KENALAN ATUH KUY

268 7 4
                                    

Adara fradella ulani
Panggil aja mawar eh dara maksudnya :v,gk cantik ko tapi dia manis, cuek, gezrek bin somvlak kalo udah kenal, solid banget sama sahabat2 nya♡, banyak yg iri karna sering di jailin cogan + punya sahabat cogan.

Reynanda aditya
(Panggil aja dia sayang ntar juga nyaut :v -author) boong deng panggil dia rey, jail parah, cogan sekolah,paling demen bikin cewe2 baper terus di tinggalin, pemes cuy, temen sekelas nya dara dari kelas 10 sampe lulus (jodoh kali ya :v -author), suka jailin dara, usil, gk bisa diem,tapi dede gemez nya (banyak sis wkwk yaiya atu cogan bebas :v -author).

Raniya dahayu
Panggil aja rani, Temen sebangku nya dara waktu kls 10, cantik, sholehah, tapi egois, suka maanfaatin dara dalem hal pelajaran, milih-milih temen. (Bisa di bilang bangs*t atau bangke aja ya guys hehe (: -author)

Delvika kalyca zevanna
Panggil aja del/vika/ka (seenaknya kamu aja:v -author), pendiem keliatan nya tapi kalo udah kenal 11 12 gk waras kyk dara, temen sebangku nya dara di kelas 11, asik di ajak curhat asik juga di ajak gila, penggemar cogan, temen nya dara yg paling goals pokoknya.

Kaira adelia
Panggil aja ira, Cantik, ranjin ibadah, pinter, polos kalo dalam pandangan padahal sama gk waras nya kyk delvika, temen sebangku nya delvika waktu kls 10, kalem kalem bau (hehehe -author).

Davino putra arafka
Panggil aja dap/pino (sayang juga boleh :p wkwk -author) , anak baru pindahan nih dia masuk sekola kita pas kelas 11 dan ternyata dia adalah gebetan nya dara waktu kelas 1 smp gk sampe pacaran ko pino sama dara hanya saling berbagi cerita karna pas naik kelas 2 smp davino pindah sekolah ke luar negeri karena ikut dengan ayahnya , cogan pastinya apalagi dia keturunan bapa nya yg keturunan swiss (gk kebayangkan dagu sama idung nya udah kyk prosotan :v -author), dia sama gk waras nya kyk dara apalagi kalo udah curhat2 bareng, penghalang rey buat ngejailin dara.

Malca ayu radmila
Panggil aja milo/mila, cantik,tinggi,cewe banget,inceran para lelaki disekolah, dia juga temen sekelas nya dara sama delvika di kls 11, dan dia temen sekelas nya delvika waktu kelas 10.

Calvin argya pratama
Panggil aja alvin, pacarnya fanisha, dia temenan sama si rey dari awal masuk sekolah cuma dia dapet 1 kelas pas kelas 11 sama rey, alvin juga sekelas sama delvika waktu kelas 10 cuma gk terlalu deket.

Fanisha aurelia
Panggil aja fani,paling pinter di kelas, manis, dia temen sebangku nya milo waktu kls 10 dia juga bakal duduk bareng lagi di kelas 11 sama milo, fani pacarnya calvin dia udah hampir 2 tahun pacaran loh (kelamaan euy :v -author), dan tentu nya dia teman nya milo dan delvika waktu kelas 10.

Zea Latifa
Panggil aja Zea, pencinta brogan (brondong ganteng :v -author) , suka mewek, suka di phpin cogan, banyak gebetan nya (aw -author), dia juga temen sekelas nya dara waktu kelas 10 tapi Zea deket sama dara di kelas 11 guys.

....
....

Adara pov
Nama gua Adara Fradella Ulani gua gk pernah tau mana orang baik dan mana orang jahat di dekat gua, gua gk tau kenapa bisa percaya dengan alasan bodoh temen-temen gua buat ngebohongin gua dengan cara yg bodoh juga dan dengan bodoh nya juga gua percaya gitu aja, gua baru tau arti kebohongan di temen gua sendiri pas gua kelas X, dan gua baru sadar saat gua ketemu temen-temen baru gua pas kelas XI gua tau mana yg bener-bener temen dan mana yg pura-pura temen.
Gua bersyukur banget bisa ketemu sahabat kyk kalian semua, kalian absurd bin gk jls plus malu maluin wkwk tapi gua sayang hahaha, dan gua juga gk ngerti setiap masalah dateng ke gua kenapa selalu ada lo ray yg ada di samping gua. Dan kenapa disaat gua lupa sama masa lalu tapi pasti ada yg selalu bikin gua inget semua masa lalu gua lagi.
Tapi gua belajar dari semua masalah yg menghampiri gua, gua selalu inget prinsip gua kalo hidup itu penuh tantangan jadi....  Do not be afraid guys (: kalian strong okay? Keluarga dan sabahat kalian pasti ada di samping kalian apapun itu masalahnya..♡

Selamat membaca readers ku tercintah♡ jgn lupa vote ya guys♡

STUPID R.E.A.S.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang