motor kebanggaan gue udah nangkring di depan sekolah Baekhyun. sepi banget sekolahnya masa.
etdah anak smp pulangnya lama banget dah?
masa gue duluan si yang pulang?
yaudah chat aja kali ya?Chanyeol
aku udah depan gerbang
kamu jam berapa pulang?5 menit
10 menit
15 menit
20 menit
tiba tiba aja gerbang dibuka sama pak satpam disana.
"eh udah mau pulang ya itu yang didalem?" tanya gue sok kenal sama pak satpamnya.
ya abis masa Baekhyun gak bales bales chat gue sih?
"loh? mas, ini udah pada pulang anak anaknya." kata pak satpam yang ngebuat gue ngerutin dahi.
"lah yang bener pak?"
"iya mas."
yaanjing mana gue tau.
akhirnya gue cuma bilang makasih sambil senyum gitu ke pak satpamnya.
baru aja gue mau nelpon Baekhyun, eh tuh anak nongol dari dalem warung depan sekolah sambil minum fuji. busett aesthetic.
gue langsung aja ngehampirin dia.
"kok gak bilang kalo udah pulang, hm?"
Baekhyun kaget liat gue ampe kesedak gitu.
wOI ANJIR KASIAN!1!
gue puk pukin punggungnya. ih padahal gue ngomong lembut banget loh tadi:((
Baekhyunnya masih aja batuk batuk.
aduh bayikuu:(((
perlahan lahan batuknya reda trus gue suruh dia napas dulu biar rileks.
"maaf kak, handphone aku mati." dia jawab sambil nunduk, gak mau liat muka gue.
gue ngelus rambutnya, berusaha nenangin aja. padahal modus juga si ehehe.
"gapapa. udah yuk pulang." kata gue super duper lembut kaya pantat Baekhyun biar gak kesedak kaya tadi.
aduh gak tega gue liat Baekhyun batuk batuk.
Baekhyun ngangguk ngangguk aja. yaudah gue genggam tangan dia trus bawa ke motor.
jaket bomber yang tadi nangkring di atas motor langsung gue kasih ke Baekhyun. "pake nih biar gak masuk angin."
Baekhyunnya ngegeleng. "kakak aja yang pake."
gue ikut ngegeleng. "kalo kamu pake nanti aku beliin kinder joy. mau?"
mukanya Baekhyun langsung cerah. "mau!"
dia cepet cepet ngambil jaketnya trus dipake. ih lucu Baekkienya tenggelem pake jaket gue. ehehehe.
gitu dong, nurut sama daddy. uhuk.
.
gue sama Baekhyun udah nyampe rumah. doi seneng banget abis gue beliin kinder joy lima biji.
melayang dah duit mingguan gue. etapi gapapa sih, asalkan itu untuk Baekkieku tersayang💖
gue buka pintu rumah, eh ada si papa ga waras lagi baca koran.
"pa, mo ikut tanding futsal gak ntar malem?" tanya gue iseng ke papa.
"ga ah mager." kaya papa trus lanjut baca koran.
eh pas dia ngeliat Baekkie, dia langsung ngomong. "Baekhyun, kamu gak di apa-apain kan sama si curut ini?"
Baekhyun ngegeleng pelan trus sumringah gitu. "enggak kok om."
gue natap papa tajam. "apasih pa, nakutin Baekhyun aja." kata gue trus ngegenggam tangan Baekhyun, mau bawa dia ke kamar.
papa mendelik ke gue. "yeee diem lu curut."
"yeee kalo gue curut, berarti lo papa curut." kata gue trus langsung cepet cepet bawa Baekhyun ke kamar. emang bacot banget tuh bapak bapak.
"maaf ya, tuh orang emang gila." kata gue ke Baekhyun trus ngelempar tas gue ke sofa.
"gapapa kak." kata Baekhyun kalem trus duduk di sofa.
gue yang lagi rebahan di ranjang ngeliatin dia yang lagi buka jaket sama buka kaos kaki.
"kak Chanyeol jangan liatin aku dong." kata dia pelan tapi masih bisa gue denger.
gue cuma cengengesan aja. "aku kan tersepona sama kamu."
"ih apasih kak, terpesona yang benerr." kata dia gemes trus ketawa.
gue ngeliatin ketawanya yang adem. haduh parah nih anak. bikin diabetes aja:(
tiba tiba kak Yoora masuk kedalem kamar gue. tanpa permisi, tanpa ketok ketok, tanpa salam. langsung nyelonong kaya ikan mujaer.
"bAEKKIEKUU UDAH PULAANG."
bhhh suaranya cempreng bgt anjenggg.
dia meluk melukin Baekhyun.
gatau gue nih nenek sihir kena sihir apaan sampe kayak gitu.
"nih hadiah buat Baekkie." katanya trus ngasih dua paperbag ukuran sedang.
"tapi kak Yoora.. Baekhyun kan gak ulang tahun.." katanya pelan sambil natap kak Yoora pake puppy eyesnya.
"ihhh gapapa Baekkie. abisnya Baekkie lucu sih, gak kayak Chanyeol tuh amit amit." kata kak Yoora trus natap gue tajam.
gue sih cuma ngelempar kak Yoora pake bantal. pas banget kena kepalanya. headshot!
"hih Chanyeol!!" Yoora ngehampirin gue trus mukulin gue. yAAMPUN SEREM BANGET NI NENEK.
"ampun kak ampuun." kata gue sambil ngehindar dari pukulan pukulannya.
Baekhyun cuma ketawa ketawa aja ngeliat gue dipukulin kak Yoora.
abis gue minta ampun, kak Yoora ngehampirin Baekhyun lagi. "tuh liat tuh kelakuannya, kamu hati hati aja ya sama Chanyeol. kalo ada apa apa langsung panggil kakak aja ya."
Baekhyun ngangguk ngangguk sambil senyum. "makasih ya kak Yoora."
kak Yoora ngelus kepala Baekhyun terus keluar dari kamar. huh akhirnya dedemitnya pergi.
"kejam banget tuh si nenek. heran." gue ngedumel pelan. mata gue masih fokus liatin Baekhyun yang penasaran sama isi tas yang dikasih kak Yoora tadi.
sebenernya gue gak kepo kepo banget si sama yang dikasih kak Yoora, gue cuma seneng liat mukanya Baekhyun yang bahagia.
bahagianya Baekhyun kan bahagiaqu juga^^
"ih kak Chanyeol, liat deh." Baekhyun ngadep ke gue sambil ngangkat hadiahnya.
eh si Baekhyun dapet headset kucing warna pink. iHH UCUL BGT YATUHAN😫😫
aduh gak ngerti lagi sama diriqu. bye dunia. aq mau pingsan dulu.
p.cy
❤️ 4.527 likes
p.cy i love you 3.400
continue
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ;chanbaek
Fanfictionㅡkamu emang polos apa mau aku polosin? [non-baku][boyxboy] ©baekngh