"besok makan yuk sekalian foto?" ajak gevan
"bole dimana?" tanyaku
"di the box aja sekalin bisa foto" jawab gevan
"oke,besok mau pakek baju warna apa?" tanyaku
"apa ya coklat aja? kamu ada ga bi?" tanya gevan
"ada kok,oke ubi besok ya sehabis acara sekolah."
"iya ubiiii"
Esoknya pun aku kesekola dan juga tidak lupa membawa baju coklat yang akan aku pake setelah acara sekolah selesai untuk langsung jalan sama gevan.
"kamu udah selesai bi?" notif dari gevan
"udah ini,aku ganti dulu ya,kamu udah siap?" tanyaku
"udah kok tinggal jemput kamu." Jawab gevan
"yauda kamu otw,ini udah kok." jawabku
"iya biii,ntar aku tunggu luar ya sebelah sekolah." Jawab gevan
Tidak lama aku keluar disebelah sekolah karna gevan udah sampe,dan ga tahunya warna baju aku dan gevan sama haha padahal kita cuman kesepakatan coklat aja tapi ternyata sama emang jodoh deh Amiin. Di the box kami makan, mengobrol tidak lupa juga foto haha asyik foto dengan kamera gevan dan juga foto box berdua dengan gevan. kami makan sebagai bentuk traktiran gevan kan habis ulang tahun hahaha. Terimkasih gevan hari itu kamu membuatku bisa tertawa dengan maksimal dengan kamu, mungkin aku menganggap ini mimpi tapi tidak ,aku berdoa semoga 1 mimpi untuk berpisah denganmu tidak terjadi,aku takut gevan waktu yang akan memisahkan,aku takut apakah kamu akan tetap disini menjaga hatimu untukku apakah bisa? Gevan aku tidak akan menyalahkan waktu ketika kita jauh tidak akan menyalahkan keadaan juga takdir karna ketika jauh nanti akan ada 1 cara agar bisa dekat yaitu doa. Aku berdoa untuk kita bukan hanya saat kita jauh nanti tapi dari mulai aku tau kamu aku mulai berdoa dan doa itu kamu,kamu orang yang baik,tulus,aku percaya kamu bisa jaga aku dihatimu. Terimakasih gevan kamu sudah membuatku mengerti sudah membuatku tau bahwa kamu adalah orangnya.
Waktu itu kelasku x2 akan mengadakn foto di the box dan kebetulan saat itu sekolah pulang lumayan awal ,kami langsung bergegas menuju ke the box untuk foto bersama,tiba tiba pada saat aku dan yang lain dandan sedangkan yang cowo duduk santai,ada telfon di hp mila berkata bahwa si gevan nanyain aku ada di situ apa ga,akupun spontan kaget dan langsung inget kalo hari ini dia akan kebandung.
"mil,dia chat kamu nanyain aku? Seriusan?" tanyaku dengan bingung
"iya bel,dia suruh kamu cek hp" kata mila
"ihh kenapa ya duh,bentar aku cek" jawabku dengan cemas
Ternyata benar dia mencariku karna akan berpamitan untuk kebandung. Akupun langsung lemas dan lesu,seakan akan mood jdi turun padahal tadi seneng karna kebawa kaget dari awal sih huh.
"kamu kenapa nyariin aku,maaf tadi hpku ditas bi" tanyaku dengan sedih
"iya tadi nanyain kamu ke mila katanya kamu juga disitu,aku mau bandung bi." Jawab gevan
"kok tiba tiba ngabarinnya?" tanyaku
"iya bi mama baru ngasih tau tadi,yauda aku kesitu ya." Jawab gevan
"ga usah ga papa kok." Jawabku
"engga papa aku kesitu,bntr ya aku otw dulu." Jawab gevan
"iya hati hati bi."
Tidak lama ternyata kami akan memulai foto studio dan pada saat selesai foto mila bilang bel si gevan dah nyampe lo,akuppun bergegas membuka hp dan ternyata benar dia udah sampe dan dia menelfon aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UBI
Teen FictionSMA menurut beberapa orang adalah bagaimana kita bisa lebih tau teman bahkan lebih asyik, tapi ada juga yang bilang biasa aja. SMA bagiku hal yang menyenangkan apalagi jika ada GEVAN dan juga karna aku bisa mendapatkan apa yang belum pernah aku dapa...