"gara gara lu sih jadi kita bisa bisa makin banyak kena hukuman" kata si Aulea daritadi nge bacod.
Iya tau gue salah karena kesalahan gue kita pas upacara dikedepanin gak cuma kita sih, terus sekarang lagi ditahan sama pak Jongin guru killer tapi gue gak takut.
Gue liat gak cuma gue sama si aul yang ditahan sama pak Jongin ternyata ada juga si Samuel kek nya gegara dicat rambutnya, ada juga si Dongbin anak mamih yang pake sepatu bukan warna item gue liat mukanya kek yang nahan kentut. g
Kalo gue sama si aul masalahnya gara2 sepatu gak warna item, pake kaos kaki pendek ditambah gara-gara kita telat. Sudah biasa.
Pak Jongin berjalan kearah gue dan aul. Siap siap dimarahin+kena banjir air ludahnya ewh.
"kalian tidak bosen apa tiap senin dikedepankan dan diceramahi sama saya? " tanya pak Jongin ke gue sama ke Aulea.
"ya bosen lah pak" jawab gue.
"hooh" si aul ngikut2 kek anak unggas.
"kalian tidak cape disuruh dihukum terus sama saya?" tanya pak Jongin lagi yang ngomongnya gak banjir kayak biasanya.
"ya cape lah pak" jawab gue.
"kan pake tenaga gimana sih pak" kata si aul nimbrung.
"saya tuh cape nyeramahi kalian berdua ini itu tapi gak ada hasilnya"
"yaudah pak gak usah ceramah" kata gue. Bangsat? Emang
"iya kalo udah cape ya gausah pak" kata si aul tukang nimbrung.
"btw member kalian yang lain mana? bagus deh berkurang, kalian bersihkan toilet se ka rang"
"bapak kok gak marah marah kaya biasanya sih pak?" tanya Aulea yang baru aja mau gue tanyain, bukan marah2 ngebacod lebih tepatnya hehe.
"bapak tuh lagi puasa senin kamis jadi harus sabar"
"ouh pantesan bau" kata gue pelan.
"ngomong apa tadi kamu barusan?"
"saya? ngomong apa ya?"
"hmm cepet kalian bersih bersih toilet"
"oke pak"
"inget pak jangan marah lagi puasa" kata gue sambil narik tangan aul buat cus.
***
"lah cuman berdua kita mil" keluh Aulea yang lagi megang pel-an.
"gak asik ah mending mabal" ajak gue ke Aulea yang mau ngisi ember pake air.
"kuy lah, kebetulan gue blom sarapan mending ke kantin" Aulea langsung aja narik tangan gue untuk menuju ke kantin.
Pas dikantin gue liat si muel dkk yng tadi ditahan juga sama pak Jongin.
"heh ciwi ciwi udah selesai ngejalanin hukuman belom?" tanya si Eunki ke gue dan Aulea yang lagi mesen makan ke bu kantin.
"bomat belom" jawab gue.
"sans ae lah"
"kawanan singa ditanya lu mah" kata si Samuel bule abal abal.
Gue pelototin aja tuh si bule abal abal. Terus si Aulea langsung narik gue buat ke meja kantin.
"abaikan lah si samurai mah"
"iya. eh tumben ya pak Jongin puasa senin kamis, kenapa gak setiap hari ae puasa jadi kaga ngebacod teros"
"gapunya duit dia kek nya jadi menghemat uang, kan dia kere wkwkwk" ini kita lagi menistakan pak Jongin yang suka dibilang guru ter rakjel disekolah elit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of troublemaker ; guanlin
FanfictionDia tuh troublemaker disekolah. Pasti aja ada masalah. 1. Gak taat aturan sekolah 2. Tukang bolos 3. Tukang malak 4. Ranking bawah rata-rata 5. Galak She never be the good girl. She look like the bad girl, but i mean she not the bad girl. She is...