Jungkook duduk di kantin kampus sambil mengetuk-ngetukkan jari-jarinya di atas meja. Entahlah. Rasa-rasanya hari ini sangat membosankan, pikirannya terus menjalar bahwa hyungnya juga mulai menyukai gadis yang sama dengan dirinya. Tangannya yang masih bebas terangkat untuk menopang kepalanya dan masuklah dia ke dalam lamunannya.
"Annyeong!" Yunri tiba-tiba sudah berada di depan Jungkook dan mengambil alih duduk di sampingnya.
Jungkook menerjapkan matanya berkali-kali sampai akhirnya sadar siapa orang yang sedng berada di sampingnya. "Oh. Yunri-ya.. kelasmu sudah selesai?" tanyanya.
"Hm.." Yunri mengangguk antusias
"Lalu di mana temanmu itu? Hana? Hani? Ah entahlah aku lupa namanya."
"Oh. Haneul? Molla. Dia tidak sekelas denganku tadi." Jawab Yunri sambil mengangkat bahunya
"Oh. Begitu." Ucap Jungkook sambil mengangguk-anggukan kepalanya mengerti
"Kau sendirian? Di mana anggota Bangtan lainnya?" tanya Yunri sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin mencari anggota Bangtan yang lainnya.
"Entah. Aku juga tidak tau, mungkin mereka masih ada kelas." Jawab Jungkook sambil meminum jus jeruk yang tadi di pesannya
"Lalu, kakakmu bagaimana? Dia sudah sembuh?" pertanyaan Yunri sukses membuat Jungkook menoleh kearahnya.
'Solma..'. "W-Wae? Kenapa kau menanyakannya, kau tadi juga sudah melihat sendiri kalau Tae hyung sudah baik-baik saja."
"Ah. Mian." Ucap Yunri sambil sedikit menundukkan kepalanya
"Aigoo.. kenapa menjadi canggung seperti ini, lebih baik kau pesanlah sesuatu dan makan di sini bersamaku." Ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambut Yunri gemas
"Jungkook-ah! Lihatlah, rambutku berantakan, apa kau tidak tau, aku mengucirnya membutuhkan waktu yang lama." Sahut Yunri kesal karena rambutnya berubah menjadi acak-acakan. Tanpa mengindahkan keluhan Yunri, tangan Jungkook malah berpindah melepas kuncir rambut dan terpaksa rambut Yunri terurai.
"Ya! Kenapa kau menarik kuncir ram-" belum sempat Yunri menyelesaikan perkataannya, Jungkook lebih dulu menyentuh dan mengelus lembut pipi tirus Yunri. Itu membuat pipi Yunri muncul sedikit semburat merah.
"Kau lebih cantik dengan rambut terurai." Ucap Jungkook sambil tersenyum lalu segera melepaskan tangannya dari pipi Yunri. Yunri segera menundukkan kepalanya karena menutupi wajahnya yang kini mungkin merah bagaikan tomat.
"Kau kenapa Yunri-ya?"
"A-ah. Ani. Aku tidak apa-apa." Jawab Yunri sambil mendongakkan kepalanya
"Kau ingin ku pesankan? aku lapar." Tawar Jungkook dan dia segera berdiri
"Aku akan mengambilnya sendiri Jungkook-ah."
"Kalau begitu, kajja... kita lakukan bersama." Jungkook memperlihatkan senyumnya lagi.
"Oh. Geurae." Yunri segera bangkit dan memesan makanan bersama Jungkook
"Selamat makan..." ucap Yunri setelah mereka mendapatkan makanan dan kembali duduk. Dan Jungkook dan Yunri menyantap makanan mereka dengan lahap.
"Aigoo.. Jungkook-ie, katamu tadi kau akan menungguku." Ucap Taehyung yang tiba-tiba sudah duduk di samping Jungkook dengan membawa nampan berisi makanan.
"Aish! Hyung! Kau lama sekali.. aku hampir mati kelaparan menunggumu tau." Timpal Jungkook dengan makanan yang penuh di mulutnya.
"Ah. Mian. Aku tadi ke toilet." Ucap Taehyung sambil menunjukkan senyum kotaknya. "Oh. Annyeong Yunri-ya." Lanjutnya ketika melihat Yunri sedang makan di depannya. Yunri hanya menganggukkan kepalanya sebentar lalu kembali menikmati makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me? [BTS FF]
Fanfiction"Kenapa aku berfirasat kalau dirimu belum benar-benar pergi meninggalkanku?" _ Kim Taehyung "Kenapa aku tidak asing mendengar nama itu? Apakah aku memiliki suatu hubungan yang serius dengan orang itu di kehidupan sebelumnya?" _ Min Yunri Bagaimana c...