kebakaran kak" Yera menatap panik wajah kakaknya.

"Hah?" Chanyeol mengerutkan keningnya masih mencerna apa kata Yera.

"Kak sungguh ada kebakaran" Ia menarik Chanyeol menuju lantai bawah, Chanyeol yang baru mencerna apa yang adiknya ucapkan kini ikut panik.

"Dimana yer dimana? Astag tunggu oppa bereskan barang oppa dulu"

"Tidak ada waktu" Yera menarik tangan Chanyeol ke lantai bawah.

Setelah ia berhasil membawa Chanyeol turun kebawah. Yera berhenti "Dimana kebakarannya?kita harus segera keluar"







Yera menunjuk tivi dihadapannya.
























"Kebakarannya di tivi kak, Hehe " Lalu Yera nyengir tanpa rasa bersalah.

Park FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang