setelah seonho pingsan, sekarang seonho udah mulai sadar. dia sekarang lagi tiduran di kasur nya. tapi dia belom buka mata.
"duh yang tadi, hoho cuma mimpi doang kali ya? yah, sayang banget."
seonho mau bangun, tapi.. kayak ada yang nahan. pas dia mau ngadep kanan juga susah.
apa dia ketindih setan?!
"maaaahhh!!! hoho gabisa bangun ini!! maaahh!! hoho ketindih set-hmmpphh"
ada tangan yang nutup mulut seonho. karena kaget, seonho pun buka mata nya.
"sssttt. kamu berisik banget si.."
oh man!
seonho langsung kaget.
"kak? k-kak kok.. h-hoho kok di peluk?" seonho mau ngelepasin pelukan, juga gabisa. guanlin kuat banget tenaga nya :(
guanlin yang tadi nya merem, langsung melek dan senyum khas pipi bolonk punya nya.
"kan, kamu udah jadi pacar kakak hehe" guanlin tambah ngeratin pelukan nya.
hm, maaf ya posisi nya gak nganu kok. cuma guanlin meluk seonho dari samping aja sambil tiduran gitu.
seonho langsung nutup muka nya malu.
yaelah secara kan ya, malu malu anak ayam gitu baru jadian..
"yaudah aku pulang dulu ya. harus balik ke dorm nih hehehe" guanlin nyengir tak berdosa dengan pipi nya yang bolonk.
"tapi kak, ini pe-pelukan nya di lepas dulu hehe"
yaiya bilang mah mau pulang. tapi tangan tetep meluk. ya atuh gimana pulang nya aa guanlin yang kasep?
guanlin pun ngelepas pelukan nya masih dengan senyum nya. emang ya biarin aja orang lagi bahagia.
"nanti aku telfon ya hehe" guanlin berdiri dan ngusap kepala seonho.
seonho cuma ngangguk aja sambil senyum.
"kamu gausah ikut ke bawah. istirahat aja ya! yaudah aku pulang ya. hm..." guanlin mau ngomong sesuatu tapi di tahan, "d-dah sayang hehehe"
sementara guanho yang ngeliat adegan itu dari lantai, cuma bisa nari piyak piyak byeongari sambil ngomong "piiiyyyaaakk!! p-piyaakkk!!" (daebaaakk aing punya orang tua).
guanlin pun langsung pergi dari kamar seonho.
tau gak? kalo dari tadi guanlin udah mau kena serangan jantung pas lama banget meluk seonho?
tau gak? kalo dari tadi guanlin udah nahan buat gak teriak pas seonho nerima dia?
tau gak? gak tau? yaudah.
sepanjang jalan di mobil, guanlin senyum senyum terus. sampe sopir heran kenapa seorang lai guanlin bisa senyum sebanyak dan selama ini. kan biasa nya lempeng aja kek jalan tol? ntah, hanya guanlin dan tuhan aja yang tau. sopir gak berhak tau. emang dia siapa?
.
.member wanna one udah pada ngumpul aja di ruang tengah, minus guanlin. muka semua nya pada nahan marah. ya abis, mereka mau rapat penting sama om menejer, eh guanlin malah susah di hubungin.
udah mana suasana dorm lagi gak enak, banyak yang berantem mulu. contoh nya kayak jaehwan sama minhyun. mereka berantem karena ngerebutin celemek gambar wonder women.
trus juga ada ong sama sungwoon yang bersitegang karena berebut remot tv. sampe sampe remot nya kebanting ke lantai eh rusak.
ya jadi nya tambah marah aja sang leader, alias si jisung.
"kemana sih si guanlin?!" jisung berdiri sambil mondar-mandir aja.
eh panjang umur. gaada sampe 5 menit, guanlin pulang.
"gua pulang.. eh? kenapa nih kak? lagi.. ngumpul ya?" guanlin agak takut ngeliat wajah marah para hyung nya.
"lu kemana aja?! gua telfonin dari sejam yang lalu juga! tapi gak aktif. lu kemana?!" jisung udah marah-marah dengan tangan di pinggang ke guanlin.
"itu kak.. gua pergi bentar ke samuel" guanlin terpaksa bohong. kalo dia bilang ke tempat seonho bisa-bisa abis dia sama pertanyaan beruntun lain nya.
"lo udah mulai bohong ya ama gua? jujur aja lo sebener nya kemana?" jisung udah marah besar sama guanlin. dia tau guanlin gak ke rumah samuel. orang tadi jisung nelpon samuel.
guanlin cuma nunduk aja.
"udah jujur aja lin. lo kemana aja hari ini?" kata woojin pake nada yang alusan dikit.
"hm.. maaf kak. gua sebener nya tadi seharian main sama seonho. hp gua juga abis batre nya. ke asikan main sama dia.." guanlin natap para hyung nya, "sorry kak.."
semua nya pada buang nafas kasar. apalagi jihoon. dia mah mau buang air mata aja alias nangis.
"yaudah. besok kalo kemana mana bilang. ntar jam 7 siap-siap kita mau rapat sama om menejer" jisung langsung pergi ke kamar nya.
semua nya juga ikut bubar. guanlin juga langsung masuk kamar nya.
dia langsung duduk di kasur nya.
"lu minta maaf aja sama jisung. gua tadi juga bikin masalah trus minta maaf sama dia" kata jaehwan sambil siap-siap ambil baju. mau mandi.
"iya kak. ntar gua minta maaf. makasih ya"
jaehwan cuma senyum, abis itu keluar kamar. eh, jihoon masuk. pas jihoon tau guanlin di dalem, dia mau keluar lagi. tapi terlambat. guanlin udah manggil dia.
"jihoon!"
ya, mau gak mau jihoon nengok.
"apa kaleng peyot?" jihoon langsung duduk di samping guanlin.
"makasih ya. berkat lu gua jadi tau apa yang harus gua lakuin ke dia" kata guanlin, sambil meluk jihoon.
'tuh. gimana gua gak baper? xianying' -pjh
tbc
bonus !!!
tyjel dan ga pentyng. terlalu maksa. ya aing tau kok :) apalagi editan ig nya maksa banget yekan :)
aing akan layarkan winkdeep karena itu yang aing suka!!
oh iya, kayak nya chapter selanjut nya words nya bakal 1000+ deh. h3h3h3 yaudah bhay aing banyak buachott
KAMU SEDANG MEMBACA
fanboy + guanho ✔
Fanfikceya, cuma seonho yang jadi fanboy nya seorang guanlin.