"Sat…"
satria ngikutin arah pandang juno.
oh ada yaza mantan bang sat,eh tapi satria bingung kok juno kaya kaget ama ketakutan gini."Apa kabar tan?"sapa yaza saat udah ada tepat depan mereka berdua .
"baik"
"Hatchuu"
satria liat kebelakang ,juno bersin?kenapa?.
"Eh sakit lo bang?"
juno ngegeleng sambil nunjuk kearah tangan yaza yang ngegendong kucing.
"si anjir alergi ?"satria buru bawa juno pergi ngejauh ,sementara yaza kebingungan + ngerasa bersalah ama juno.
-O-
"Sat,diem ae lo?"
satria nengok bentar trus hadep depan lagi ,gak niat jawab pertanyaan nicka .
kini mereka duduk depan perpustakaan sekolah nungguin alva nyari buku buat diresensi."Jujur aja lo sebenernya ganteng sat…"
satria mulai tertarik dengan apa yang akan nicka bahas kali ini,dia ngangkat alisnya nunggu apa lagi kata yang bakal nicka keluarin.
"Tapi ya gitu lo cuek,gak like jadinya.bahkan lo nanyain kabar gue aja kagak pernah,lo nanya gue udah makan juga gak pernah .heol,padahal kita sahabatan udah 5 tahun…"
satria senyum tipis liat nicka yg nunduk lesu sambil mainin jari- jarinya.
" oh "
"Anjir oh doang,gak ada respon lain gituh?!"
satria ketawa gemes liat ekspresi nicka,tangan kanannya ia gunakan untuk memeluk kepala sahabat perempuannya itu,sementara nicka trus berontak supaya lepas dari pelukan tak etik sahabatnya.
"eh anjir lepas,ketek lo bau!"
"bau surga mah iya"
"bau surga palalo! lepas elah,bau asyem!"
"udah ah diem,brisik!"
"Ya lepasinlah bego!"
nicka mukul mukul satria setelah lepas dari kungkungan satria.
sementara yang dipukul malah ngakak .Gajelas emang.
"Satu lagi sat…Lo gak egois,jadi gue like ama lo!"
"Bilang ae lo like ama gue karna gue sering kasih contekan"
"nah itu juga termasuk!"
"Njir…"
satria nyender dipunggung kursi sambil merem,sementara nicka asik main hp.
" Nick ,ada hubungan apa lo ama kak al? "satria nanya gitu masih tetep dg posisinya yg nyender dikursi.
" Gak ada,kenapa emang? "
Bukannya ngejawab ,satria malah Lari kearah lapangan sekolah.
Nicka ngumpat kasar,tapi beberapa detik kemudian matanya membulat sempurna menyadari apa yang ngebuat satria lari kesetanan."Loh…satrianya kemana nick?"
ga ada jawaban dari nicka,alva akhirnya ngikutin arah pandang nicka .
"ck,Masih aja diarepin"
nicka nutup mata + ngehela nafas pasrah.bener kata alva,seharusnya dia gak berharap lebih ke satria.
"Jess…"
Tanpa babibu satria langsung ngambil alih tubuh Jessi yang ambruk dan menggendongnya ke uks
"Lo kenapasi jess…"gumam satria pelan.
-O-
haaah——
seharusnya najwa gak seteledor ini,seharusnya dia gak akan kesakitan gini sampe akhirnya dia mutusin buat ke uks sekedar ngobatin tangannya yang kegores silet kecil pas praktek dikelas.
Lah perawatnya pada kemana ini?—njw.
"pake apaan ini yah ?" dia diem sambil ngegaruk tengkuk bingung apa yang musti dia lakuin .
bragh
suara pintu uks yang kebuka dengan cara tak etik itu memgalihkan atensi najwa.dilihatnya siketos bangsat itu menggendong cewe yang ia yakini itu adalah jessie sepupunya.
"Sianjir kak jess kenapa?"
najwa ngikutin satria sampe disamping salah satu ranjang uks.
satria ngangkat satu alisnya bingung,Sejak kapan Najwa kenal sama jessi?."Lo kenal dia?"
"dia Kakak sepupu gue"
ck,dunia sempit
Satria ngalihin perhatiannya kelengan kiri najwa yang sedikit tergores.Najwa yang sadar dengan arah pandang satriapun membuang nafas sedikit kasar mengingat ia belum sama sekali mengobati lukanya.
"Kegores silet tadi huhu,gak ada perawat yang tugas lagi"
Kenapa najwa mendadak terlihat menggemaskan dimata satria ?.satria ngegeleng cepet ngalihin pikirannya.
satria langsung narik najwa ke wastafel uks dan bersihin luka najwa pelan.
Najwa sedikit meringis perih kala satria mengusap luka goresnya.
"luka kecil aja lo ga bisa ngobatinnya?,ck"
najwa cuma ngumpat kecil sambil liatin satria yang mulai ngasih salep antibiotik + nempelin plester kelengannya.
"Lain kali jangan ceroboh"
"Thanks yak bang sat"
"sksd amat lo manggil gue bang sat"
"dari pada gue panggil anjing"
Satria narik hidung najwa gemas.adik kelasnya ini memang sangatlah songong.untung satria baik,hm-_-
"Eh jessi gimana astaga"
Najwa ketawa kecil liat satria yang keliatan panik ngurusin kakak sepupunya.sebenernya ada hubungan apa antara satria dan jessi?.
-O-
votemen pliseu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang sat ?
RandomNamanya satria putra,biasa dipanggil Bang sat .Makhluk terPd di sma nusabangsa. sok mampir dilapak aink.