07; diam

3.9K 373 1
                                    

author's pov.

hari ini taehyung udah bilang ke somi, mau jemput jam sepuluh buat ngerjain proposal pensi, padahal dia nginep di rumah somi bisa pake baju jungkook dulu habis mandi, dia malah mau pulang terus langsung kerjain proposal di tempat yang biasa ditempati sama taehyung.


"taehyung lama banget si ish." dengus somi sambil meminum susu banana favoritnya


somi sekarang sendirian dirumahnya, jungkook masih di basecamp bangtan, orangtuanya sibuk kerja dan gatau pulang kapan.



'TINNN.. TINN'

"SOMII MAIN YUU!1!"


somi kunci rumah, jalan ke depan, masuk ke mobil taehyung, diam, benr bnr ga bersuara.


"lah lo ngapa jadi diem begitu" tanya taehyung.



diam.

diam.

diam.



"heh petot."

"lo lama, tadi gue di godain sama satpam komplek."





"hAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAH BEGO BANGET SIH ANJIR, gitu aja langsung loyo. godain balik lah"


"emang gue cewe apaan, godain pak satpam"

"cewe gue lah, HAHAHAHA"


"jalan lah gc, kesel banget gue"


"iya iya haha"

***

somi sama taehyung sekarang udah sampai di caffe biasa yang suka di tempatin sama taehyung dan juga udah mulai ngerjain setengah jadwal hari ini.

"ka kenapa lo kerjain proposal tahun ini? tahun ini kan harusnya anak kelas sepuluh"

"tadinya sih gue caper ke seulgi, tapi ternyata seulgi kaya ngerendahin gue di depan baekhyun, dan disitu seulgi suka sama baekhyun." jawab taehyung

"hah? gue jadi lo sih udah gamau ngerjain proposal ini"

"tadinya juga gue mager, tapi ternyata lo orangnya asik, jadi gue aja yang kerjain, biar bisa deket sama lo" jawab taehyung lagi.

diam.


"hahaha bisa aja lo ka" kegaringan somi pun keluar

"kita libur tiga hari lagi ya?"

"iya"

"kita sering sering main kaya gini ya som, jangan jutek lagi sama gue"

"h-hah? e-eh iya hehe"

"udah selesai?"

"belum lah, disini gue bukan babu. hanya membantu"

"hehe iya, eh iya lo tau ga sih, dikelas gue ada anak baru, trs langsung di deketin sama abang lo"

"siapa namanya?" somi nanya antusias


"kim ara kaya nya"


"oh tau tau, eh lo tau park luna? waktu dulu gue liat tl ig nya jungkook ada lo sama dia selca bareng"

"hah temn."


"lah kata jungkook lo pacaran"


"udah ga."


"berarti mantan dong?"


"BUKAN, DIA KECEBONG GUE."


"santai mas."


***

tadi taehyung ngajak somi buat nonton ke bioskop, dan akhirnya somi iyain aja.

"ayo masuk" ajak taehyung

sekarang somi sama taehyung udah di dalam studionya, kirain somi taehyung itu mesen tiket yang humor, ternyata horror.

ini udah bagian tengah mereka nonton, dan somi cuma diem sedangkan taehyung teriak teriak gajelas kaya orang gila di kejar pohon sambil modus megang leher nya somi.

"AAAAA"

"AAAAAAAAAAAA"

"LO BISA DIEM GA SI CROT. HARUSNYA GUE YANG TERIAK TERIAK BUKAN LO" somi teriak trs seketika taehyung sama somi tatap tatapan diem yang lain juga diem.

tiba - tiba taehyung sama somi ngakak.

"HAHAHA"

yang lain langsung pada ketakutan lagi, tapi ga dengan somi sama taehyung, dia masih aja ngakak, cuma gara gara diem tadi.

film udah selesai, terus taehyung ngajak somi makan di caffe depan bioskopnya.


"lah jimin? itu jimin bukan si?" tanya taehyung

"hah iya ya"

"itu luna bukan sih?"

"mata lo kuncret juga ya."

"eh gue mau nanti lo bilang kita pacaran ya di depan mereka, gue mohon banget ini mah, please somii" pinta taehyung

"emang kenapa?"




'aduh ketemu taehyung lagi' -pjm

'itu pacar baru tae?' -pln

'ini apa lagi' -jsm

'gue tau, pasti jimin ada apa apanya nih' -kth

***

tbc
kuingin marah.
melampiaskan.

pensi ;kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang