Chanyeol pov
Hi perkenalkan nama ku park chanyeol, aku masih seorang anak kuliahan yg harus sambil bekerja untuk biaya hidup ku sendiri. Aku tinggal sebatang kara di rumah peninggalan oleh orang tuaku, aku ditinggal eomma dan appa sejak umur 10 tahun, mereka meninggalkan ku pergi selamanya pasca kecelakaan mobil yg menimpa mereka. Aku sangat terpukul dgn kejadian tersebut, aku hanya anak semata wayang dri mereka tidak memiliki siapapun kecuali halmoni ku di thailand. Bagaimana aku bisa hidup sampai sekarang sebab aku memiliki tabungan bisa juga dikatakan wasiat dri appa ku yg bisa sedikit membantu perekonomian ku, aku juga saat malam bekerja sebagai resepsionis di hotel sj group. Disana aku memiliki teman yaitu sehun dan baekhyun.
Author pov
Sekarang chanyeol sudah berada di tempat nya bekerja di sj group, chanyeol langsung mengganti pakainya menjadi pakaian kerjanya. Mendengar ruang putih yg terbuka keluarlah sesosok namja yg tampan walaupun sedang memakai baju kerjanya, kharisma sebagai namja yg tampan tidak akan pernah hilang. Kemudian sehun dan baekhyun pun mendekati chanyeol"Hey chan...kau terlihat sangat tampan, walaupun sedang menggunakan baju kerjamu" puji sehun kepada chanyeol.
"Benar kata sehun, kau tampan sekali bahkan ketampananmu tersebut bisa mengalahkan actor lee minho". Puji baekhyun sambil melirik ke arah chanyeol yg sedang terlihat malu.
"Ahhh.. Kalian berdua ini terlalu berlebihan" ucap chanyeol.
"Aku dengar malam ini akan ada pesta di ballram hotel , katanya untuk merayakan ulang tahun cucu dri pemilik hotel tersebut" ucap baekhyun.
"Wahhh.. Pasti akan banyak yeoja yeoja yg cantik yg akan datang" ujar sehun
"Kau ini apa dikepalamu hanya yeoja yeoja cantik saja hahhh"ucap baekhyun sambil menjitak kepala sehun.
"Ohh ya chan.. Apa malam ini kau ikut bergabung dgn kami" tanya baekhyun ke chanyeol.
"Kalian tau kan, kalau aku masih banyak yg harus kukerjakan, karna ak lagi kuliah dan dalam tahap semester akhir" jawab chanyeol .
"Ahhh... Arasoee kalau begitu, kajjja kita bekerja sebeljm atasan kim melihat kita disini, aku tak mau diocehi oleh dirinya" ucap baekhyun.
Malam ini hotel sj group tempat chanyeol bekerja sedang mengadakan pesta ulang tahun cucunya tersebut, banyak tamu yg berdatangan, tamu mereka pun bukan sembarangan orang, hampir semua pejabat konglomerat dan pengusaha datang ke acara terebut.
T
B
C
Hahahah, maklum yg typo mah
Byeee