part 1

209 17 0
                                    

YOONA POV

"Anyeonghaseyo halmoni,  haraboji,  appa,  umma,  unnie,  oppa maaf aku terlambat tadi ada urusan sebentar yg harus aku selesaikan" ucapku yang merasa tidak enak,  lihat semua melihat aneh ke arah diriku.

"Kau ini...... Kami kan sdgn merayakan hari ulang tahun dirimu yoona,  tapi kau malah yg terlambat datang dan kau tau harabojimu dan appa mereka terjun langsung dalam mengatur acara untukmu ini agar lebih meriah.  Hargai itu arraso" ucap umma sedikit kesal dgn ku biar begitu dia orang yg paling menyayangi diriku.

"Ne umma...... Mianhaeeee semuaa" sahut diriku.

"Sudah lah yg penting kan sekarang yoona tlh ada,  dan tunggu apa lagi mari kita ke acara inti" ucap unnie yg berusaha mencairkan susasana yg sedikit membingungkan itu.

"Ahhh.... Kajjja mari kita kesana dan kau tiup lilinmu yoona" ucap haraboji yg terlihat senang malam ini dan jg tampang wibawa yg tdk pernah luput dri dirinya walau sdh tuaa... Kekekeke.

Setelah mengatakan itu padaku haraboji dan appa berjalan mendahuluiku dan langsung ke atas panggung yg sudah tersedia.  Dan memberikan sedikit sambutan ke pada para tamu yang telah hadir,  tak lama apa memanggilu untuk meniup lilinya.  Banyak pasang mata yg melihatku dgn tatapan yg tdk aku mengerti yg jelas mereka memujiku.... Hehehe.


"Nah... Ini dia dr. Yoona cucuku yg paling bungsu dia akan menjabat sebagai directut utama rumah sakit sj hospital setelah dia menyelesaikan s2 dan s3 nya nanti. Aku sungguh tidak menyangka kedua cucuku skrg sdh dewasa,  im soo ae yg sekrg telah menjadi istri dari ju ji hoon seorang pengusaha muda dan tampan ini.  Aku tertawa melihat wajah unnie dan oppa yg sedikit malu malu,  dan jg mengelola perusahaan keluarga di bidang fashion.  Kakek terus melanjutkan ucapanya sampai pada akhirnya aku meniup lilinya.

Setelah acara tiup lilin appa,  umma,  haraboji,  halmoni terlihat obrolan panjang dgn rekan bisnis mereka dan teman teman mereka dan aku hanya sedikit menyunggngkan senyummanku sebab malam ini aku sdg lagi tidak mood.

AUTHOR POV

Malam semakin larut dan yoona sdh sampai di titik jenuhnya maka dia pun memutuskan untuk pergi berjalan disekita hotel dan sempat berpamitan dulu dgn appa dan umma.  Di saat yoona sdg berjalan seseorang mengagetkan yoona,  spontan yoona langsung berbalik dan melihat siapa orang tersebut.




To be continue
Siapakah org tersebut??



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Great ScapeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang