"MILEA MILEA" pagi-pagi dah berisik ae. Itu tereakan sepupu sebangsatan gue si Aulea. Dia tuh sepupu yang paling deket ma gue.
Kita tuh serumah, satu sekolah, sekelas lagi ma gue. Mantab kan.
"apasih lu berisik ae anjir gue mau sarapan juga" kata gue yang lagi ngoles roti pake selai.
"sans atuh bor, gue numpang bareng ke sekolah ya hehe" dugong dasar.
"emang mobil lu kemana? masuk rumah sakit lagi ya"
"hooh dipake si soonyoung jadi harus ke bengkel"
"adik durhaka lu, itu abang lo nyet"
"dia mah bukan modelan abang yang kudu dibaekin"
"hmm serah lu ae"
"eh btw kok rumah sepi, sarapan sendiri ae lu? jones amat idup lo"
"elu ninggalin gue sarapan, ngaca lo juga sat. biasa lah"
iya gue tuh kadang sarapan sendiri atau kadang bareng si Aulea dan keluarga , berangkat sekolah sendiri. Soalnya bonyok gue kerja ngurus perusahan yang bejibun.
Bukannya gue sombong nih ya, gue tuh holkay secara papah gue tuh Siwon Abdillah Sukma Putra dan mamah gue tuh Sooyoung Prisilla.
Jadi bonyok gue tuh punya perusahaan sampai bercabang ke Kuriya/luar negri gaes.
Dan perusahaan bonyok gue gak bakal bangkrut2 tujuh turunan. Tapi buat apa holkay tapi hati sepi ye gak? Gue tuh punya 2 kakak laki2 dan 1 adik laki2.
Yang pertama namanya Muhammad Daniel Sukma Purta.
Dia tuh udah kuliah semester awal jurusan management orangnya kadang insyaf kadang brandal.Yang kedua namanya Hyunbin Mansur Sukma Putra. Kalo dia kelas 12 satu sekolah sama gue gengs, tapi jarang bareng lah kesekolahnya soalnya kita dikasih mobil satu-satu ehehe.
Dia tuh orangnya brandal jarang insyafnya gak kaya bang Daniel dan satu lagi dia tuh umur muda rasa tua soalnya tiang sama suka dikira anak pertama padahal anak pertama bang Daniel ehehe.
Yang terakhir nih adik kecil gue. Namanya Woojin Hikmat Sukma Putra. Adik kecil gue tapi gue sebel sama dia soalnya dia suka dimanja dan emang dianya manja.
"oiya gue lupa" kata si Aulea sambil nyengir2 ogeb.
"bego dipelihara maneh mah kumaha sih"
"sok sunda lo mah"
"kumaha aing"
"jangan ngebacod nyet makin lama lu sarapannya keburu bulukkan gue, cepetan takut telat gue" si Aulea ngeburu2in gue sambil liat jam tangannya.
"lah sans ae kali, emang kita sering telat keleus" kata gue ngomong keleus nya dipanjangin.
"sekarang senin woy"
"terus kenapa kalo senin"
"upacara sayangku yang pinter"
"anjir gue lupa kuy lah"
Gue langsung aja tuh masukin roti kemulut gue sambil otw menuju mobil yang tadi dah dipanasin sama bang Hyunbin dan gak lupa nguci pintu.
Gini nih kalo gue deket deket si Aul ketularan deh pinternya. g
maaf ya gaes ceritanya masih dikit soalnya baru awal.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of troublemaker ; guanlin
FanfictionDia tuh troublemaker disekolah. Pasti aja ada masalah. 1. Gak taat aturan sekolah 2. Tukang bolos 3. Tukang malak 4. Ranking bawah rata-rata 5. Galak She never be the good girl. She look like the bad girl, but i mean she not the bad girl. She is...