Di tempat lain diwaktu yang sama tepatnya
di depan gerbang sekolah elit di pusat kota.
Terlihat beberapa cowok sedang asik nongkrong di cafe depan sekolah.Mereka bahkan tidak peduli dengan bel masuk sekolah yang berbunyi dari tadi.
Mereka asik memakan bubur ayam serta es teh yang sudah tinggal beberapa sendok saja.
"Wei bro ini udah bel masuk sedari tadi, kita engak masuk aja? makanan gue udah mau habis nih" ucap salah satu cowok berambut kerebo bernama Ahmad.
"Santai aja kali mad,gue belum habis ini" jawab cowok berkulit kuning langsat bernama Rama.
"Cepet habisin makanan lo pada,gue mau masuk" sahut laki-laki berkulit putih dan rambut hitamnya bernama satriya.
Mereka adalah 3 most wanted disekolahnya yang pertama Ahmad kholid maurel dia mempunyai rambut kerebo pendek,dia tipe orang yang humoris.
Rama aditya kurniawan dia mempunyai rambut hitam lurus serta kulit kuning langsat,dia sangat ramah kepada setiap orang yang ditemuinya.
Dan ini Ardana satriya putra yudis memiliki rambut hitam,kulit putih dan dia memiliki sifat yang berbeda jauh dari kedua sahabatnya ini dia tipe orang yang cuek,dingin,datar.Mereka yang mendengar itu langsung cepat-cepat untuk menghabiskan bubur dan juga es tehnya.
Setelah habis ke dua cowok itupun cepat-cepat menyusul satriya yang sudah mencapai gerbang sekolah itu.
"hei gimana nih kita mau masuknya gerbang sekolahnya aja udah ditutup?" ceplos ahmad saat melihat gerbang sekolah yang sepenuhnya menutup.
"Tinggal panjat aja,apa susahnya" jawab adit enteng.
Tanpa banyak kata Satriya dengan santai memanjat gerbang sekolah itu meninggalkan ke dua sahabatnya yang masih terus berdebat.
"Eh busyet tu anak main tinggal aja ini semua itu salah lo" ucap Ahmad sambil tanganya menunjuk Rama.
Seketika Rama langsung mendelik ke arah Ahmad.
"Eh enak aja lo main nuduh-nuduh gue sembarangan,yang salah itu elo main nuduh gue yang notabenya anak PIG" ucap ramah membalas ucapan Ahmad.
"Apaan tu anak PIG?" tanya ahmad dengan keponnya.
"PIG itu anak pintar,imut,dan ganteng" jawab Rama sambil menyisir rambutnya ke belakang.
Mendengar jawaban Rama,Ahmad bersikap ala-ala ingin muntah.
Tak berapa lama merekapun beradu mulut lagi.Satriya yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala heran melihat kelakuan ke dua sahabatnya yang aneh bin ajaib."Woi lo pada kalau mau debat jangan disini dong kaya pejabat aja debat kagak ada hentinya" ucap satriya akhirnya setelah dia sudah berhasil memanjat gerbang sekolahnya.
Setelah mendengar ucapan satriya mereka langsung berhenti berdebat dan tanpa aba-aba mereka dengan kompak memanjat pagar sekolah bersamaan.
Setelah keduannya sudah berhasil memanjat gerbang sekolah,dengan santai mereka berjalan menuju kelas.
Namun tiba-tiba...
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girls
FanficApakah mereka tahu dibalik seorang gadis yang terkenal karena penampilannya yang terkesan sangat ketinggalan mode,senyum yang selalu ditunjukkanya kepada semua orang, dan kepribadiannya yang ramah. Dibalik itu semua ada topeng yang menutupi wajahny...