fb 16

2K 364 62
                                    

Guanlin selesai di panggil sama om menejer, dan Jisung. Jadi dia balik ke tempat tadi, trus ngecek hp nya lagi.

Guanlin senyum-senyum sendiri ngeliat spam dari Seonho.

Piyak sayang🐥💛

Sore ho
Gak kangen sama kakak?
Itu foto nya lucu banget sih
Yaampun gemes
Jadi pengen makan kamu
Wkwkwkw

KAK GUAN!!
Hoho kira kakak gabakal bales
Hoho lebih kangen sama Guanho kak :(
Kapan-kapan kita beli lagi ya :((
Hoho kan emang lucu ^ω^
Tapi kak, kalo kakak laper, makan nasi dong
Masa makan aku? :(

Iya iya nanti kalo kita jalan-jalan lagi kita beli Guanho yang baru
Atau enggak bikin aja

Masa bikin anak ayam sih?
Emang bisa?

Bisa lah
Apasih yang Guanlin gak bisa?
Ho VC yuk. Mumpung lagi sepi hehe

Nanti kalo ketauan gimana?

Gak papa lah
Yaudah aku nelfon kamu ya
😘

Video Calling with Piyak sayang🐥💛

Pas tersambung, Guanlin senyum 5 jari. Fix ini adalah senyum ter lebar yang pernah dia buat. Di layar, nampilin muka seonho, dan di samping nya ada boneka ayam kuning yang waktu itu hadiah dari Guanlin.

"ih kok muka kamu cemberut ho?" Guanlin bingung karena muka Seonho ditekuk, plus bibir maju 5 centi.

Seonho cuma geleng-geleng, trus bisikin boneka ayam di samping nya.

"kamu kenapa ho?"

"boneka nya mau ngomong sama kakak" kata Seonho yang sukses bikin Guanlin bingung.

Lagian, milih pacar nya unik banget sih. Aturan pilih aja author .g

Sekarang, di layar hp aipon ex punya Guanlin nampilin muka boneka ayam.

"piyakk piyaakk!! Seonho kangen sama kak guan.. Katanya dia sedih gak bisa ketemu lama sama kak guan.."

Guanlin gak bego guys. Gak tolol juga. Bisa dia tebak kalo suara sang ayam di dubbing sama Seonho. Jadi, Guanlin cuma bisa senyum nanggepin kelakuan dari calon masa depan nya itu.

"trus dia bilang apa lagi, hm?" Guanlin pasang muka sok sedih.

"katanya, seonho kangen kak guan trus mau peluk aja.. Piyaak! Piiyyaakk!" Guanlin nahan ketawa nya.

"mana sini seonho nya. Guanlin mau ngomong" Guanlin senyum khas pipi bolonk nya. Unch unch ganteng sekali.

Muka Seonho pun muncul full di layar hp Guanlin.

"kakak juga kangen sama kamu~" Guanlin gemes sendiri sampe gigit bibir nya. "siniii ciyom duluuu~ saaayyaaanngg"

 "siniii ciyom duluuu~ saaayyaaanngg"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fanboy + guanho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang