somi pov.
dan jadinya gue hari ini ke jepang buat mindahin barang taehyung yang mau di bawa kerumah baru, kan pas kuliah dia di jepang.
"ayo, ngeliatin apaan lagi?" -taehyung
"ga, ayo deh"
"aku terlalu ganteng makanya kaya gitu kamu ngeliatin nya, ya kann" -taehyung nyengir kotak
"palalo kotak. ni orang pd nya sampe ubun ubun."
"kalo pala aku kotak, anak kita ntar adudu" -taehyung
"heh japra. jangan lawak dah. kita ketinggalan pesawat kipak lu ntar"
"kampung bener dah istri gue. iya ya ayo" -taehyung
akhirnya gue sama taehyung jalan ke pintu pesawat.
(ntar cerita nya pesawat nya jatoh.)
(ya kaga lah anjing.)
----
LINE!
siapa nich. ini mode pesawat trs ada wifi di pesawat. beda sama pesawat pesawat lain:)) ngeheheh. yang ada pswat jatoh kali yak.
jjungkook
jjungkook: udah sampe mana?
jsomi: y mana gue tau.
jsomi: gue naik pswt bukan becakjjungkook: songong bener ni bocah, kaya anak kampung baru naik pesawat
jsomi: hari ini gue dikata kampung mulu, sebel:(
jjungkook: alay. udah sn manjain tae. ;) (づ ̄ ³ ̄)づ
jsomi: geli anjing emotnya.
jjungkook: kasar:(
read.
gue otomatis ngeliatin taehyung yang baru bangun tidur. "kenapa? mau makan?" gue nanya.
"ngga ah, mau cium aja"
"alay bangt bocahnya, udah tau tempat umum. ga sopan"
"iya nyonya," -taehyung sambil ngerucutin bibirnya.
terus hening, rambut gue di uyel uyel ama si tae. guenya mah nyemilin roti aja daritadi.
"nyonya kim,"
gue nengok sambil ngangkat alis,
"if someone asks me to describe my idea of a perfect girl, or perfection. i will begin with describing you hehe" dia langsung nyengir kotak kebiasaan nya.
gue? gue sih udah biasa di beginiin sama ni bocah.
gue jawab, "yang lebih perfect lagi tuh mama kamu, yang udah ngelahirin orang yang aku cinta."
"masyaallah, kesambet apa istri ku cinta ku manis ku. harus di ingat dan jangan dilupakan. untuk pertama kali nya kamu gombalin aku"
"alay bocahnya."
----
kita baru sampe di jepang sekitar jam 8 pm. dan kita berdua juga cape banget.
"good night tet,"
"astagfir cukup istriku, kamu ga usah ngalus, ngalus itu berat, biar aku saja" -taehyung muhammad dilan.
"alay lagi bocahnya cuma gn doangan aja"
"wahai istriku?" -taehyung
"apaan lagi?"
"i want you, in my bed, under me, and moan my name with your sexy voice." -taehyung
'aish si bangsat minta di tampol.' -somi
"geli geli geli, sono sono. jangan dempt dempet."
----
tbc aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
pensi ;kth
Ficção Adolescentepensi jalan, jodoh ikut jalan. -2017cc [demi allah alay banget gue khilaf] harsh word, jelek, gausah dibaca.