Vote dan Comment juseyo🗿
........
........
.......Chanyeol pov:
"Gue Bahagia,Gue bahagia Dan entah kenapa gue bisa bahagia, Apa mungkin ini efek dari lamanya kita gak berjumpa? Apa Rasa Sayang Yang dulu gue paksa pendam kini muncul lagi ketempat ia berasal?...
Apa Dia mau nerima gue dengan gelar duda anak tiga ini? Apa dia mau mencintai gue lagi sama seperti dulu?,Jujur Gue masih berharap ada rasa yang masih tersimpan dihatinya walaupun kecil kemungkinan kita bisa bersama..."
Itulah Yang ada di pikiran chanyeol saat ini,Dia takut kalau Rosé Sungkan menerima statusnya sekarang.Ia Tahu Rosé adalah orang yang mengatakan "Gak papa" tapi justru di lubuk hatinya dia sedang merasakan hal yang mengganggu kehidupannya.Chanyeol jujur memang masih memendam sedikit rasa untuk rosé, Setiap saat waktu dihidupnya ia luangkan untuk memngingat masa lalu yang manis hingga yang pahit bersama wanita itu.
Chanyeol pov end.
Tak Terasa kini Hubungan Chanyeol dengan rosé udah gak secanggung dulu lagi, Banyak lika- liku yang mereka hadapi,Tapi kini semua pembatas itu seakan sirnah begitu saja.
Malam ini chanyeol berkunjung ke kafe Rosé, Hanya sekedar mengobrol masalah anak" Aja sih.
"Gimana Anak-Anak?"-Rosé
"Ya Gitu,Masih pada bandel.Sebel banget Gue"-Chanyeol
Rosé ketawa mendengar keluh kesah chanyeol.
"Gimana Gak bikin sebel? Orang bapaknya 11-12"-Rosè
Canda Rosé, yang berhasil membuat chanyeol mendengus kesal.
"Gak deng, Aku bercanda"-Rosé
"Hmmm...Masalah tentang be-"Omongan Rosé Terpotong karena Chanyeol langsung menyambar di tengah" pembicaraan.
"Aku Tau,Jangan Bahas Masa lalu.Sekarang Udah Jangan pikirin itu lagi, aku tahu itu bukan kehendak kamu.Aku tahu kamu cuma gak mau ngecewain orang tua kamu,aku ngerti posisi kamu Rosé"-chanyeol
Tegas,singkat, dan padat.itulah barusan hal yang disampaikan chanyeol pada Rose, Ya emang Rosé itu suka banget bahas masa lalu, dan itu yang ngebuat chanyeol kesel dan mencoba meyakinkan Rosé kalau itu bukan sepenuhnya kesalahan dia. (Baca part flashback)
"Jadi kamu Udah lupain semuanya?"-Rosé
"Untuk apa aku lupain itu? Semua masih Sama, mungkin Sekarang Status aku udah berubah,Tapi Kamu perlu tahu.Disini Didalam sini Masih ada Rasa Yang Aku pendam buat kamu."-chanyeolChanyeol mendekatkan dirinya dengan Rosé,Ia Tau ini salah tapi bagaimana lagi? Rasa cintanya gak bisa dipendam lagi.
Chanyeol semakin mendekatkan wajahnya dengan Rosé Sehingga Tidak Ada Jarak Lagi Yang menghalangi dia.Rosé Juga nampak memegang bahu chanyeol.Wanita itu juga mungkin ingin merasakan apa yang chanyeol ingin rasakan.
Dan Tak perlu waktu lama bibir mereka saling bertautan,Permainan Yang lembut Sama Seperti 18 tahun Yang Lalu, Rose membuka sedikit bibirnya memberikan akses kepada chanyeol agar bisa lebih leluasa melakukan kegiatannya.(Lanjutkan sendiri author gak kuath, menerima ketertohockan ini :v )
Di tempat lain....
"Kayaknya Insting Gue kali ini Bakal Jadi kenyataan deh"-mark
"Ganas Gitu Anjirr,Ku Sudah Tiyduck sucih"-Jeno
"Kok Gue Ngerasa Deug deugan ye?"-Jaemin
Ya Si kembar kini sedang mengintip "Chanyeol & Tante Cantik" Yang lagi Sedang Asique Romantis Romantisan...
"Menurut lo Kita Bakal punya Adek Gak setelah ini?"-Mark
"Hmmm....Leh Uga Sih,"-jaemin
"Hush! Lambe mu dijaga!-"-jeno
Jaemin udah takut jeno bakal marah dan eh ternyata...."-Ntar ketauan ini lagi ena"-Jeno
Jaemin dan mark ingin sekali mengabsen hewan" kebun binatang saat ini.
"Naskleng,Untung kembaran!"-Mark
"Aku Gak Denger,Aku lagi Pake Bh"-Jaemin
...................
Rose Dan Chanyeol Saling Meluk memeluk, setelah sekian lama mereka kini tengah bernostalgia....
"Aku Kangen Tau gak"-Chanyeol
Sambil menakup pipi chubby milik Rose.Yang digituin cuma bisa ngendus baper doang...."Sama Aku juga yeol,Btw kamu nambah tatto?"-Rosé
"Hehe, Iya.Kenapa Kamu gak Suka Ya?"-Chanyeol
"Apa Sih Yeol? Aku Sayang Sama kamu itu Apa Adanya,Bukan Ada Apanya"-Rosé
Chanyeol tersenyum...
"Tau Gak? Ini nih yang buat aku gagal move on,Kamu Jadi orang terlalu Baik, Kamu itu cantik, Cantik luar dalam, Aku beruntung Bisa Kenal Kamu,Berkat Kamu Aku bisa Tau Apa Yang Namanya Arti menunggu"-Chanyeol"Dan Kamu Juga Yang membuat Aku sampe Sekarang Jomblo"'-Rose
Sahut Rose Yang bisa membuat Chanyeol mesam mesem doang, Gak lama setelah itu Chanyeol langsung memeluk Rosé,Dan Itu Juga Disaksikan Langsung oleh ketiga curut kembar milik chanyeol yang lagi ngumpet di bawah pohon depan caffe Rosé...
.
.
."inget umur we! Tau dah Author Jomblo"-Author
"Jomblo kok bangga?"-mark
"Dasar...jomblo"-jeno
"Anda bingung dengan hidup ini? Pindah Saja ke meikarta!"-Jaemin
"Bacodh lo bulu babi albino"-Author
"Masak Author Kalah Sama Duda??? WKWK ternguquq 2k17 :v"-Kembar
"Ini kenapa Gue bersin mulu dah perasaan?"-Chanyeol&Rosé
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD? WE NEED MOM
FanfictionGimana rasanya punya anak kembar tiga? Cowo semua? Ditambah ngeyel gak bisa diatur? Chanyeol knows how it feels... Main cast: ➖PcyXPcy (Park chanyeol exo & Rosé Blackpink) ➖Nct (Mark,jeno,jaemin) Cast bertambah seiring berjalannya waktu Baca Aja d...