Vote and comment juseyo🙏...
Hari demi hari sudah berganti, Menyatukan dua hati saling isi, membuat pertahanan benteng yang semakin kekar.Inilah Real life yang harus mereka lalui.
Mereka harus belajar Ketika mereka Suatu Saat nanti menghadapi rintangan.🍁🍁🍁
"Sayang bangun,Kamu gak pergi kerja?" Tanya Rose pada Chanyeol Yang kini masih tertidur pulas.
"Hmmm..." dan pertanyaan Rose Tadi hanya di jawab deheman oleh Chanyeol.Rose Yang geram pun mencubit Chanyeol sampe Suaminya itu menjerit kesakitan.
"Aw!!! Ih jangan dicubit juga! Iya ini mau bangun" ucap Chanyeol Yang Berdiri tapi matanya masih merem.
"Dasar" Gerutu Rose sembari keluar dari kamar mereka.
Rose berniat untuk membangunkan Si kembar,Dan yap Mereka Lagi Tidur pules banget, Gak tega Rasanya bangunin.
Rose pun tersenyum dan berjalan menuju Kasur Mark Terlebih dahulu.
Rose membangunkan mark dengan lembut,& mark pun terbangun.
"Kak? Bangun Yuk, Udah Pagi"
"Hmmm...Iya Bun"
Iya semenjak Rose dan Chanyeol menikah Si kembar udah panggil Rose dengan Sebutan Bunda.
"Ya udah Abang mandi dulu Sana, Ntar Kita Sarapan" ucap Rose yang dijawab dengan anggukan oleh mark.
Mark pun gak lupa ngecup pipi Bundanya itu. Ini udah jadi kebiasaan Si kembar Semenjak Rose dan chanyeol menikah.
"Bun Aku mandi Dulu" ucap mark sembari menenteng handuk di bahunya.
"Iya" Ucap Rose Halus Sembari mengusap Kepala mark halus.
Kini Giliran membangunkan Jeno Dan Jaemin, Kasur mereka berdua satu jadi gampang buat bangunin,Rose ngelihat Jaemin Yang lagi dipeluk sama jeno pun tersenyum.Dan dengan perlahan-lahan Dia membangunkan Mereka berdua.
"Abang,Adek?, Bangun Dong udah pagi ini"
"5 menit lagi....bun" ucap jaemin yang masih setia buat meluk Jeno.
"Iya Bun..." Ucap Jeno Juga.
"Ya udah deh, Tapi ntar bunda mau jalan sama Bang Mark kalian jangan Ikut Ya?"
Seketika dua makhluk itu bangun dari tidurnya.
"Iya Bun mandi sekarang" ucap jaemin yang keliatan panik mencari handuk
"Bun Aku udah bangun kok! Ini liat" tunjuk jeno ngeliatin muka baru bangunnya.
Mereka berdua pun pergi menuju kamar mandi, Tpi jaemin berhenti di depan pintu kamar mandi.
"Bun Starbucks Ya? Ya ya ya? Please...."
"Hmmm...Iya deh"
"YES!!! MAKASIH BUNDA!"
"Iya...Duh Cepet mandi Sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAD? WE NEED MOM
FanficGimana rasanya punya anak kembar tiga? Cowo semua? Ditambah ngeyel gak bisa diatur? Chanyeol knows how it feels... Main cast: ➖PcyXPcy (Park chanyeol exo & Rosé Blackpink) ➖Nct (Mark,jeno,jaemin) Cast bertambah seiring berjalannya waktu Baca Aja d...