.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote&comment juseyo❤Ps: maaf kata"nya Agak sedikit puitis🍒...
Chanyeol pov:
Yang aku inginkan adalah seseorang yang nyata,
Seseorang yang mengetahuiku dan aku bisa percaya, kamu tahu aku tidak mengingkarimu jadi tetaplah tinggal,
Karena aku butuh wanita yang selalu di sisiku...Aku takkan pernah sebaik yang kauinginkan.
Maaf...
Aku tak bisa sempurna...
Jujur...
Ini sedikit buram saat semuanya dimulai.
Karena kita berdua ketakutan, takut menjadi sendiri.Chanyeol pov end.
.
.
.Rose pov:
Dunia ini hitam dan putih.
Tapi kita berada di dalam warna yang mencolok...Seolah sedang kupandangi langit malam,Atau indahnya mentari terbit?
Banyak arti dari dua hal itu.Begitu pula bintang-bintang di atas sana.
Kulihat telah kau tempuh perjalanan panjang.Tuk sampai di tempatmu kini berada
Meskipun langit mulai menghitam,Aku masih tetap setia melangkah bersamamu.Rose pov end.
.................................................
Banyak orang bilang cinta pertama itu selalu mengesankan dan mempunyai tempatnya sendiri bukan?.Cinta pertama,Mungkin pada hari ini kalian Akan lupa bagaimana kalian jatuh cinta pada pandangan pertama? Itu hal yang wajar, karna tidak semua cinta pertama manis alurnya.
Namun dibalik alur yang pahit tersebut ada sesuatu yang manis, yang kini telah tumbuh menjadi sesuatu yang Luarbiasa.
.
.
.
."Dek kamu kenapa?" Tanya chanyeol pada anak bungsunya yang kini tengah merenung di depan ponselnya,
Mark yang ada disana langsung nyambar ketika jae mau ngeluarin kata"nya.
"Lagi galau,biasa Nagh gahool kalo galau suka gitu" ucap mark sembari tertawa mengunyah kacang polongnya.
"Oh nagh gahool lagi ngegalau ni?Ngegalauin Siapa sih dek?"
Tanya chanyeol pada jaemin tapi lagi-lagi disambar anak satunya si jeno yang lagi asik nge'PS depan Tv."Itu lo, Anak pindahan temen sekelas jeno,Yang jeno bilang blasteran itu, klo gak salah namanya sonmi" ucap jeno yang masih fokus dengan PS'nya,
"Somi,Bukan Sonmi" balas jae sembari memutar bola matanya malas.
"Lucu banget sih dek, kamu kalo suka ya bilang, toh si sonmi gak-"
"Somi dad, bukan sonmi"
Potong jae yang kesel daritadi gak ada yang bener nyebut nama Somi."Ah itu Somi maksudnya,"
Ucap chanyeol sambil mengusap kepala jae lembut."Gimana Mau bilang Suka? Dianya Aja Gak pernah lirik Adek! Adek mau samperin Eh lari,Giliran Di deketin eh kabur"
ucap jae yang keliatan frustrasi banget.Hening....
Hening....
Hening....
Masih Hening....
Dan....
1
2
3
"Kkkkk!!!!Mantap Jiwa Bosque!!!!! Nagh Gahool Yang biasanya Nge'notice Sekarang Gak Dinotice,Ancap!"
Seru mark yang saking ngakaknya sampe" kacangnya muncrat kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD? WE NEED MOM
Fiksi PenggemarGimana rasanya punya anak kembar tiga? Cowo semua? Ditambah ngeyel gak bisa diatur? Chanyeol knows how it feels... Main cast: ➖PcyXPcy (Park chanyeol exo & Rosé Blackpink) ➖Nct (Mark,jeno,jaemin) Cast bertambah seiring berjalannya waktu Baca Aja d...