A

193 30 6
                                    

Bell masuk udah bunyi sepuluh menit yang lalu, tapi......
sejeong sama chungha masih lari lari di koridor lantai dasar yang udah sepi banget.

Yap, mereka berdua telat.
Dan jam pertama pelajaran hari ini adalah, bahasa indonesia yang guru nya itu bener bener killer setengah mampus..

"Eh anjing, gua udah mau mati nih, berenti dulu napa si." chungha mojok ke tembok buat atur nafasnya sebentar, tapi sejeong tetep jalan cepet dan udah hampir sampe ke tangga.

"Buruan, cebol." sejeong teriak dan chungha langsung nyusulin sambil jalan kaya orang yang udah bener bener sekarat.

Pas chungha sama sejeong udah sampe tangga, disitu mereka ngeliat tiga orang yang bener bener ngga pengen mereka liat.

"Tai, ngapain si tuh mereka?" Sejeong noleh ke chungha sambil naikin anak tangga satu satu, mukanya udah males banget.

"Iya ya, bukannya masuk kelas. Emang mereka gak tau apa, sekarang jam pelajarannya bu dewi." Chungha nyaut sambil ngos ngosan.

Chungha sama sejeong jalan terus ngelewatin si 'tiga' sampah ini, sampe gak lama....

"Eh eh eh, mau kemana?" Tanya nayoung salah satu dari mereka.

"Mau masuk kelas lah, emang mau kemana lagi?" Jawab chungha, yang ngerasa keganggu, karena jalannya dihalangin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau masuk kelas lah, emang mau kemana lagi?" Jawab chungha, yang ngerasa keganggu, karena jalannya dihalangin.

"Bisa gak jawabnya biasa aja?" Kyulkyung yang lagi bedakan, langsung melototin chungha sama sejeong.

"Mendingan lo bertiga pada minggir deh, gue lagi gak mood berantem." Sejeong mau nerobos tapi tangannya udah keburu ditahan.

"Ngapain sih ke kelas? Disini aja sama kita, lagian lo berdua juga udah telat kan?" Yeonjung ikutan nyamber dan nahan tangan sejeong.

Sejeong nepis kasar genggaman tangan yeonjung.

"Minggir, atau gue acak acak muka lo bertiga?!" Chungha teriak emosi.

"U, u kasar banget sih chungha sayang" kyulkyung ngelus ngelus lembut pipi chungha, yang langsung dibales pake pelototan sangar.

"OH TERNYATA KALIAN DISINI, BAGUS YA??!"

Sejeong, chungha, nayoung, kyulkyung, sama yeonjung langsung shocked pas liat bu dewi lagi teriak teriak sambil melotot karah mereka berlima.

"IKUT IBU KE RUANG GURU, SEKARANG!"

Tanpa berani ngebantah lagi, mereka berlima langsung jalan dibelakang bu dewi, ngikutin guru killer itu, ke ruang guru.

⏰⏰⏰

Dan disinilah mereka berlima sekarang...
Berdiri ditengah lapangan sekolah yang gedenya sealaihim, sambil hormat kearah tiang bendera. Bener bener apes~

"Heh, ini semua tuh garagara lo berdua ya!" Teriak kyulkyung sambil ngipas ngipas tangan didepan mukanya sendiri.

"Bego. Ada juga tuh ini semua garagara lo. Coba aja lo gak cari masalah tadi, pasti gue sama sejeong udah duduk manis dikelas sekarang." Bela chungha.

R I V A L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang