“Persahabatan yang sirna karna Keegoisan dan Kemunafikan yang terus membara, membakar habis lapisan kepercayaan”
Hari yang sangat ditunggu sebagian besar para siswa dan guru Sekolah Menengah Atas di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarrta, dll pun telah tiba, hari “KOMPETISI SOLO PIANO 2017” yang untuk tahun ini di adakan besar – besaran bertempatan di Sekolah SMA RESIDENT 2 BANDUNG, Penyelenggara kompetisi tersebut adalah dari Univ. Institut Teknologi Bandung..
Hari itu dulunya juga adalah hari yang sangat Putri tunggu, karna memang hanya dengan mengikuti Kompetisi itu, Putri kelak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu perkuliahan..
Ya, Kompetisi itu menyiapkan pengahargaan hadiah yang cukup menggiurkan untuk pemenang utama, yaitu Beasiswa Kuliah di salah satu Universitas bergengsi bandung, “Institut Teknologi Bandung” dan uang tunai senilai Rp. 25.000.000,-
Tentu saja, para siswa pasti sangat ingin untuk menjadi juara kompetisi tersebut, terlebih lagi Putri, itu adalah satu – satunya jalan agar Putri bisa melanjutkan pendidikannya karna, memang kini kondisi ekonomi keluarga nya sudah tidak memungkinkan untuk membiayai putri ke jenjang perkuliahan..
Makadari itu, sejak Keluarganya bangkrut, Putri yang memang sedari kecil itu pandai bermain piano – pun terus berlatih, untuk Kompetisi Piano Tahun 2017 disekolahnya, namun ternyata semua jerih payah latihan – latihannya itu telah sia – sia..
Yang paling membuat Putri terpukul adalah fakta yang mengungkapkan bahwa ‘Sahabat Terbaiknya’ lah yang membuat semua angan dan mimpi Putri Hancur, tak bersisa, bahkan sedikitpun, Shella tidak memberi – nya kepercayaan diri untuk bermimpi lagi..
"Lawan yang bertindak menjadi kawan adalah hal yang paling pengecut di dunia ini"
“Aku benci persahabatan”
“Benci”
“Sangat benci”
“Dan tidak akan perna percaya”
“Lagi”Pikiran dan Hati Putri terus berperang, berkecamuk, antara Pikirannya yang telah sangat membenci persahabatan dan Hati kecilnya yang masih sangat merindukan manis – nya seluk beluk kisah persahabatan..
Di antara peperangan kedua belah pihak itu, Pikiran Putri – lah yang menjadi pemenangnya, karena ia berpikir rasa sakit karna kepercayaan yang tergores menjadi luka itu kini telah menggumpal lebih besar daripada rasa kebahagiaan yang dulu pernah tercipta oleh manisnya kisah Persahabatan yang menghiasi kehidupan Putri..
“Shella”
“fuckkkkkk offfffffffff!!!!!!!!!!!”###
Suara Tepuk Tangan bergemuruh mendominasi Ruangan besar atau aula pertunjukan Kompetisi Solo
Piano 2017 itu..Terlebih pada saat satu demi satu peserta menyelesaikan pertunjukannya, suara
tepukan pasti langsung bergemuruh menggema, dan mendominasi hampir setiap pendengaran orang yang
berada disana, menyaksikan jalannya pertunjukan, termasuk Putri...Ia sebenarnya Malas menyaksikan jalan nya perlombaan ini, namun rasa penasaran yang ia punya
terhadap pertunjukan piano yang akan shella lakukan di atas panggung itu lebih membara, membakar habis rasa malasnya..Setelah menyaksikan sekitar 5 Orang tampil, Kini tiba penampilan Shella, Pembawa Acara dengan Antusias menyebutkan nama ‘Shella Zahira Malik’ Agar ia segera naik ke atas panggung dan melangsungkan pertunjukan musik yang di ciptakan
jari – jemari nya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT
FantasyDear Diary, Apakah benar, Persahabatan yang Sejati itu ada?? Jika memang ada, tolong beri tahu aku... Apakah, Orang yang memiliki keadaan seperti aku.. Bisa memiliki sahabat yang sejati??? Aku benar - benar muak dengan semua hal ini.. Sudah ke - sek...