hael.
kenalin, gue Chanyeol rappers ganteng idaman fak pencitraan nakal tapi tampan.
ya walaupun cuma rapper underground tapi gue bangga ehe.
gue Park Chanyeol, kelas XI IPS-3. hamdalah masih jomblo tapi gak ngenes. gak kek temen temen gue yang semuanya pada ngenes.
ehe.
mau liat muka gue gak?
sumpah ganteng banget kok.
gaboong.
kan laki harus berani jujur;)
gimana? ganteng kan?.ggg
Itu mah foto jadul gue.
Nih foto gue yang sekarang.GANTENG BANGET KAN?
iyain bitj.
jadi sekarang gue lagi tidur tiduran ganteng diatas kursi yang gue jadiin satu. iya biar panjang kek anu gue.
itu loh bulu.
bulu idung.
:)
"woi bu Sunny dateng sat!" Jongin udah ngibrit duluan ke tempat duduknya.
gue cuma geleng geleng ngeliat tingkah dia yang udah kek anjing liar.
gue langsung aja duduk trus ngerapiin rambut. biar si bu Sunny terpikat gitu sama gue;)
ya abis susu liarnya itu loh suka bikin gue ketagihan. ngeliat aja ketagihan apalagi ngerasain yega?
iyain sj bitj. (2)
Bu Sunny masuk. gue ngedesah. engga ding. emang dia punya batang gitu? hhh.
pelajaran mtk pun dimulai. meski gue benci banget sama mtk, gapapa lah, yang penting gurunya saikk.
a6 a6 joz.
.
.
sekarang gue lagi ngantin bareng squad lelaki kencrot.
"woi! liat noh di pojok. padet banget bangsat!" si Jongdae nyerocos gitu aja sambil nyeruput teh kotaknya.
"iya anjritt, cepirit gue sampe." kata Jongin minum es seribuannya. iya yang es diplastik kiloan itu loh.
gue mah diem aja. diem diem liatin maksudnya.
iyesi semok, tetenya juga gede, tapi gak tertarik gue.
kita akhirnya ngambil tempat duduk yang biasa kita tempatin. di deket kiosnya mbak Hyorin.
demen aja sih duduk sini, soalnya nyediain pemandangan yang enak banget kalo diliat.
iya soalnya ada dua gunung gitu. adem banget kan:)
ehe.
Line!
tiba tiba hp gue bunyi.
gue langsung aja ngambil hp trus ngeliat siapa yang ngeline.
papa ga waras
ceyeee~
yuhuu~peceye
apasi?
ganggu dihpapa ga waras
gaboleh galak sama orang tua ya!peceye
papa ga waras
btw, ini ada anaknya tante soyou
ntar kamu jagain dia ya pulang nantipeceye
hah? yang mana?
gatau ah
males jagain anak anak
emangnya gue panti asuhandih males banget berurusan ama anak anak. kerjaannya kalo gak nangis ya pasti ngadu. dih. bukan style Chanyeol.
udah ah dari pada ntar gue kelaperan mending mandangin dua gunung dulu.
eh maksudnya pesen ehe:)
continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ;chanbaek
Fanfictionㅡkamu emang polos apa mau aku polosin? [non-baku][boyxboy] ©baekngh