Spin-off ch 1

634 16 6
                                    

Saya sebagai author jadi2an, mau sepik2 dulu ya...
Ehem..  Saya sebenernya udah lama banget melanglang buaya 🐊 dalam dunia perwattpadan ini...  Tapi cuma sebagai pembaca yang baik...  Kenapa baik?  Karena saya ini enggak pernah yang namanya melecehkan karya siapapun.  Meskipun saya ini juga jarang ngasih 🌟ataupun 💭 kalau nggak bener2  suka banget sama ceritanya...  Yah pokoknya sejelek-jeleknya gw g jelek-jelek amat lah ya 💁...  Dan se alay2 nya gw... Alay gw masih dalam koridor alias alay yg bermartabat... Wkwk

Oke ini adalah langkah pertamaku menjadi seorang author...  Meskipun harus diiming2i dengan hadiah pulsa dari kaka PenyihirAgung Haha yah aku ini emang anaknya pemalu,  jadi suka ragu-ragu mau make a move,  mau move on aja maju mundur cantik dulu hihi 🙈 ya ampun receh sekaliiii bos que...
Bagi yang belum tau, jadi kakak PenyihirAgung bikin sayembara gitu, bagi 2 orang beruntung yang karya side story nya terpilih dapat pulsa 50K haha... 👇👇👇 ini cerita dari kakaknya,  bisa dibaca dulu baru baca  karya saya.
1. Wedding Breakers
    http://my.w.tt/UiNb/6F6kLbHz2F
2. Un-planning Wedding (sequel WB)
    http://my.w.tt/UiNb/QV0kiiiz2F

Oh iya kalau g keberatan follow ig aku ya kaka @wtkn_220624

Sekian sepik2 saya terimakasiiii 😚


Playlist 🎵🎶 yang di media jangan lupa di play ya kaka

Ellenora pov

Hhh...  Ya ampun, kenapa hari ini panas sekali sih... Baru juga jam 8 lebih,  Padahal aku kan ingin berenang sebentar...  Ini semua gara-gara zizi (gpp ya kak PenyihirAgung aku tambahin dikit panggilan sayang buat bebeb zaynal... Biar panjangan dikit)  penuntut mesum yang nggak mau melepasku dari semalam hingga jam 3 pagi tadi...  Ya tuhan...  Tapi kan memang aku sendiri yang tidak bisa menolak dia...  Laki-laki yang sudah menjadi Suami-mendadakku selama...  Berapa lama ya...  Oh tuhan kenapa dengan otak udangku yang biasanya encer ini... hah aku memang pelupa...  Dan semakin pelupa sejak menjadi istri penuntut mesum itu... 
Ah sudahlah lebih baik aku langsung mandi saja...

"Non, tadi bapak menitipkan pesan agar sarapannya dihabiskan, nggak baik selalu buang-buang makanan katanya"

Astaga ini si mbok irah sejak kapan ada di halaman belakang ini... Bikin kaget saja... Aku memang sering sekali melamun akhir-akhir ini...

"Ah si mbok irahhh...  Bikin kaget elle aja nih... Iya nanti saya makan kok,  tapi ini saya mau mandi dulu ya mbok, oya mbok udah makan belum?  Kalau udah laper,  makan duluan aja jangan nungguin saya loh mbok...  Haha" -iya aku memang senang sekali menggodanya...  Dia terlalu menyenangkan untuk tidak di digoda...

"Aduh non...  Kan udah saya bilang...  Panggil saya bibik iii-raa...  'I. R. A'... Lagian nggak cocok non orang saya masih semuda,  seenergic,  semulus,  dan sebohay ini dipanggil embok irahh...  Ya allah tolongin ira ya allah ngilu hati ini mendengarnya" si embok bilang dengan tangan kanan di dahi dan tangan kiri di dada seolah-olah memang kata-kataku sangat menyakiti harga dirinya wkwk

"Lagian ya non bibik I.R.A ini tadi sudah makan duluan sebelum bapak makan sarapannya malah... Enggak banget deh entar kalau badan bibik nanti nggak bohay lagi gara-gara nungguin majikan que yang bisa bangun pagi cuma 3x dalam 1minggu"

"Haha...  Mbok... Mbok...  Ada-ada aja sih... Ya udah saya ke atas dulu ya gerah banget ini" aku balik badan dan menuju kamarku yang ada di lantai 2 sambil ketawa ketiwi mengingat ulah mbok irah tadi.

Sebelum semakin jauh,  kuperkenalkan mbok irah ini adalah pembantuku dari rumah mama siti. Aku memang sudah berbaikan dengan mamaku itu belum lama ini.  Jadi mbok irah ini nama aslinya adalah Su-mi-rah,  Umurnya baru 39th,   Seperti yang dia bilang,   Dia masih lumayan cantik dan bohay alias berisi tapi tidak gendut, mbok irah ini sangat gaul dan update dalam segala hal mengenai gosip-gosip artis di indonesia, bahkan dia memiliki akun instagram dan sering update instastory,  jadi ya no wonder kalau bahasa yang digunakannya sehari-hari adalah bahasa alay instagram, bahkan di hari pertamanya menjadi pembantu di rumah ini dia langsung menanyakan nama ig ku, me ❤ semua fotoku dan memeberikan komentar 'follow ig aku dung kakak😘' haha ya tuhan mbok irah memang sangat menyenangkan...
Hmm...  ya sudah lah aku mau mandi dulu,  dari tadi nggak jadi-jadi.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Un-planned WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang