3

94 18 21
                                    

          

Satria kini sibuk nanyain alasan para siswa yang datang terlambat kesekolah , dibantu anak osis lainnya.

satria menunjuk satu persatu deretan siswa yg berbaris didepannya.

"Kamu....kenapa telat?"

anjay ,ni cowo yang tidur diperpus kemaren kan yah?_njw

"heh,kenapa diam!"sentakan satria terdengar begitu tegas ,najwa sedikit kaget mendengarnya .

"Rrr..rrumah saya jauh kak,saya bangun kesiangan kak,Maaf"

satria mengangguk,tangannya meraih pulpen merah dan sebuah map berisi daftar nama siswa disekolahnya.

Matanya melirik kearah nametag yg dipakai siswi didepannya.

"Najwa azahra,Bisa nyapu kan?"

siswi itu mengangguk,mengiyakan pertanyaan si ketos didepannya.

"Ambil alat kebersihan dan bersihkan taman belakang sekolah"

what the,anjayyyyyy gila ni ketos_njw

"SEKARANG"

"eh......iya kak"

Najwa balik kanan dan bubar jalan , pergi ngambil alat kebersihan.

satria melanjutkan acara tanya menanya dan memberi hukuman ke murid teladan(berangkat telat,pulang edan/gg) yang terlambat datang kesekolah.

"sat ada yang pake tali sepatu merah"bisik Arin anggota osis lainnya.

Mata satria langsung berbinar dan coba neliti satu persatu sepatu siswa siswi yang diganjar.

"Lepas tali sepatu lo,besok ganti warna hitam,OK!"titahnya pada sang pemilik sepatu.

"Kalian ikut bersihin taman belakang sekolah sama cewe yang tadi gue hukum,SEKARANG"

Yang disuruhpun langsung lari ke taman belakang sekolah dan ngerjain hukuman mereka.

"Kak ini tali sepatunya"

"sip,lo boleh masuk kekelas"

Siswa yang tali sepatunya diminta itu diam masih sibuk liatin satria yang senyum gaje mainin tali sepatu miliknya.

"Ck,Lo mau gue hukum kaya mereka huh!?"

"kagak kak,makasih ,assalamu'alaikum,bye"

"kumsalam"
jawab satria singkat .

Plak

Ferry yang lagi lewat situ g sengaja denger jawaban salam ngawur dari adik kelasnya si bangsat ,satria veak teman segengnya itu langsung memukul pelan pundak satria.

"BANGSAT LO KAPAL FERRY"

"G sopan lo njing,Jawab salam yang bener ,bego"
Ferry menoyor sedikit keras kepala adik kelasnya itu dan lanjut jalan entah kemana ,mungkin kekelasnya.

"Bodolah ,yang penting ni tali sepatu warnanya merah"



                               -O-

"woy alva ,coeg bangun ogeb,asw,anjing,vangke ,woy bangun ,BANGSAT!"

"Apaan manggil manggil nick?"

nicka yang tadinya sibuk bangunin teman sebangku sekaligus sahabatnya itu memutar bola matanya malas melihat Satria masuk kekelasnya dan mulai duduk dibelakangnya ,yang tentunya itu bangku satria .

"Ge'er lo njing"

"Bahasa Lo kasar banget nyet"

"Ngaca njing"

"anjing bisa ngaca?baru tau, gue"

"Au ah gelap"

Satria berdiri dan melihat Kesekeliling ruang kelasnya.

Rusuh njingggg_str

"PENGUMUMAN!HARI INI KELAS FREE,GURU RAPAT DADAKAN ,SEKIAN DAN TRIMA LISA JADI PACAR GUE"

kelas seketika riuh dengan sorakan horee.Satria mengambil kesempatan ini untuk tidur ,dan tujuannya saat ini adalah pergi ke uks dimana letak pulau kapuk berada.








                               -O-

Satria berjalan santai kearah perpustakaan ,awalnya ia ingin ke uks namun tak afdol jika sebelum tidur tidak membaca sebuah novel atau komik .

tak berasa kini ia sudah berdiri didepan banyaknya jejeran buku yang tertata rapi di rak perpus.

"romance,action,horor,rohani,atau apaanih yak?"tanyanya pada diri sendiri.dia bahkan bingung untuk sekedar memilih genre novel yang akan ia baca.

"Satria ?"

satria noleh ,dan apa yang ia liat

asw salsa tambah cantik,vangke_str

"kenapa sal?"

"Ga ,cuma nyapa"

dan setelahnya salsa pergi gitu aja keluar dari perpustakaan tsb.








"untung cantik..."

                               -O-

"tuh ketos ke bangsat yeht,ngasih hukuman ga nanggung nanggung,njirlah ,gue do'ain moga cepet mati tuh ketos"najwa dari tadi masih sibuk mengumpat kasar tentang satria yang memberinya hukuman untuk membersihkan taman sekolah.

demi apapun najwa tidak suka bersih bersih,dan sekarang dia malah disuruh bersihin ini taman sekolah sampe bersih ,meski dibantu siswa siswi lainnya yang terlambat ,tapi ya tetep aja dia OGAH NGERJAINNYA.

"Kapan selesenya yarobbbb"

"Yang kerja tangan sama kaki,bukan mulut!"teguran itu keluar dari si mantan ketos sman nusa bangsa,JUNO DIKA PUTRA.

suwe,sapa lagi ini????_njw.

"sorry kak"

Juno senyum tipis trus jalan gitu aja lanjut mantengin anak anak lainnya.

senyumnya :)

"Heh Lo!"

najwa noleh ,eh masya allah si bangsat lagiiii.

"kenapa kak?"

satria ngasih botol aq*a dingin ke najwa trus pergi gitu aja.

"datar banget tuh muka"








"Oi Bang!"satria nepuk pelan pundak Juno yang lagi berdiri liatin kegiatan anak yang kena hukum dari si ketos.

"Oi sat,G tidur Lo,Free class nih"

satria senyum simpul sambil buka tutup botol aquanya .

"G bisa tidur gue"

"Tumben ,kenapa lo?"

"Gue Masih bingung sama tuh foto,dia itu siapa sebenernya ?"

"mana gue tau.Lo dulu sekolah sd dimana si?trus napa lo pelupa gini yarobbb"

"Ga tau,tau-tau udah SMP aja trus sekarang gue SMA,nah itu gue kenapa pelupa gak tau juga"satria mulai neguk botol minumannya .

Sementara Juno Antara takut dan kaget liat Orang yang berdiri gak jauh dari tempat mereka berdiri.

"Sat..."
















sorry banyak typo.

G voteman = modar .
*kidding

Bangsat ff _sabodo gaje.

pict dimulmed itu visualnya satria.








































Bang sat ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang