This story Back Again
🔽
🔽
🔽
🔽
🔽Author Pov
Setelah membuat kehebohan tadi jane and the geng membubarkan kerumunan cowok-cowok yang diajak selfie bareng mereka.para cowok pun pada bubar dari lapangan parkir dan Kembali ke kelas masing-masing. Jane and the geng juga melangkah pergi dari lapangan parkir dan ke kelas mereka. Jane and the geng itu satu jurusan.wah, kompak sekali.Sampai di kelas geng the girl beauty tadi di sambut dengan heboh oleh para mahasiswa cowok.Sedangkan para mahasiswa cewek hanya bersikap biasa saja saat jane and the geng masuk kelas.Kelas mereka selalu menjadi trending topic dari fakultas lain.Setiap hari bahkan setiap menit selalu berita terhangat dikelas mereka.Kelas mereka terkenal paling Hits dan Kece. Karna kegilaan geng the begitu girl.tapi ada juga berita yang memaparkan tentang pencapaian prestasi hasil UAS di kelas mereka.
Rata-rata semua mahasiswa dikelas mereka adalah statusnya hampir setara dan mahasiswa cowoknya keren keren.Sedangkan mahasiswa cewek juga cantik-cantik dan kece.
⚪⚪⚪⚪
▶Jane Pov◀
Gue dan temen-teman gue udah nyampek di kelas kita yang paling kece badai itu. Saat gue and the geng masuk kelas cowok-cowok pada sumringah menyambut kita .
"Hi cantik."ucap mereka serempak.
"Hi too."ucap gue mewakili teman-temen gue.
Gue duduk di kursi nomer 2 dari depan.Gue orangnya paling anti duduk didepan .ya, karna kalo gue didepan gue selalu angop saat dosen mulai ngajar dengan media ceramah.selain itu, gue duduk di belakang bisa sambil curhat untuk ngalihin kebosanan saat metode pengajaran ceramah.
5 menit gue ngobrol sama temen-teman gue dibangku belakang .Akhirnya Dosen yang di tunggu tiba memasuki ruang kelas kita. Mata kuliah siang ini manajemen bisnis dan dosen pengampu nya bernama Mrs Della.Dia dosen manajemen yang terkenal garang dan metode pembelajaran ceramah nya yang bikin gue dan temen temen bosan.Tapi,sedikitnya gue akui dia juga termasuk dosen paling top diantara dosen manajemen bisnis lainnya di kampus ini.Dia dosen yang paling keren. Di usianya sudah masuk usia kepala tiga daya juangnya untuk menempuh pendidikan S2 nya luar biasa hebat baginya menuntut ilmu harus dilakukan sepanjang hayat dan tak peduli batasan umur.Ketika dia ada rapat pertemuan dengan rektor ataupun dia izin untuk berapa minggu untuk mengikuti study S2 nya disalah satu universitas ternama di metro Manila dia tak pernah luput dari tugas sebagai dosen. Dia selalu memberi para mahasiswa nya tugas .Jadi kita tidak ada jam kosong ataupun libur dimata kuliah nya. Kita juga tidak rugi membayar mahal uang kuliah karna kita mendapatkan hak kita sewajibnya .satu lagi dia paling anti namanya contekan saat ada kuis mata kuliahnya.Dia tak segan-segan memberikan nilai E ke mahasiswa yang mencontek disaat di ujian mata kuliah nya.Baginya mendapatkan nilai bagus tidak penting jika itu hasil contekan.tapi jika sebaliknya nilai jelek tapi hasil murni dari otaknya ia tak segan memberikan nilai A+.Karna ia lebih suka mahasiswa nya jujur dan mengikuti proses dengan baik.Ya meskipun hasilnya jelek.Dia tetap akan mengapresiasi nya.Mrs Della Mulai membuka laptop .
KAMU SEDANG MEMBACA
The COGAN Is Boyfriend Ko
FanfictionCewek hits hobi selfi hingga akhirnya dapat julukan Miss Queen Selfie dikampusnya .Dia adalah princesess Nadine Alexis.Dikampusnya dia bertemu dengan COGAN blasteran Ausy yaitu James Reid .Lalu akhirnya mereka saling inlove dan menjadi couple yang s...