“Persahabatan, 1 dari 10 hal yang aku benci”“Pandu, tante boleh minta tolong ga sama kamu??” Tanya Fitri serius, sambil memegang tangan
Pandu..Pandu – pun tertegun, merasa ada yang aneh dengan apa yang Fitri akan katakan...
“I.. iya tante” Jawab Pandu...
“Kamu bisa ga.. pura – pura gak kenal sama Tante dan Putri??” Tanya Fitri
Pertanyaan itupun membuat Pandu mengerut – kan dahinya, Aneh..
“Ma.. maksud tante?” Tanya Pandu, merasa Bingung
“Anggap aja, kita sekarang ini baru saling kenal..” Lanjut Fitri, yang akhirnya hanya membuat
Pandu mengerutkan dahinya, seakan – akan ia tidak mengerti dengan apa yang fitri katakan..“Tapi tan, Emangnya kenapa?” Tanya Pandu..
“Kamu tau – kan kejadian 8 tahun lalu yang menimpa Putri?” Tanya balik Fitri, Pandu – pun hanya menganggukan kepalanya, Pelan..
“Karna kejadian itu, dia diagnosis Amnesia Retrograde, Jadi dia tidak akan pernah mengingat kenangan yang ia miliki sebelum terjadinya kecelakaan..” Ujar Fitri dengan nada bicara yang
terdengar sayu..Pandu – pun melebarkan matanya, merasa Kaget dengan apa yang Fitri katakan, ia – pun terdiam sejenak, lalu mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya, sebelum akhirnya kembali berbicara..
“Tapi tan kenapa kita ga bantu dia buat mengingat kembali ttg kenangan yang dia lupain tan? Pandu janji tan, sebagai sahabat kecil – nya Putri, pandu bakal ngebantuin Putri sampai ingatannya Pulih” Ujar Pandu, Penuh Semangat..
Fitri menggelengkan kepalanya, menandakan bahwa ia tidak setuju dengan apa yang Pandu katakan..
“Dengar ya Pandu, kalo seandainya Putri ingatannya pulih, hal itu malah akan membuat Putri lebih
Menderita, karna saat Putri mengingat kenangannya walaupun sedikit, Kepalanya, pasti akan terasa sakit sekali, dan jika hal itu terjadi, kemungkinan besar, Putri malah akan melupakan semua –
kenangannya Lagi”Pandu tertegun, tersadar akan apa yang Fitri katakan..
“Jangan – jangan, dia pinsan sampe 8 jam itu karna hal ini”
Gerutu Pandu dalam hati..Pandu – pun Lagi dan Lagi hanya mengusap wajahnya, Lesu, ia merasa Bingung dan tidak menyangka dengan hal yang telah menimpa Putri..
“Kali ini gua gaakan biarin, kenangan yang elu punya, ilang lagi put.. meskipun, sebagai gantinya, gue harus ngejauh dari lu...” Batin Pandu..
••• SKIP •••
Dear Diary..
Setelah kejadian 8 tahun yang lalu.. aku selau penasaran..
Dan bingung dengan semua hal ini..Semenjak kejadian 8 tahun yang lalu..
Aku merasakan ke anehan dalam diriku..
Kenapa aku berbeda??
Kenapa aku tidak sama seperti mereka??
Kenapa aku bisa mengalami hal semacam ini??Yap, semenjak kejadian mengerikan 8 tahun yg lalu menimpa – ku..
Aku.. ‘bisa membaca pikiran orang lain’..Hal itu bukan karna aku berniat untuk membaca pikiran mereka..
Tetapi hal itu terjadi tanpa se – kehendakku..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT
FantasyDear Diary, Apakah benar, Persahabatan yang Sejati itu ada?? Jika memang ada, tolong beri tahu aku... Apakah, Orang yang memiliki keadaan seperti aku.. Bisa memiliki sahabat yang sejati??? Aku benar - benar muak dengan semua hal ini.. Sudah ke - sek...