30; this a emotional tae.

2K 175 0
                                    

taehyung pov.

abis dari kebun binatang tadi kan gue sama somi langsung balik ke villa, tapi malah diusir suruh beliin pizza di luar villa, udah mana jauh kan ya, yaudah gue minta temenin si somi lagi aja buat beli.

"tet gua ngantuk," somi ngomong sok sok an bikin gemes

"ya tidurlah, goblog kamu"

"yee yaudah, kan siapa tau lo takut gue tinggal tidur bego" somi ngomong lagi tapi udah merem melek

"tapi nanti yang mesen lo ya,"

beberapa menit kemudian gue sama somi sampe di dominos, gatega gue bangunin somi yaudah akhirnya gue jalan sendirian.







pas gue balik.









somi sih masih tidur.






























tapi,


















disamping nya ada haechan lagi ngelusin rambutnya.













"chan?"

"kenapa?" dia smbil smirk

"lo ikut touring gini jangan buat masalah deh, kalo lo suka sama somi bilang" gue balik smirk

"kalo iya kenapa?"

"sayangnya, lo cuma di anggap sahabat sama somi hahahah" gue seneng bener kayanya.

"ya terus? gue bisa berusaha brah."

"ya kalo dia udah suka duluan sama gue gimana?" eanjing pd banget gue

"pd banget lo tolol."

"sekarang lo turun. apa mau gue bangunin somi sekarang buat bilang kalo dia sama sekali ga suka sama lo?"



BUG.



gue dorong si haechan sampe nyusruk. terus langsung masuk ke mobil dan jalan pulang.

----

sampe villa.

"kenapa lo? kaya di kejar setan"

mark dateng, sambil senyum smirk.

"takut si somi kenapa napa."

eh si somi dateng, "gue kenapa emang tet?"

"hah? gapapa gapapa" gue liat si haechan baru masuk kamar.

gue jalan ke jungkook dan bilang, "kuk, restuin gue sama somi ya('∀`)♡" eh si jungkook mlah keheranan "hah? mabok apaan lo te"

"gue ngeri dia di apa apa in sama haechan"

"lah? gamungkin di apa apain secara dia sahabat dari kecil" jungkook ngomong serius banget ke gue.

"haechan bilang, dia bakal milikin seutuhnya semua kemilikan somi, gabakal ada yang bisa milikin somi selain dia, makanya gue takut dia kenapa napa"

lebih takutnya, gue gabisa milikin dia dan ada yang terjadi sama dia.

"gue restuin kalo somi nya juga bahagia, kalo tentang haechan, gue bakal serahin semuanya sama lo, jagain ade gua ya bang."

gue senyum tulus bahagia. mwehehe

"muach jungkook"

"bating."

----

ini udah pagi dan mereka siap siap buat pulang, kecuali mobil yoongi yang isinya ara, chae, jungkook, tae, somi, mereka mau ke pantai terus baru pulang.

"lo ati ati" -jin

"iya bang," -jungkook

----

tbc

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pensi ;kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang