"baek, kamu masih pacaran sama yifan?"
"masih kak."
diem diem gue senyum tipis trus ngedeketin mulut gue ke kuping kanannya.
"kamu harus putus. Yifan gak baik buat kamu."
.
.udah agak lama si gue ga berantem. yang terakhir itu pas awal masuk sma.
ribut sama anak kelas 12. gue gak takut walau masih dilabelin 'anak baru'.
masalahnya gak ada sangkut pautnya sih sama gue.
gue ga sengaja aja ngeliat murid cewe hampir diperkosa di belakang sekolah, deket juga sama kantin.
bukannya mau jadi sok pahlawan. gue gasuka aja kalo cewek yang jadi sasaran empuk. karna bagi gue, cewek adalah makhluk terlemah.
tapi pengecualian buat baekhyun. dia bener bener makhluk yang harus gue jaga. karna dia belahan dada acu><
gue gelut sama anak seangkatannya bang Donghae, si Eunhyuk.
awalnya gue mau di Drop Out karna udah ngebuat eunhyuk babak belur, bahkan sampe masuk rumah sakit.
dikata parah ya lumayan si. tulang rusuknya retak. selain itu ya cuma luka luka kecil.
tapi karna dia ngaku kalo dia emang mau merkosa si murid cewek itu, gue gajadi di Drop Out.
dan yang ngebuat gue agak kaget, cewek itu Bona, yang dijadiin sasaran empuk Yifanjing juga.
"kita tunggu aja gengnya dia lur." suara Jaehyun mecahin lamunan gue.
sekarang gue ada di atas motor, nungguin mangsa.
yang lain ada di samping gue. berasa anak jalanan men. ehehe.
gue udah dapet info sih kalo yifan bakal bawa gengnya juga. gatau deh dapet geng darimana.
tapi bodo lah. gue bener bener kesel.
kencrod sq pasti menang malam ini. bwahahahaahahahahahahahah.
ga lama suara deru motor kedengeran dan gue yakin, itu pasti yifan.
"yifan lur." Sehun bilang ke gue sambil natap segerombolan motor yang dateng.
gue ngangguk ngangguk aja trus turun dari motor.
gue ngebuka jaket jeans gue, nyisain kaos item polos, tadinya si mau pake kaos deus, cuma sayang banget kalo dipake berantem.
lagian malem ini kencrod sq setuju buat pake baju item. udah kaya mau ngelayat.
"woles aja lur." kata gue trus ketawa kecil ke Sehun yang udah ready sama tongkat baseballnya.
Yifan ngelepas helm, turun dari motor trus jalan kearah gue, ya gue juga maju dong.
gengsi gue masih tinggi men.
"lo mau pake kekerasan atau putusin baekhyun sekarang juga?" gue ngelipat tangan di dada.
"mau gimana pun, gue gak bakal ngelepasin baekhyun." kata Yifan yang ngebuat gue tambah jengkel.
fuck.
"bangsat lo anjing!" gue ngelayangin kepalan tangan kanan gue ke rahangnya. gue yakin emosi gue yang ngebuat pukulan tadi tambah keras.
tapi ini juga arti kalau gue bener bener ngibarin bendera perang.
.
.gue baru pulang pas yifan ngaku dia kalah.
dan gue juga baru pulang pas muka gue bonyok parah. badan gue juga gak kalah dari muka gue.
sakit semua lurrr:"")))
ini udah jam 3 pagi, harusnya gue ga pulang dulu. ini masih bahaya banget kalo sampe keliatan mama.
ga bahaya banget si. tapi ya gitu. doi cerewet banget.
tapi cuma Baekhyun yang ngebuat gue seberani ini buat pulang kerumah dalam keaadan babak belur.
akhirnya mata gue dicuci juga sama pemandangan yang bener bener enak.
Baekhyun yang lagi tidur.
gue ngambil hp trus ngebuka kamera.
yes dapet lagi!
.
.gue bisa ngerasain rasa nyeri di muka gue.
bener bener sakit.
dan pas gue ngebuka mata,
shit.
muka Baekhyun yang lagi cantik cantiknya ada di depan mata gue.
"eh, kebangun ya kak?"
senyum gue langsung mengembang gitu aja.
"tadinya aku mau nunggu kakak bangun dulu, tapi aku gak suka liat yang kaya gini. maaf ya ga bilang dulu." Baekhyun agak nunduk gitu.
gila gemes banget.
tangan gue keangkat trus ngebawa baekhyun ke pelukan gue, ga peduli dia suka apa engga.
"gimana kamu sama yifan?"
gue bisa liat mukanya baekhyun merah kaya tomat.
"aku udah putus sama dia."
kemenangan mutlak buat gue:))))))
gak lama gue ngedenger pintu kamar kebuka, otomatis gue lepasin pelukan tadi dong.
huhuhuu padahal masih pengen pelukan sama baekki:(
"oh ada om." suara Baekhyun ngebuat gue ikut nengok kearah pintu.
tapi,
"adawwww."
sakit banget gils leher belakang gue. kayanya semalem kepukul kayu deh.
"bagus ya, kamu berantem ga ngajak papa." kata papa sambil cemberut. hhh males deh kalo urusannya sama papa ga waras gini.
"anaknya babak belur gini bukannya diucapin get well soon malah di protes." kata gue kesel.
"dih. mana ada ceritanya preman diucapin get well soon." papa malah ngedeket ke gue dan ngegeplak kepala gue. ga keras banget si, tapi leher gue ikutan gerak asu.
"bangsat. sakit anjing." kata gue ke papa sambil nahan sakit di leher.
"liat nih baek, preman gini jangan dipacarin ya. bikin hidup ga tentram."
gue natap papa tajem.
"tuh kan baek, liat tuh matanya. hii sereem." kata papa trus ngacir keluar.
abis papa keluar, gue denger Baekhyun ketawa.
"om sama kak chanyeol lucu ya, kaya kakak adek." kata Baekhyun trus ngedeket ke gue dan ngobatin luka gue lagi.
"ih apanya yang lucu, dia tuh ga waras, bentar lagi mau dimasukin rsj sama mama." kata gue becanda.
eh Baekhyunnya ketawa ngakak. "ada ada aja, masa om mau dimasukin rumah sakit jiwa."
gue nyengir aja nanggepin ketawanya dia. hmm, btw adem juga ya ngeliatin bidadari di depan gue. hehehe.
continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ;chanbaek
Fanfictionㅡkamu emang polos apa mau aku polosin? [non-baku][boyxboy] ©baekngh