NGOMONGIN UJI NYALI

314 35 53
                                    

Sebelum masuk ke cerita, gue mau klarifikasi dulu deh.
Soal perubahan nama, dari istighfar story jadi cemen story. Jadi gini, setelah gue pikir-pikir nama istighfar story kayaknya kurang pas gitu.

Akhirnya setelah bertapa di goa hiro selama 2 detik. Gue mendapat ilham Untuk menggantinya jadi 'CEMEN STORY' .

Sebuah nama yang mengandung arti bahwa tulisan disini berisi tentang cerita-cerita gue yang cemen dalam berbagai aspek. Ceritanya pun ala-ala gue yang asal-asalan. Sebuah cerita yang diperuntukan untuk pembaca yang sedang bosan hidup, depresi , atau bahkan terjangkit virus zombie 😂
Jadi jangan heran kalo bikin mata kalian perih dan bikin kalian ingin muntah saat membaca tulisan gue, mohon dimaklumin ya hehehehe.


.
Btw gue seneng sekarang. wattpad gue udah ada pengikutnya cuyy! Yess!! Yess!! Yess!!.
Yah walaupun masih beberapa biji gue udah seneng banget. Saking senengnya, gue sampai motong pita dan menebarkan balon ke udara (oke rada lebay memang).

Dan inilah manusia-manusia yang telah sudi mengikuti akun gue, yang sebenernya ga ada faedahnya sih ngikutin wattpad gue 😂

Gue ga mngerti entah mereka bener-bener dalam keadaan sadar atau dalam pengaruh mabok jamu buyung upik waktu mencet tombol follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ga mngerti entah mereka bener-bener dalam keadaan sadar atau dalam pengaruh mabok jamu buyung upik waktu mencet tombol follow.
Yang jelas gue sangat sangat berterima kasih kepada kalian. Kalian telah berada dijalan yang benar. Dan semoga hidup kalian baik-baik saja setelah memfollow gue 😂 .

Oke skip... Skip... Skiipp...
.

Kali ini gue mau membahas tentang acara uji nyali. Gue baru sadar ternyata acara masih dunia lain udah ga ada. Iya gue emang kuper aja. Jangankan acara beginian, kabar mantan sekarang aja gue engga tau.... Sungguh gue emang tidak berperikemantanan. Apa pula itu berperikemantanan anjiir.

Bicara soal acara masih dunia lain, gue jadi inget kata-kata hostnya yang aneh pas peserta berhasil menyelesaikan tantangan.

Host: "selamat kamu telah berhasil menyelesaikan tantangan pada malam ini. Semoga bisa bermanfaat dikemudian hari".

Yang jadi pertanyaan. Itu bisa BERMANFAAT BUAT APAAN WOY!!???

Emang bisa gitu buat lamar kerja. Jadi pas tes interview ketika ditanya bisa langsung lolos gitu.

"
Bapak personalia: pengalaman apa saja yang sudah anda punya?
Pelamar kerja: saya pernah ikut acara dunia lain, dan berhasil pak
Bapak personalia: waaaah saya ngefans sama acara itu loh. selamat anda diterima kerja disini jadi karyawan tetap dengan gaji 126 juta perbulan."

KAN GA MUNGKIN KAYAK GITU.

Tapi meskipun rada aneh itu acara. sebenernya gue pengen banget jadi peserta masih dunia lain. Berhubung acaranya sudah tiada lagi, dan ga mungkin jadi peserta. Kali ini mari kita berandai-andai kalo gue dipanggil jadi peserta uji nyali. Dan beginilah perkiraanya.

Selasa, 12 september 2019.

Gue resmi di panggil menjadi peserta Uji Nyali.
Malam itu sebelum gue Beruji Nyali..... Gue di tanya-tanya sama pembawa acaranya yang berkepala botak, putih, mulus, seperti kacang atom "SUKRO" enak keriuknya selangiiiiit.

Host : Saudara Latif, apa motivasi anda ikut Uji Nyali ???

Gue : sebagai seorang lakey lakey sejatey. saya merasa malu karena belum pernah melihat mahkluk akstral, maka dari itu saya ikut acara ini, supaya saya............ eeee

Host : bisa melihat dan berinteraksi dengan makhul akstral ???
Gue : bukan maas.... tapi supaya saya dapat uang 2,5 juta

Host : Apakah anda sudah jelas dengan peraturan uji nyali ???

Gue : Kalo saya belum jelas, memangnya anda mau menjelaskanya sekarang ??? di sini ??? Ada pertanyaan lain yang lebih penting gak ???

