1

177 18 16
                                    


RUSUH.

itu kalimat yang sering keluar dari kebanyakan guru dan murid Sma NusaBangsa untuk kelas 11 Ipa 2.

Bahkan lima menit sebelum bel masuk ,murid kelas 11 ipa 2masih berdangdut ria didalam kelas.

Satria putra,siketua kelas juga sama sekali tak bertanggung jawab sama sekali terhadap kelasnya.toh menjadi ketua kelas juga bukan keinginannya,ia hanya bisa pasrah saat dipilih walikelasnya untuk menjadi ketua kelas.

Satria masih sibuk dalam dunia mimpinya ,sampai sampai tak mendengar suara bel masuk berbunyi.Nicka yang duduk tepat didepannya dg tega menggebrak meja satria hingga menghasilkan bunyi yg cukup keras,membuat satria terganggu dan akhirnya terbangun dari tidur lelapnya.

"Sat,udah bel"

tanpa menjawab teguran nicka ,satria berdiri dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas diikuti teman sekelasnya yg mulai sibuk mengatur barisan.

beberapa menit setelah membubarkan barisan dan menyuruh teman sekelasnya masuk kekelas ,satria masih tetap berdiri didepan kelas ,sekedar ingin bersantai didepan kelas sebentar.

"Permisi kak"

pandangan satria beralih keperempuan yg berdiri didepannya dg seragam yg tak sama dg seragam sekolahnya.

murid baru ,hm?,pikirnya

"kenapa?"

"Ruang Guru dimana yah?"

satria sempat terpesona beberapa detik melihat ukiran wajah perempuan didepannya ,hingga akhirnya ia tersadar .

"Sudut kanan lantai dua ini,mau gue anter?"

"Oh,gak usah kak.Makasih infonya,permisi"Perempuan itu tersenyum manis dan melenggang pergi kearah yang ditunjuk satria tadi.

"Cantik..."gumam satria pelan.

"namanya siapa?anjir lupa nanya"umpatan kecilpun terus menerus terucap dibibirnya ,sampai akhirnya suara deheman seseorang terdengar.

"ekhem,sat lo waraskan?"

satria memutar bola matanya malas melihat sepupu tengilnya itu berdiri dg tas yg masih tersampir dipunggung kanannya.

"Push up 10x,lo terlambat"

satria masuk kedalam kelasnya setelah meninggalkan hukuman untuk alva sepupunya sendiri.

"Njayyyy,fiks lo nyebelin sat,bangsat anjing,tai lah"

kini giliran alva yg mengumpat terus menerus sembari menjalani hukuman push up yg diberikan sepupunya sendiri sekaligus ketua osis+ketua kelasdikelasnya.

                                 -O-














































                          first meet.







Bang_sat ff.





Bang sat ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang