⚪⚪⚪⚪
▶Jane Pov◀
Drt drt
Tiba-tiba ponsel gue bunyi menandakan ada pesan masuk.Gue yang tadi masih ngantuk banget karna semalam pulang party larut malam jadi mata gue masih lengket. Gue tadinya mau abaikan bunyi ponsel gue tapi setelah ponsel gue bunyi berkaki-kali akhirnya gue terpaksa bangun dan mengerjapkan mata gue pelan sambil meraih ponsel📱di nakas sebelah tempat tidur gue .setelah kesadaran gue sudah terkumpul gue buka 📩 singkat itu namun posisi gue masih selonjoran tidur.ternyata itu pesan dari sahabat gue Odelia.yang super cerewet dan anjai itu tapi selalu ada buat gue disaat gue butuh.
"jinjai nih orang ganggu tidur gue aja.gak tahu apa orang masih ngantuk."gumam gue.setelah bergumam tak jelas gue pun baca pesan odel
Odelia bawel
Nad,gue ntar nebeng bareng lo ya.soalnya mobil gue lagi di pakek nyokap.mobil nyokap gue dibawa ke bengkel.gue tunggu Gpl.bye.
Batin gue "nih orang bener-bener jengkel in.udah nebeng,main perintah lagi."Chatnya pun gue balas.
Gue
Iya bawel .sabar ngapa.orang sabar tuh disayang tuhan.
Emang sih gue lama kalo masalah bangun tidur, urusan mandi ,dandan dan sama satu lagi ada yang tidak ketinggalan yaitu selfie sebelum bangkit dari tempat tidur.Wajar gue orang nya hobi selfi itupun sudah mendarah daging dalam diri gue sejak kapan gue juga tidak tahu.Nyokap aja sampai geleng-geleng lihat tingkah gue.Bisa di bilang itu sudah tradisi gue yang sudah melekat.
Jika tradisi itu dimusnahkan mungkin dunia gue bisa runtuh atau tidak bakal tamat.Alay?jelas alay.Bahkan bagi gue selfie itu hidup gue ,my lovely,dan belahan jiwa gue.Haha 😀😀 aneh sih,tapi sudahlah toh yang aneh bukan orang lain.setelah tidur gue terganggu oleh odel bawel tadi gue pun tidak niat lanjutin tidur .Sebetulnya kuliah gue masuknya siang jam 11:30 A.M jadi masih lama.Tadi malam sehabis pulang dari party gue sempetin ngewhatapps dosen mata kuliah pagi ini. karena gue sebagai Pjmk mata kuliah hari ini dan saat dosen itu balas chat gue dia bilang ngak bisa masuk kelas pagi ini karna ada rapat penting pagi ini bersama rektor di Gedung G lantai 6.Gue sebarin itu balasan pesan dari dosen ke group kelas gue di whatapps.Mereka pada seneng nya minta ampun.bahkan ada yang kasih motion jingkrak-jingkrak dan motion 😎🙌🙆🙍😧🐚📺😈 dan lain lain.
Sebelum gue cabut ke kamar mandi gue selfie 📷 .
Cekrek ckrek ckrekkkkkk 📷
KAMU SEDANG MEMBACA
The COGAN Is Boyfriend Ko
FanficCewek hits hobi selfi hingga akhirnya dapat julukan Miss Queen Selfie dikampusnya .Dia adalah princesess Nadine Alexis.Dikampusnya dia bertemu dengan COGAN blasteran Ausy yaitu James Reid .Lalu akhirnya mereka saling inlove dan menjadi couple yang s...