D

86 19 0
                                    

"Heh, gue gak suka ya liat lo deket deket sama minhyun. minhyun tuh punya gue!" chungha bener bener kaget waktu tiba tiba sohye ngelabrak dia di pinggir jalan, sepulang sekolah.

"Apa apaan sih?" chungha nepis tangan sohye yang ngecengkram tangan chungha kuat banget.

"Lo denger gak gue ngomong apa barusan?! jangan deket deket sama minhyun, jauhin dia." sohye teriak didepan muka chungha.

"Eh orang gila, emangnya gue sama minhyun ngapain sih? dia cuma di suruh bu meri buat ngajarin gue tata boga. gak lebih." chungha melotot kesel.

"Berani banget lo ngatain temen gue gila." ini chaeyeon yang ikutan ngomong.

"Sumpah ya, dengan lo ngelabrak labrak gue kaya gini, gak bakalan ada faedahnya juga. mendingan lo pada cabut deh sekarang." chungha balik badan, niatnya sih mau nunggu taksi buat pulang kerumah.

"Eh itu kan sohye sama chaeyeon, mereka lagi ngapain si chungha tuh?" woojin nunjuk kearah sohye sama chaeyeon yang lagi ngomel-ngomelin chungha.

minhyun langsung berdiri dari duduknya dan melotot kaget pas liat sohye nunjuk nunjuk muka chungha.

"Keterlaluan." komen minhyun.

"Siapa yang keterlaluan?" tanya baejin.

minhyun ngga jawab, dia lagi fokus ngeliatin tiga cewek yang berdiri ngga jauh dihadapannya.

"mau kemana? urusan kita belum selesai." chaeyeon narik paksa tangan chungha.

"apalagi sih? jangan deketin minhyun? iya gue denger, gue ngga budek, gue ngga akan deket-deket sama dia lagi." chungha nepis tangan chaeyeon kasar.

"heh, kasar banget sih!!" sohye ngedorong badan chungha lumayan keras.

"aaaaaaaaaaaaa........"

brukkkkk.....

chungha jatoh kelempar diatas aspal, karena ketabrak motor.

disaat yang bersamaan, minhyun lari sekuat tenaga nyamperin chungha yang udah pingsan, tak sadarkan diri....

"KETERLALUAN YA LO BERDUA, APA APAAN SIH???!" minhyun melotot, dan sangking marahnya, muka minhyun sampe berubah merah.

mirip kepiting rebus :p

"eh, itu chunghaaaaa!" sejeong teriak pas liat badan chungha yang udah tak sadarkan diri, digotong sama minhyun.

"ayo susulin." mina lari sambil narik tangan somi, dan sejeong ngikutin.

minhyun udah mau bawa chungha pergi, tapi ditahan sama sejeong.

"mau dibawa kemana temen gue?!" bentak sejeong.

"kenapa bisa sampe kaya gini? lo apain sih?" omel mina.

"udah deh lo ngga usah banyak ngomong dulu, gue mau bawa dia ke rumah sakit. lo nyusul aja mendingan kalo mau tau temen lo kenapa." minhyun lari dan masukin chungha kedalem mobil nya, dan gak lama, langsung tancap gasssssss....

somi melotot garang. dia ngeliatin chaeyeon, bener bener ngeliatin pake pandangan benci.

"brengsek." somi jalan ngedeketin chaeyeon pas chaeyeon sama sohye udah mau cabut, mukanya panik.

"pasti lo berdua kan yang bikin chungha ketabrak motor kaya barusan? hah? iyakan? ngaku lo sekarang!!" somi udah nahan tangan chaeyeon kuat banget, giginya beradu karena nahan emosi.

"sabar som, jangan asal nuduh kaya gini." sejeong nengahin.

"gue ngga salah nuduh, gue udah bener-bener tau, ini ulah mereka berdua." somi ngejawab.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R I V A L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang