gue nyetir, Sehun disamping gue, Baekhyun sama ponakannya Sehun dibelakang.
ponakannya sehun ini namanya Daehwi.
mukanya emang imut imut banget, 11-12 lah sama Baekhyun.
ETAPI BAEKHYUN YG 12NYA DWONKS.
"kak Sehuun~" Daehwi ngeluarin suara manjanya yang aduhai di telinga siapa aja.
fyi, Sehun sama Daehwi dulu pernah terlibat di hubungan yang rumit gitu.
lebih rumit daripada jalan cintaku menuju hati Baekhyun:')
iya, mereka saling suka dan waktu itu juga hampir naena. etapi gajadi soalnya diciduk sama pembantunya Sehun.
lagian, si Daehwi kecil kecil gitu udah punya jiwa binal yang mendalam, kayaknya beda banget sama Baekhyun yang keliatannya polos polos aja.
"kenapa dewiku?" suara Sehun mendominasi mobil sekarang.
gue diem diem juga merhatii orang disamping gue yang keliatan kayak orang pacaran beneran.
"ini mau kemana?" tanyanya pake suara manjanya sekali lagi.
"warkop botak Hwi." jawab gue sekenanya.
tanpa aba aba, si Daehwi mukul gue.
"ga nanya sama lo." kata Daehwi lake suara sok digalak galakin abis itu manja manjaan lagi sama sehun.
buset dah ya.
binal tapi galak.
yaudah lah ya gue biarin aja itu dua kunyuk menebar dosa. gue mau fokus aja sama jalanan.
daripada fokus sama Baekhyun, ujung ujungnya ditikung.
.
.akhirnya mobil gue terparkir di depan warkop botak.
alias tempat nongkrong gue sama kencrot sq.
dinamain warkop botak soalnya dulu pas sebelum jadi kencrot sq, anak anak yang suka nongki disini masih pada botak.
maklum lah ya awal masuk sma pada botak.
mau liat ga jaman predebutnya kencrot sq?
tebak gue yang mana:))
kalo bisa nebak ntar dikasih bonus lagi sama yg buat cerita ini:)
"woi bro!" tiba tiba ada yang nyapa pas gue ama sehun masuk duluan.
si daehwi sama baekhyun mau ke kamar mandi dulu katanya. biasa, masalah uke.
"woi bang Surya!" gue ngangkat tangan gue trus nyengir.
fyi, nama koreanya bang surya yang barusan gue panggil tadi itu Choi Seunghyun:)
nama lengkap indonya mah Surya Adijatinegoro.
keindoan sekali kan?
"anjing da jangan panggil gue surya."
"wess ampun bang." gue ketawaan ama sehun. "pakabs?" bang Seunghyun ngelayangin tos ala laki pas gue ama sehun ngedekat ke dia.
"ga baik gue." jawab gue seadanya sambil cengenges.
"udah denger kan bang, si ceye ditikung?" tanya sehun trus ngambil tempat duduk disamping bang
"ohh iya iya, gue barusan dikasih tau ama si Dara."
"Dara? Sandara? masih tahan lu ya bang ama dia?" kata si Sehun yang ngebuat bang Seunghyun ketawaan.
gue ngikut ketawa trus ngacungin tangan kearah bang junet yang emang dari dulu selalu jadi barista nomor satu di warkop botak.
"biasa jun." kata gue setengah teriak.
ya kalian tau kan kalo yang berhubungam sama kencrot pasti bakal rada budeg.
tau tau si Baekhyun ama Daehwi muncul di hadapan gue. mereka berdua masih asik ngobrol sambil jalan trus ga lama ketawa.
"baek, duduk sini." kata gue trus nepuk nepukin sofa yang gue dudukin bareng bang Seunghyun.
si Baekhyun nurut nurut aja dan duduk di samping gue. sedangkan daehwi di samping sehun.
gue natap kearah Baekhyun yang lagi asik mainin hpnya.
gue buang nafas pelan. "mau kopi ga?"
doi ngangkat mukanya trus ngegeleng.
"ada susu?"
gue ngernyitin dahi trus manggil junet. si junet langsung ngeh.
"junet, disini ada susu gitu ga?"
"ada, itu susunya mbak bora." kata junet sumringah sambil nunjuk bora, salah satu pelayan disini juga.
"kampret, yang bener bego."
junet sumringah lagi trus nyebutin satu per satu minuman susu yang tersedia.
"aku mau.. hmm.. milkshake stroberi."
gue sih ngeliatin aja.
"oke tunggu sebentar ya." junet langsung cus nyediain milkshake buat baekhyun.
ngeliatin pacar orang lama lama enak juga ya hehehe.
.
."lur, rokok dong." gue minta rokok ke jongin.
ini udah sekitar jam 5an tapi kita masih santuy ngumpul.
"itu si pacarnya yifan gapapa?" tanya jongin yang ngeliat kearah dalam warkop trus ngasih bungkus rokok camelnya ke gue.
iya gue sama jongin lebih milih ngerokok diluar, nikmatin pemandangan juga kan.
"santuy."
gue ngambil satu batang rokok trus nyelipin di antara bibir gue.
tapi baru aja gue mau nyalain rokok, eh satu bogeman udah melayang di pipi kanan gue.
gue ngedongak dan nemuin yifan.
wah bangsat nih anak.
gue ngebuang rokok gue yang ada bercak darahnya trus berdiri dari kursi.
"bales dendam nih?" gue ketawa ngeremehin.
"lain kali tuh nyadar diri, gak mampu cari yang lain?"
cuih.
gue ngeludahin si bangsat satu ini trus ngebogem balik.
"makasih udah diingetin." gue senyum trus masuk kedalem buat ngambil kunci mobil.
"hun, kode merah. kita balik." kata gue trus ngelangkah keluar lagi tanpa ngeliat ke Baekhyun.
.
."wah parah lur." Sehun yang lagi nyetir geleng geleng ngedenger cerita gue.
gue ketawa kecut sambil ngisep rokok gue.
"bang chan," suara Daehwi tiba tiba muncul.
"kenapa wi?"
"tadi tuh si baekhyun cerita gini," topik yang dibawa sama Daehwi mulai nyita atensi gue.
"sebenernya dia juga suka sama bang chan, tapi kalo diliat liat bang chan kayak main main gitu, makanya pas kak yifan nembak, baekhyunnya terima terima aja. ya intinya baekhyun nganggep bang chan cuma main main." cerita si daehwi.
"yaelah gimana mau liat keseriusan gue, gue aja belom nunjukkin pergerakan, dianya udah diambil orang." gue ngisep rokok gue lagi trus ngeliat kearah luar jendela mobil.
"lagian,
gue kayaknya gak bakal nyerah buat dapetin baekhyun."
continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ;chanbaek
أدب الهواةㅡkamu emang polos apa mau aku polosin? [non-baku][boyxboy] ©baekngh