Host : kami telah membekali anda dengan cemilan, di sana ada snack , ada minuman dan lilin cadangan

Gue : maaf mas..... terus TV, PS, Kolkas, Kipas Angin nya di sebelah mana ya ???

Host : Maaf kami tidak menyediakan hal-hal tersebut, dan ini adalah lilin anda, lilin ini akan menjadi satu-satunya sumber cahaya anda

Gue : Mas anda tidak perlu repot-repot saya sudah bawa lampu petromax kok dari rumah

Host : haah ?? anda TIDAK BOLEH bawa lampu !!! sebenarnya anda mengerti peraturan Uji Nyali atau tidak ???

Gue : Tenang saja mas.... saya lebih dari sekedar mengerti....

Host : Baiklaaah.... saudara nurma...... apakah anda sudah siap beruji nyali ???

Gue : APAAAAAAH ??? Kamu yang buat acara uji nyali dan saya yang harus beruji nyali ???

Host : Arrrrggggggh *BEDEBAAAAAH* !!!!! Silahkan beruji nyali.........

Bissmilaaaaaaaaah
Assalamualaiku ya ahlil ghooooib
maaf saya tidak bermaksud mengganggu .
saya cuma numpang Uji Nyali .
Kenapa saya numpang uji nyali di sini ??? karena kalo numpang ngamen itu tempatnya di bis bukan di sini

*Duuud duud...... duuud duuuud..... duuuud duuud* « (suara backsound Uji Nyali)

Selamat malam pemirsaaa..... sekarang saya sedang berada di suatu bangunan yang umurnya mungkin sudah cukup tua......
di sini tempatnya berdebu dan berantakan....
Saya sangat miris dan tidak jadi merinding.... karena tempat ini terkesan lebih kumuh dari pada angker
mungkin sebentar lagi akan ada gembel lewat di depan saya....
di sini ada meja, ada guci, dan ada keris dan ada peralatan supranatural, mungkin dulu ini adalah tempat DUGEM........
Maaf pemirsaaa....... ternyata ini bukan tempat dugem, tapi tempat buat senam ibu-ibu pkk.

Sebentaaar pemirsa.... sepertinya saya mendengarkan suara gaduh ribut-ribut dari luar rumah.... sebentar saya tengok dulu....
Ooooh ternyata itu suara ibu-ibu pkk lagi senam poco-poco...... aneh banget pemirsa... mereka senam di tengah malam!.

Oke Kita biarkan saja mereka.... tetap fokus ke Uji Nyali

*3 menit kemudian*
Pemirsaaaa........ saya mulai mencium bau-bau wewangian....... sepertinya ini bau parfum CASABLANCA yang di jual di minimarket.
tapi pemirsaaaa...... tiba2 baunya berubah.... sekarang saya mencium bau busuuuuk..... sepertinya saya tidak asing dengan bau itu........ dan ternyata itu adalah bau kentuuuut saya. hahaha maaf pemirsa perut saya tiba-tiba pusing.... dan pantat saya tiba-tiba muleees......

*5 menit kemudian*
Bau nya berubah lagi pemirsa.... sekarang bau kecuuut....... sangat aseeem..... astagfirullaaaah pemirsaaa.... ternyata ini bau badan saya..... maaf pemirsaaa saya belum mandi 7 minggu.
Baru 7 minggu looh pemirsa.... biasanya saya mandi 6 bulan sekali....... maklum pemirsa...... saya ini orang jawa yang memegang erat budaya suku aborigin

Sekarang saya akan pindah ke ruangan sebelah....
iyaak pemirsaaa sekarang saya sudah sampai di ruangan sebelah.....
sepertinya ini adalah kamar mandi.... di sini ada bak mandi.... di sini ada kran air.... di sini ada WC...... dan itu adalah lubang WC.......
asatagfirullaaahaladziiim pemirsaaaaaa...... ini siapa yang habis e'ek tapi tidak di siraaam siih anjirr!


*14 menit kemudian*

Astagfirullahhh.... Sepertinya saya melihat sklebat bayangan pemirsa. Bentar.. Bentar saya samperin. Oow ow oww ternyata itu bayangan mantan pemirsa. piye kabare mantan, iseh enak jamanku to 😂 .

Dan pada akhirnya saya menyerah, sambil melambaikan tangan. Mengibarkan bendera slank. Dan mengibarkan kolor saya.

Mas... Mas... Udah mas... Saya nyerah . Saya kebelet ee' 😓 .

Hem... Kenapa malah endingnya kayak gini ya anjirr.

Oke segini dulu deh tulisan hari ini. Sampai jumpa.

CEMEN STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang