Drrt.. Drrtt..
Saat Yunri dan Jungkook menikmati es krimnya, ponsel Jungkook yang berada di atas meja bergetar. Jungkook segera meraih ponselnya, dilihatnya Taehyung mengirim pesan padanya.
"Wahh! Dia memang benar-benar tega." Ucap Jungkook setelah membaca isi pesan dari Taehyung
"Siapa yang tega Jungkook-ah?" Yunri yang penasaran bertanya padanya
"Tae hyung... Dia pergi ke makam kekasihnya lagi." Jawab Jungkook kesal
"Mwo? Jadi kita pulang naik kendaraan umum?"
"Begitulah." Jawab Jungkook malas
"Hm.. tidak masalah. Selama aku bisa sampai rumah dengan selamat." Ucap Yunri terkekeh
***
Taehyung berjalan menyusuri jalanan makam yang di penuhi dengan nisan-nisan bertuliskan nama-nama yang tidak dikenalnya, sampai pada akhirnya kakinya berhenti melangkah melihat sosok yang sedikit lebih tinggi darinya sedang berjongkok di depan makam Hyo Jin.
"Oh. Jin hyung, kau di sini?" tanya Taehyung pada orang itu lalu dia ikut berjongkok
"Hm. Aku rindu dengan mereka." Jawab Seokjin sambil tersenyum
"Seandainya mereka masih di sini bersama kita hyung, pasti akan sangat menyenangkan." Ucap Taehyung lirih
"Mianhae Taehyung-ah.." sesal Jin sambil menepuk pelan bahu Taehyung.
Taehyung mengambil nafas dalam-dalam dan dihembuskan secara perlahan, memantapkan diri untuk berbicara sesuatu yang penting yang beberapa hari ini sering mengusik pikiran dan hatinya.
"Hyung, apa kau tau Yunri? Adik Yoongi hyung." Ucap Taehyung akhirnya membuka suara.
Seokjin lantas langsung menoleh ke arah Taehyung, "Ya, aku tau dia. Kenapa ?"
"Apa kau tidak melihat keanehan pada dirinya?" tanya Taehyung ragu. Seokjin sedikit membelalakan matanya karena mendengar pertanyaan Taehyung.
"Maksudmu?" tanya Seokjin balik
"Em.. apa kau tidak merasa kalau Yunri itu mirip dengan Hyo Jin?" Deg! Seketika jantung Seokjin terasa ada yang menghantam.
"K-Kau juga merasakannya?" Ucap Seokjin angkat bicara
"Hm.. aku juga tidak tau, kenapa aku merasa aneh ketika melihat wajahnya. Tapi penampilan Hyo Jin dan Yunri berbeda."
"Aku juga memikirkan hal yang sama denganmu. Hyo Jin tidak suka dengan rambut yang panjang, tapi Yunri mempunyai rambut panjang dan dia berkacamata." Timpal Seokjin
"Kau benar hyung. Aku sangat penasaran sekali dengannya, tapi juga tidak mungkin, kita bahkan menyaksikan sendiri tubuh Hyo Jin terbakar menjadi abu." Sahut Taehyung
"Jika di pikir-pikir. Setelah dokter yang menangani Hyo Jin menyuruh kita keluar dari ruang operasi, sampai Hyo Jin di bawa ke tempat kremasi, dokter tidak mengijinkan membuka kain yang menutupi tubuh Hyo Jin." Jelas Seokjin seraya mengingat-ingat kejadian 4 tahun yang lalu, dimana pada saat itu adiknya dinyatakan meninggal.
Setelah mendengarkan perkataan Seokjin, Taehyung terdiam sampai beberapa detik sampai akhirnya dia menganggukkan kepalanya pelan lalu mulai berkata, "Kau benar juga hyung, bahkan kau yang kakaknya sendiri tidak boleh melihatnya. Apakah dokter itu mencoba berbohong pada kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me? [BTS FF]
Fanfiction"Kenapa aku berfirasat kalau dirimu belum benar-benar pergi meninggalkanku?" _ Kim Taehyung "Kenapa aku tidak asing mendengar nama itu? Apakah aku memiliki suatu hubungan yang serius dengan orang itu di kehidupan sebelumnya?" _ Min Yunri Bagaimana c...