27; kiri kanan kulihat saja

2.3K 200 10
                                    

somi pov.

pulang dari jalan jalan kmrn emang taehyung langsung tidur. kalo gue sih nonton k-drama sendirian. yang lain ya asik sendiri sendiri, yang macul ya macul. yang main hp main hp. ya pokoknya asik sendiri.

gaguna akhirnya jalan jalan begini.

"de makan lagi sana" -jungkook

"gamau ah nanti gue gendut"

"gapapa nanti lo lucu deh" -jungkook

"palalu lucu."

"yaudah bangunin tae gih. suruh makan, kesian dia ngajak jalan lo mulu." -jungkook

"hehehe. lo aja."

"gue mau masak daging sama bang jin, nanti kita BBQ-an" -jungkook

"o"

"sial."


akhirnya gue luntang lantung jalan ke kamarnya taehyung. btw dia sekamar sama jimin, jungkook, yoongi, hosoek dan mereka nyiapin buat bbq-an ntar malem.

tok! tok!

"tee bangun te! disuruh makan sama jeka"

"woi! kok lo seketika kebo sih te!"

ceklek.
gue masuk ke kamarnya. kiw

gelap. sunyi.

gue raba raba dinding nyari ceklekan lampu, pas baru gue nyalain.

grebb. tangan gue ditarik sampe ngejungkling tiduran anjink.

"ngggh"

si tae ngapain ngedesah anjink gue takut.

"somi ngh"

tiba tiba dia meluk gue dari belakang, terus gue berusaha biar bangun dari tempat sekarang. tapi gue bloon udh tau tenaga tae kek badak.

"lima menit aja kaya gini, janji."

anjink.
palalu lima menit, dada gue udah berdisco goblog.

"gue sayang sama lo. lo jadi kesayangan gue ya."

ngigo ya lo sat.ya baja hitam

"bacot. awas ga. bangun lo sekarang. gaenak diliat yang lain. gausah pura pura ngigo." gue bilang sambil ngelempar tangannya asal dan ngacir keluar kamarnya.

suka gamikir. kalo khilaf gimana kan.
keenaan.

----

sejak insiden mengena-kan tadi, gue langsung awkward gitu kalo deket tae, tapi taehyung nya kaga nyadar sama sekali, apa bneran ngigo kali ya, hamdalah si kalo ngigo. malu gue:"

"lo kenapa sih?"

"lah emang gue kenapa?"

"tumben diem aja biasanya aja brutal" kata taehyung sambil makan daging yang dimasak jin.

"anjir. kaga."

"cerita aja sih, biasain cerita sama gue" taehyung senyum kotak anjink.

gue senyum.

dia nyubit pipi gue.

"gemes."

woi berdisco lagi ni dada gue.

"aapaan sih lo" gue lari terus masuk ke kamar tapi sambil senyum senyum.


"dih kenapa lo?" -chae

"kena modusan ganas kaka gue paling." -jisoo

gue senyum

"sok cantik lo. iuh"

---

tbc by:*

gue receh banget sih jink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gue receh banget sih jink.

pensi ;kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang