Ada Yang Ngamuk

46 7 0
                                    




Cklek




Suara pintu kebuka. Kira Woojin Euiwoong soalnya dia nunggu nya lama udah bulukan nanti tambah bulukan kan berabe.

Eee pas diliat ada Alsa, Milea, sama Somi.

"ngapain lo disini?" tanya Alsa.

"heh gaes sini sini cepet" kata Alsa heboh manggil Milea sama Somi. Soalnya mereka lelet masih di ambang ambang pintu.

"eh napa ada es batu" kata Somi gak kalah heboh.

"sans ae, gue cuma disuruh iwung bwt jaga bentar" jelas Woojin.

"ohh" kata mereka bertiga.

"aul sadar gak! nanti gue kasih gorengan yang ber merk supreme yang lo mau itu" kata Milea yang tiba-tiba ke sofa besar yang ditempatin Aulea.

Pfft

Alsa, Somi, sama Woojin juga nahan ketawa. Soalnya permintaan Aulea itu ya emang suka aneh2. Misalnya pernah ke kakaknya Soonyoung minta dibeliin pembalut ber merk gucci kan.......... Hmmz. Author juga greget gituh.

"hmmm"

Semua langsung sontak kaget soalnya liat Aulea kaya yang kejang kejang mau sadar setengah kedinginan gimana gitu.













10 detik kemudian..................












Aulea langsung sadar.

"gue dimana? kok dingin dingin gimana gitu? kok badan gue agak basah?"

Lha? Bangun bangun dah banyak bacod.

Alsa, Milea, sama Somi cuma muterin bola matanya males.

"ini siapa yang nolongin gue makasih yaa" kata Aulea tiba-tiba main peluk aja ke Woojin.

Yang dipeluk cuma shock lah kaget gimana gitu.

"ekhm"

"batuk aing"

"ena nya dipeluk"

"mata gue ternodai"

Aulea nya masih tetep meluk kan dianya agak basah jadi otomatis yang dipeluk juga?

Poor Woojin :)

"aduh aul lepasin dulu kek itu kasian si woojin ikut basah" kata Somi.

"iya itu kasian si wujin" kata Alsa.

1



2





69

'siapa tadi siapa? W O O J I N? Adik nya Milea ato Woojin mana neh?' - Aulea.

Pas Aulea nengok keatas dianya langsung tercyduk.

"eh maaf" kata Aulea langsung ngelepasin pelukannya.

"lelet amat lo" kata Alsa.

"yeu gue baru sadar dah diomelin najis"

"heh emang lo nya yang lemot" kata Somi.

"hooh" kata Alsa.

Milea sama Woojin? Cuma nyimak mereka.

"lah napa pada sewot? aing salah apa?" kata Aulea gak terima.

Aduh itu mana Somi lagi pms. Kalo Somi pms, dia mah apa apa juga disalahin.

"heh maneh tuh harusnya tadi gak maen menel menel peluk si wujin, maneh tuh tadi udah aing kasih kode ekhm ekhm kita tuh ya. Tapi maneh tetep ae tuh lemot, kurang aqua maneh teh? padahal tadi udah tilelep nelen air banyak" kata Somi sunda kasarnya keluar.

"eh anjing biasa aja dong, lo cembokir? kan gue emang orangnya lemot" kata Aulea. Ngaku dia.

"WEH NAPA JADIAN RIBUT GINI SIH" kata Alsa teriak. Apa tadi JADIAN? Hmmz queen typo wajarin aj.

"SAHA NU JADIAN??? SIA TEH KOK GAK NYAMBUNG JADI KE JADIAN?" kata Somi.

"UPIL ANOA!! JANGAN TEREAK TEREAK BERISIK BABI" kata Aulea bahasa zoo nya keluar.

"HEH LO JUGA BERSISIK!!"

"HEH MANEH TEH UDAH NYOLOT, MANEH TEH NGOMONG NAON HAH? NGOMONG NAON?" kata Somi langsung ngejambak Alsa.

Woojin yang gak tahan langsung menjauh dari tkp, dia jadinya dipojok kamar. Ngapain? Author juga gak tau.

Dan berakhirlah Somi dan Alsa jambak jambakan.

"HEH GUE JUGA IKUTAN" Aulea langsung berdiri ikut jambak jambakan. Bego? Jangan ditanya.

"HEH LO PADA KALO MAU TAWURAN JANGAN DIRUMAH GUE!!! UPIL BADAK ENYAH DARI RUMAH GUE!!!" semuanya langsung kicep pas Milea teriak gitu.

Bahkan Somi yang ketua geng pun gak bisa apa apa. Soalnya emang itu rumahnya Milea. Woojin langsung keluar kamar.

Yang masih stay dirumah Milea langsung pada ngacir ke kamar liat ada apa gerangan? Kok pada teriak teriak.

"ini kenapa sih? aul udah sadar?" kata Daniel.

"kakak aul" kata Woojin kecil sok imoetz mau meluk Aulea gak jadi. Soalnya basah heuheu.

"lo pada rusuh amat, kita lagi beres beres juga keganggu" kata Hyunbin.

"berisik amat ngelebihin suara emas gue kalo teriak" kata Jaehwan.

"jadi ini masalah nya apa? cerita ke kakak" kata Soonyoung.

Kalo squad mereka bertiga yang cowok plus Guanlin, Jinyoung, plus Woojin cuma nyimak.

"paan sih kok jadi pada sok serius gitu" kata Aulea.

"diem kamu dek, milea cerita kenapa pada teriak gaje gini?" kata Soonyoung.

Aulea langsung ngacir ke kamar mayat. g
Kamar mandi buat bilas bilas.

"mending lo semua pulang kerumah masing masing, kasian bonyok nanti nyariin" kata Milea sambil senyum.

Yang status nya jadi tamu undangan masih gak tau harus gimana dan saling tatap tatapan.

"ini gue jujur ngusir secara baik baik loh" kata Milea nge smirk.

Mereka masih ae diem.

"KELUAR!!!" mereka semua yang ada dikamar Aulea langsung keluar termasuk keluarga kakak dan adik adik.

"napa jadi rame segala lagi" kata Milea yang ngomong sendiri.

Sementara itu diruang tamu

"oh ya makasih ya kalian yang tadi masih mau tetep stay disini, maafin adek sama sepupu gue juga ya itu yang kalo teriak ngelebihin toa masjid" kata Soonyoung.

Dan mereka tamu udangan langsung pada pamitan pulang termasuk Seonho.

Euiwoong yang baik hati nganterin yang mau pulang sampai pintu depan. Dan yang paling terakhir si Woojin.

"gue mau nanya deh wung" kata Woojin tiba-tiba.

"paan"

"tadi lo nitip aulea ke gue, katanya lo gerah mo ganti baju? Kan lo abis nyebur masa gerah? Gue daritadi mikirin itu masa"

"oh gue typo sori"

'typo apanya anjr' - batin Woojin.

***

"dingin yaa, untung gue nyemplungnya pas pesta udah mau bubar" kata Aulea.

"duh maafin gue ya, ini gegara gue main narik alsa" kata Milea.

"iya gapapa gue tau kok lo reflek narik tangan alsa" kata Aulea.

"iya gue juga ngerasa ada yang nyenggol gue jadi gue jatoh" kata Milea.

"hah? Oh jadi ceritanya ada pelakunya nih. Gapapa kita cari ae pelakunya nanti" kata Aulea.








































Vote aja minimal bisa kan? :) sama jangan sider :) Makasih

TBC.

the queen of troublemaker ; guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang