[!] EXO-L tolong baca, ini penting buat kita semua. Resapi dan pahami ya. Baca sampai selesai :')
Ini adalah perkiraan tahun ketika member EXO satu persatu akan melakukan wajibmiliter.
2017 = EXO OT9
2018 = EXO masih OT9
2019 = EXO akan menjadi OT8, Xiumin mulai menjalani wajib militer.
2020 = EXO menjadi OT7, Xiumin dan Suho menjalani wajib militer.
2021 = EXO OT5. EXO mulai mengalami masa yang sulit karena Suho masih menjalani wajib militer, ditambah Chanyeol, Chen, dan Baekhyun yang juga mulai wamil tahun ini.
2022 = EXO OT5, beagle line belum selesai wamil ditambah tahun ini Kyungsoo menjalani wamil.
2023 = EXO OT6, Kyungsoo masih wamil ditambah Jongin dan Sehun yang mulai menjalani wamil di tahun ini.
2024 = EXO OT7, tanpa Jongin dan Sehun.
2025 = EXO kembali menjadi OT9, dan kemungkinan di tahun ini EXO akan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.
Kita tidak punya banyak waktu lagi untuk melihat mereka semua tertawa bersama,bernyanyi bersama, dan berada di atas panggung untuk menghibur kita. Kurang dari dua tahun lagi, EXO akan mulai terpecah. Itu memang bukanlah kemauan kita, tetapi itu kewajiban yang harus mereka jalani. Menjadi EXO-L memang sangatsulit, idola kita punya member yang jarak umurnya berjauhan. Selain itu juga, kita tidak bisa memastikan apakah Lay selalu bisa bergabung dengan member lainnya.Jadi tolong, jangan anggap ini candaan, jangan anggap ini hal biasa. EXO mulai dicap ga laku sama haters, mulai dibilang flop, mulai banyak yang ningalin fandom.
Lihat betapa sayangnya EXO ke kita. Lihat apa yang telah mereka korbankan untuk kita.
Tidak selamanya bintang selalu bersinar dengan terang, ada masanya EXO akan mengalami masa yang sulit. Dan tidak selamanya kita bisa mendampingi mereka. Suatu saat kita akan menghadapi kehidupan kita sendiri, tanpa oppa, tanpa EXO. Tapi tolong, untuk saat ini lakukan yang terbaik untuk mereka. Buat mereka bangga, buat mereka bersyukur memiliki kita. Hanya itu yang bisa kita lakukan.
We are one!
EXO saranghaja:')
written by auryn alfasabilaKalo bisa dishare aja ya jangan direpost, thankyou..
YOU ARE READING
EXOL NEED TO KNOW THIS!!
Não FicçãoThis is my collection about EXo that i think EXOL need to know, there's different languages ENG,MALAY AND INDO. I read all of this and don't wanna to remove it so that I put here. It will everlasting stay here right hehe If u think you re real exol...