Hari libur dimana saatnya istirahat dari sekolah dan tidur seharian hahaha. Tapi kadang libur itu membosankan hanya berdiam kalo ngga ada kerjaan, paling ya main hape,nonton tv,tidur,makan tapi kok ya ngga gendut-gendut sih hehehe. Menjelang siang sih aku ngga ada kerjaan dan mending aku buka hape aja, liat story orang orang lebih asyik deh kayaknya dan story diinstagram pertama adalah gevan dan aku langsung membuka, melihat. Rasa yang seneng, libur berganti seperti panas yang tiba tiba hadir ada story yang isinya screenshoot chat gevan dan bila yaitu temen bandungnya yang pernah dia suka itu, isinya dalah tentang chat yang bilang kalo bakal balik bandung dan chatnya itu sosweet, apaan sih norak aku aja ngga dikasih tau kalo kamu mau ke bandung kan gevan terus kamu ngasih tau dia, iya aku sadar aku orang baru dalam hidupmu baru 1 tahun lebih dikit kenal deket sama kamu sedangkan dia mungkin jauh lebih lama tapi kamu sendiri yang janji bakal kabarin kalo kamu mau pergi ke bandung tapi mana kamu boong,kamu lebih duluan ngasih tau dia lewat chat2 yang berlebihan lewat emot yang berlebihan juga apasih gevan ngga lucu tauk! Aku marah intnya sama kmu, terserah kamu mau pulang mau gimana aku ngga bakal bales chat kamu, bodo, kesel pokoknya sama kamu!!
Seketika itu aku marah,bahkan sangat marah karna kamu ngga ngasih tau aku dan kamu lebih mentingin bila, iya aku tau bila udah punya pacar tapi yaudahlah kamu ngga akan paham kamu bakal bela diri kamu, jadi percuma. Gevan kalo kamu baca ini kamu akan tahu begitu takutnya aku ketika kamu berlebihan dengan orang lain, iya aku tahu aku sekarang sama dengan yang lain tapi aku masih sayang kamu dan sebaliknya rasa itu tidak dipaksa tapi dia tetap ada walaupun kamu selalu mengulang hal-hal yang sama. Tapi aku inget sama kata kamu "kalo kamu sayang sama aku,kamu harusnya percaya sama aku"Gevan itu adalah kalimat singkat yang membuat aku ingat tentang kejujuran dan sesuatu yang kamu lakukan tidak semuanya benar yang dikatakan orang lain gevan. iya aku minta maaf ya diwaktu itu aku marah tapi karna aku hanya takut gevan. Setelah itu aku paham akan semuanya makasih ya udah sabar dan ngajarain aku banyak hal, hal yang mulai aku belum tahu hingga sekarang aku tahu, tapi kalo soal kamu aku selalu tahu wakaka.
Bila,aku tidak marah lagi,aku tahu kalian cuman sobat, aku tahu mungkin ya karna aku sayang sama gevan jadi marah aku cuman seketika setelah itu gevan pandai ngeredain layaknya api terus diredain pakek air hehehe. Kalo bila baca jangan marah yaa bila cantik,baik,makasih udah mau jadi sobat gevan hehehe.
GEVAN MUHAMMAD SOEMIRAT laki laki yang pandai, pandai membuat aku jatuh cinta hingga saat ini. Ketika banyak rintangan banyak marahan sama gevan, tiba tiba gevan berubah lebih mendekatkan diri sama Allah dan gevan membuat abel tenang,ya walaupun sebelumnya udah buat abel tenang tapi masih kek suka marah-marah tapi ini jauh bisa nenangin abel, entah kenapa gevan beda jauh lebih baik jauh lebih bisa ngasih sesuatu arahan yang baik. Gevan juga bilang PACARAN adalah larangan agama, gevan juga jelasin gevan ngga mau pacaran buat apa ntar aja nikah, kode kali ya haha. Tapi gevan rajin banget bahkan kerutinan puasa itu dia semakin rutin malah dia yang ngingetin yang ngajak, padahal awalnya aku dulu yang selalu ngajak tapi sekarang luar biasa selalu saja dia mengingatkan akan sholat bahkan dia juga bilang bahwa hari bahagia akan datang suatu saat nanti ketika Allah mengijinkan Amiin.
"kamu adalah orang baru dalam hidupku, mengajarkan arti cinta tanpa memandang apapun, mengajarkan arti ketulusan tanpa melihat siapa aku, mengajarkan arti kejujuran terhadap siapapun, dan mengajarkan percaya tentangmu" Abel
"yovan kenapa sih gevan gitu, kalo dia sayang bila yaudah ngga usah ke aku." Pesanku yang cerita ke gevan
"kamu jangan ngomong gitu bel, kamu percaya aja akan ada hari yang indah nantinya." Jawab yovan
"indah? Tapi kenapa kamu dan gevan kebandung aja ngga ngmong ke aku? Iya aku tahu aku cuman orang baru dalam hidup kalian." Jawabku kembali
"mungkin kan dia mau ngomong ke kamu tapi kamu udah terlanjur marah." Jawab yovan
KAMU SEDANG MEMBACA
UBI
Teen FictionSMA menurut beberapa orang adalah bagaimana kita bisa lebih tau teman bahkan lebih asyik, tapi ada juga yang bilang biasa aja. SMA bagiku hal yang menyenangkan apalagi jika ada GEVAN dan juga karna aku bisa mendapatkan apa yang belum pernah aku dapa...