Hukum Archimedes menyatakan bahwa benda yang dicelupkan ke dalam zat cair, akan mengalami gaya angkat ke atas yang besarnya sama dengan zat cair yang dipindahkan. Gaya angkat ke atas inilah nantinya disebut sebagai gaya Archimedes.
Sebenarnya Kata-kata di atas tidak ada hubungannya dengan tulisan ini men. Jadi apa motivasi gue menulis tentang Hukum Archimedes sebagai kalimat pembuka?
Iyap, gak ada.
Gue memang payah soal membuat kalimat pembuka untuk sebuah tulisan. Padahal ini kan vital banget, apalagi ini pembuka untuk tulisan pertama gue.
Namun berhubung alat vital gue udah disunat. Jadi gak apa-apalah hehehe.
Pertama-tama gue mau memperkenalkan diri dulu.
Halo semua, Nama gue Nurma latief. Biasa dipanggil Latif.
Oh iya, seperti kata gue tadi, ini adalah tulisan perdana gue di wattpad. Cemen story sendiri ialah; cerita random tentang kehidupan sehari-hari gue yang dibuat dengan asal-asalan. Semoga kalian kuat ya membacanya.
Konon katanya, membaca tulisan cemen story dapat mengakibatkan hal-hal yang kurang baik loh.
Berikut adalah macam-macam efek samping jika kalian membaca Cemen story:
- mata kalian menjadi pedih. Saking pedihnya, mata kalian pas nangis bukanya keluar air mata. Tapi keluar.....
Negri.
-Ingus membeku, bahkan saking bekunya, ingus kalian bisa jadi sumpit.
Seperti ini:
-bau ketek meningkat hingga 79,4%. (Tentunya ini adalah hasil riset dari para ilmuan di Negri Narnia Land)
-mendadak Phobia kanguru. (Seseorang bernama; Hartono (37 tahun) - petani kangkung asal Miami, mengaku mengalami gejala ini setalah membaca Cemen Story).
- dibenci Alien Ras zypotoghia. (Tai, jelek amat tuh nama Ras Aliennya).
-Kelainan genetik, semacam selalu berhalusinasi tentang Mantan.
Oke sekarang mari kita masuk kecerita men....
Jika kalian berpikir gue jago bahasa inggris karena judul diatas. Tentu, Kalian sungguh salah besar. Karena ini hanyalah kamuflase ha ha ha.
Jangankan jago bahasa inggris, ngegunain kunci inggris aja gue kagak bisa... Iyak gue emang cemen aja.
Untuk episod pertama ini, gue mau cerita tentang Mbah gue, ibu dari bapak gue.
Oke cekicroott....
********
Mbah gue namanya Sukijah. Nenek-nenek Jawa yang berusia 80 tahun lebih. Di usia segini, penglihatan Mbah gue masih cukup tajam cuy. Itu terbukti dari beliau yang suka nonton tipi, terutama sinetron, dan mengenditifikasi para tokoh dan jalan cerita dengan sangat cermat. Dan Mbah juga masih bisa baca buku, pernah Mbah aku pinjemin buku komik hentai, dan beliau sangat suka dan bahkan komik hentai adalah buku terbaik yang pernah dibaca katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMEN STORY
ParanormalTulisan yang tidak layak untuk dikonsumsi, namun bisa membuat ketar-ketir pengrajin kalender Vietnam .