"kenapa masih pada diem? Mau saya tambah hukumannya?"
Dan mereka pun langsung ngibrit keluar.
Masih ( AUTHOR POV )
Pas mereka keluar dari ruang BP, mereka langsung aja ke kelas. Mereka jalan rombongan berlima ke kelas dan pas udah nyampe dikelas malah jadi diliatin murid dikelas.
"liat apaan lo pada" kata Aulea melotot dan yang liatin langsung pada ngalihin pandangannya.
"gara gara lo sih" kata Guanlin tiba tiba ke Milea.
"kok gue?" tanya Milea.
"ya kan gue niatnya mau bikin keadaan dikantin gak ricuh gara gara lo, gue juga yang kena"
"siapa suruh? bego sih lu" kata Milea.
"iii bego bego bego" kata Aulea.
"wah parah lo pada ngatain gue bego, nanti kalo liat kepintaran gue lo pada pasti pada nyesel" kata Guanlin.
"waw guanlin pinter aku tercengang" kata Alsa.
"uwou aku tercyduk" kata Aulea
"nah ini nih contohnya" kata Guanlin.
"oajayekan" kata Milea."lo kasar banget sih jadi cewe" kata Guanlin ke Milea.
"ya biarin dong suka suka gue"
Dan Guanlin nya jadi kzl zbl ke Milea.
"eh gue mau pengumuman dulu yaa" kata Aulea langsung kedepan.
"HEY MANTEMAN DATANG YAA NANTI MALEM KE BIRTHDAY PARTY GUE SAMA EUIWOONG DI RUMAHNYA MILEA KAYA BIASA OKE" kata Aulea teriak.
"wah euiwoong ultah yaa habede woong" kata Dongbin.
"si pinter semoga panjang umur ya ter" kata Hyungseob.
"euiwoong hbd semoga makin pinter makin ganteng kek gue, eh tapi masih gantengan gue" kata Samuel.
"iyaa makasih" kata Euiwoong.
"yang ngumumin nya siapa, yang diselametinnya siapa" kata Aulea.
"eh lo udah nyiapin hiasan ato apalah buat nanti malem?" tanya Alsa.
"ohh iya belum gimana ya" kata Aulea.
"minta bantuan aja ke kakak kakak" kata Milea.
"oh iya bentar gue nelpon kak soonyoung dulu" kata Aulea sambil ngeluarin handphonenya dan nyari kontak Soonyoung.
"hallo?"
"paan dek?"
"ini kak, bisa gak kakak sama kak daniel nyiapin hiasan buat party aku nanti malem?"
"iya siap bisa, tinggal minta bantu temen kakak sama temen daniel"
"ohh iya deh bagus, sekalian menu nya ya kak aku mau nyalon sama beli dress dulu sama milea sama alsa"
"iya sip, dandan yang cantik ya dek sekalian beliin jas buat euiwoong ya dek"
"iyaa yaudah adek tutup dulu yaa dahh"
"iya dahhh"
( skip pulang sekolah )
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of troublemaker ; guanlin
FanficDia tuh troublemaker disekolah. Pasti aja ada masalah. 1. Gak taat aturan sekolah 2. Tukang bolos 3. Tukang malak 4. Ranking bawah rata-rata 5. Galak She never be the good girl. She look like the bad girl, but i mean she not the bad girl. She is...