Setelah mata kuliahnya selesai, Yunri segera menuju ke kafetaria menyusul Kim Haneul dan Jung Yein yang sudah menunggunya di sana. Sesampainya di sana, Yunri mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kafetaria sampai matanya mendapati 2 makhluk yang di carinya melambai-lambai menyuruh Yunri ke sana. Dengan santai dia berjalan menuju mereka berdua sampai dia berpapasan dengan seorang laki-laki.
“Oh. Jeon Jungkook.” Sapanya pada laki-laki itu. Jungkook terhenti, mengulas senyum tipis dan setelah itu melewati Yuri begitu saja. Yunri mengerutkan keningnya heran akan perlakuan laki-laki itu, tanpa ambil pusing Yunri meneruskan langkahnya ke meja Haneul dan Yein.
“Ya.. ada apa dengan laki-laki itu? Apa kalian bertengkar?” tanya Haneul pada Yunri yang baru saja duduk bergabung dengannya
“Tidak. Mungkin moodnya sedang buruk sekarang.” Jawab Yunri seadanya. Dia menoleh kearah Yein yang diam dengan wajah murung. “Ya.. Jung Yein. Kau kenapa?” tanya Yunri
“Em.. Yunri-ya..” panggil Yein tiba-tiba
“Ya, ada apa Yein?”
“Apa kau mempunyai hubungan dengan Jeon Jungkook?” tanya Yein dengan ragu
“Hubungan apa Yein-ah ? tentu saja ada. Aku dan dia mempunyai hubungan pertemanan.” Jawab Yunri seadanya karena dia tidak tau arah omongan Yein yang sebenarnya.
“Aniya.. bukan itu.. tapi lebih dari teman. Apakah kalian punya hubungan lebih dari teman?” Sahut Yein.
Haneul dan Yunri kini saling bertatapan dan saling mengangkat kedua alisnya dengan heran, sedetik kemudian ada seringai jahil dari Haneul. Haneul tau apa yan di bicarakan oleh Yein. Yunri yang melihat Haneul tengah menyeringai hanya di buat bingung.
“Wua.. Yein-ah.. apa kau suka padanya?” tanya Haneul to the point
“A-A-Apa? Tidak.. aku tidak suka padanya, aku hanya bertanya saja.” Jawab Yein dengan gugup. Dan itu membuat Haneul semakin ingin menjahilinya.
Yunri terdiam, mencoba membaca ekspresi wajah Yein. Dia berpikir, sebegitu dekatkah pandangan orang lain terhadap dirinya dengan Jungkook.
Dia hanya kagum dengan Jungkook, tidak lebih dari itu. Tapi mungkin jika ingatannya belum kembali dia akan jatuh pada Jungkook karena laki-laki itu memang sering membuat hatinya berdebar. Tapi seiring ingatannya kembali, rasa kagum pada Jungkook terkalahkan oleh kenangan-kenangan yang dia buat semenjak kecil bersama Taehyung.
Rasa kagum terhadap Jungkook kini hilang entah kemana sekarang, mungkin sudah di sapu rapi dan digantikan oleh rasa cintanya yang masih ada pada Taehyung. Walau bagaimanapun, Yunri tetap mencintai Taehyung.
Ya, Kim Taehyung, mungkin dia terkesan jahat jika mempermainkan kedua kakak beradik itu, saat dia mulai merasa terpesona pada Jungkook, ingatannya kembali dan memilih Taehyung.
Yunri menggeleng-gelengkan kepalanya, dia harus melupakan mereka berdua. Terutama Kim Taehyung, dia tidak ingin menjadi Hyo Jin lagi, dia ingin menjadi Min Yunri dan selamanya akan menjadi Min Yunri.
Mungkin berteman dengan mereka saja sudah cukup, dan semoga dia tidak terjatuh oleh pesona Kim Taehyung maupun Jeon Jungkook. Jahat memang, Yunri mencoba menjadi orang yang plin plan saat ini. Ah. Sudahlah, biarlah seperti ini. Mengalir bagaikan air tanpa tujuan yang pasti.
“Ya! Yunri-ya!” pekikan Haneul menyadarkan Yunri akan lamunannya, dia tersentak dan menoleh kearah Yein dan Haneul secara bergantian
“Yein-ah.. jika kau suka pada Jungkook aku akan berusaha mendekatkannya padamu.” Ucap Yunri sambil tersenyum simpul. Yein tersentak, tidak percaya akan perkataan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me? [BTS FF]
Fanfiction"Kenapa aku berfirasat kalau dirimu belum benar-benar pergi meninggalkanku?" _ Kim Taehyung "Kenapa aku tidak asing mendengar nama itu? Apakah aku memiliki suatu hubungan yang serius dengan orang itu di kehidupan sebelumnya?" _ Min Yunri Bagaimana c...